I am using a web messenger. Also on your mobile phone:

agung_aja: hoooi
agung_aja: baru bgung lo ya
didit: I am using a web messenger. Also on your mobile phone: http://www.ebuddy.com/mobile.php
didit: Enak aja
agung_aja: aaaaa...
agung_aja: gw di boongin kan jg gak tau
agung_aja:
didit: Abs nyuci baju nih
didit: sial
agung_aja: aaa...
agung_aja: kasian bgt c
didit: br aja selesai nyuci
didit: cucian 2 mng
agung_aja: we
agung_aja: lo di depok ya
didit: Rmh
didit: mau tdr lg
agung_aja: gedumplangk
agung_aja: banung lo
didit:
agung_aja: hari minggu neee
agung_aja: hari bahagia <== paan c?
didit: Ngantuks
didit: iya..
didit: Apaan c
didit: hari bahagia utk tdr spuasnya
agung_aja: huhihihihihi
agung_aja: itu maksud gw
agung_aja:
agung_aja: gak kemana2 lo hari ini
didit: Gk tau nh
didit: kponakan gw blm dtg
didit: thx God
agung_aja: jakakak
agung_aja: keponakan gw masih di rumah
agung_aja: lagi beresin rumah
agung_aja: kayanya gak kseini deh
didit: Rmh lo?
agung_aja: kaga la
agung_aja: rume die
didit: oh
didit: Emg umur brp
didit: kq beresin rmh?
agung_aja: ibunya
agung_aja: jadi gak bisa kesini
agung_aja: ;p
didit: ooh..
agung_aja: baru masuk tk
didit: Lg lucu2nya dong
didit: rusuhnya
agung_aja: hehe
agung_aja: lucu c....
agung_aja: yang kecil yang baru ....
agung_aja: brapa taun yah
agung_aja: lucu bgt
agung_aja: suka tawa2 sendiri gitu
didit: oh
didit: 2 thn kali ya
agung_aja: mungkin
agung_aja: dah bisa jalan lah pokoknya
didit: merem melek nh
didit: sktr itu berarti
agung_aja: lhaaa
agung_aja: kenepe lo merem melek
didit: ngantuks
agung_aja: wew
agung_aja: tdor jam berpa lo semalem
agung_aja: gw dari kantor sampe rumah jam 10...
didit: Hmm..
agung_aja: langsung tepar bin kapar
didit:
didit: Ya iya laa seharian kerja


Sapi_duduk ... ... ...

No comments:

Popular Posts