mail from maya

1. Seseorang yg mencintai kamu, tidak bisamemberikan
alasan mengapa ia mencintaimu. Dia hanya tau, dimata
dia, kamulah satu satunya.

2. Seseorang yg mencintai kamu, sebenarnya selalu
membuatmu marah / gila /jengkel / stres.

Tp ia tdk pernah tau hal bodoh apa yg sudah ia
lakukan,karna semua yg ia lakukan adalah utk
kebaikanmu.

3. Seseorang yg mencintai kamu, jarang memujimu,
tetapi di dlm hatinya kamu adalah yg terbaik, hanya ia
yg tau.

4. Seseorang yg mencintai kamu, akan marah-marah atau
mengeluh jika kamu tdk membalas pesannya atau telpnya,
karna ia peduli dan ia tdk ingin sesuatu terjadi ke
kamu.

5. Seseorang yg mencintai kamu, hanya menjatuhkan
airmatanya di hadapanmu.

Ketika kamu mencoba utk menghapus air matanya, kamu
telah menyentuh hatinya, dimana hatinya selalu
berdegup / berdenyut / bergetar utk kamu .

6. Seseorang yg mencintai kamu, akan mengingat setiap
kata yg kamu ucapkan, bahkan yg tdk sengaja dan iaakan
selalu menggunakan kata2 itu tepat waktunya.

7. Seseorang yg mencintai kamu, tdk akan memberikan
janji apapun dgn mudah, karna ia tdk mau mengingkari
janjinya. Ia ingin kamu utk mempercayainya dan ia
ingin memberikan hidup yg paling bahagia dan aman
selama lamanya.

8. Seseorang yg mencintai kamu, mungkin tdk bisa
mengingat kejadian / kesempatan istimewa, seperti
perayaan hari ulang tahunmu, tp ia tau bhw setiap
detik yg ia lalui, ia mencintai kamu, tdk peduli hari
apakah hari ini.

9. Seseorang yg mencintai kamu, tdk mau berkata Aku
mencintaimu dgn mudah, karna segalanya yg ia lakukan
utk kamu adalah utk menunjukkan bhw ia siap
mencintaimu, tetapi hanya ia yg akan mengatakan kata I
Love You pada situasi yg spesial, karna ia tdk mau
kamu salah mengerti, dia mau kamu mengetahui bhw ia
mencintai dirimu.

10. Seseorang yg bner2 mencintai kamu, akan merasa bhw
sesuatu harus dikatakan sekali saja krn ia berpikir
bhw kamu telah mengerti dirinya.
Jika berkata terlalu banyak, ia akan merasa bhw tdk
ada yg akan membuatnya bahagia / tersenyum.

11. Seseorang yg mencintai kamu, akan pergi ke airport
utk menjemput kamu, dia tdk akan membawa seikat mawar
dan memanggilmu sayang seperti yg kamu
harapkan.Tetapi, ia akan membawakan kopermu dan
menanyakan: Mengapa kamu menjadi lebih kurus dalam
waktu 2 hari? Dengan hatinya yg tulus.

12. Seseorang yg mencintai kamu, tdk tahu apakah ia
harus menelponmu ketika kamu marah, tetapi ia akan
mengirimkan pesan setelah bbrp jam.Jika kamu
menanyakan: mengapa ia telat menelepon, ia akan
berkata: Ketika kamu marah penjelasan dari dirinya
semua hanyalah sampah.

Tetapi, ketika kamu sudah tenang, penjelasannya baru
akan benar2 bekerja /manjur / berguna.

13. Seseorang yg mencintaimu, akan selalu menyimpan
semua benda yg telah kamu berikan, bahkan kertas
kecilbertuliskan ' I LOVE U ' ada di dalam dompetnya
dan Seseorang yg mencintaimu, jarang mengatakan kata2
manis. Tp kamu tau, 'kecupannya' sudah menyalurkan
semua......

14. Seseorang yang mencintai kamu akan selalu berusaha
membuat mu tersenyum dan tertawa walau terkadang
caranya membingungkanmu. .

15. Seseorang yang mencintaimu akan membalut hatimu
yang pernah terluka dan menjaganya dengan setulus hati
agar tidak terluka lagi...dan ia akan memberikanmu
yang terbaik walau harus menyakiti hatinya sendiri

16. Seseorang yang mencintaimu. ..akan rela melepaskan
mu pergi bila bersamanya kamu tidak bahagia...dan ia
akan ikut bahagia walau kamu yang dicintainya bahagia
bersama orang lain

--------

ketika semuanya menjadi jelas,
ketika kenapa dan mengapa terjawab,
ketika di penutup acara si kancil dinyatakan sebagai pemeran pembantu,
dan ketika si seniman keluar dari belakang panggung untuk mem-bu-buh-kan tanda tangan di setiap karya-karyanya...


ketika semua itu terjadi....
seperti yang pernah gw pikirkan sebelumnya...
ketika semua itu terjadi...
tidak perlu lagi ada papan besar bertuliskan information center..
karena semua sudah tidak penting... T_T... sighn....

and seperti posting sebelumnya...

kadang hal yang paling baik
yang dapat kita lakukan
adalah bernafas....

ayooooo pada napasss... mumpung gretoong!,... ^^
SEMANGAAAAAAT!....



Sapi_duduk still loving u...

nice game!

Kalo hari ini adalah hari mencuri sedunia,
apa yang lo maw curi dari gw
?
anything !
(kayaknya gak ada deh gung', lo-kan gak punya apa2 ^^)

jawab di komentar gak penting yah!..
ingat
!
kirim ke temen2 yang lain deh!
vica : ilmu gitar lo
ary : kesaktian "baco*" lo
cheetz : HA!.. lo copet cheetz COPEET!.. ^^
bayu : ke-gokilan lo dalam menghadapi masalah
tetsu : lo gila lo, gw colong gila lo aja deh
ica : kesempatan lo'
adi : matrix lo pastinya
tukik : semua petualangan lo
echa : gw ambil dompet lo aja, lagi kismin ne gw
chimonc ; gw ambil laptop lo sama kucing2 lo + ps 2 lo HAHAHAHAH
dini aminarti : andai gw bisa ambil hati dan diri lo sepenuhnya, dan ku nikmati untuk diri ku sendiri.... jakakkaka..
Sapi_duduk lagi cengar2 ^^

mayan lah ^^


- lampu 1
- belum ada material
- baru jadi langsung rander
----------------------------




- lampu 3 ( di atas 2, depan 1 )
- pasang tembok sama lantai
- udah ada material meskipun ngasal
----------------------------





- sama kaya sebelumnya, cuman view dari atas
----------------------------


Sapi_duduk keep smile

BERAPA LAMA KITA DIKUBUR ?

Awan sedikit mendung, ketika kaki kaki kecil Yani berlari-lari gembira di
atas jalanan menyeberangi kawasan lampu merah Karet.

Baju merahnya yg Kebesaran melambai Lambai di tiup angin. Tangan kanannya
memegang Es krim sambil sesekali mengangkatnya ke mulutnya untuk dicicipi,
sementara tangan kirinya mencengkram Ikatan sabuk celana ayahnya.

Yani dan Ayahnya memasuki wilayah pemakaman umum Karet, berputar sejenak
ke kanan & kemudian duduk Di atas seonggok nisan "Hj Rajawali binti
Muhammad 19-10-1915:20- 01-1965"

"Nak, ini kubur nenekmu mari Kita berdo'a untuk nenekmu" Yani melihat
wajah ayahnya, lalu menirukan tangan ayahnya yg mengangkat ke atas dan
ikut memejamkan mata seperti ayahnya. Ia mendengarkan ayahnya berdo'a
untuk Neneknya...

"Ayah, nenek waktu meninggal umur 50 tahun ya Yah." Ayahnya mengangguk
sembari tersenyum, sembari memandang pusara Ibu-nya.

"Hmm, berarti nenek sudah meninggal 42 tahun ya Yah..." Kata Yani berlagak
sambil matanya menerawang dan jarinya berhitung. "Ya, nenekmu sudah di
dalam kubur 42 tahun ... "

Yani memutar kepalanya, memandang sekeliling, banyak kuburan di sana .. Di
samping kuburan neneknya ada kuburan tua berlumut "Muhammad Zaini:
19-02-1882 : 30-01-1910"

"Hmm.. Kalau yang itu sudah meninggal 106 tahun yang lalu ya Yah", jarinya
menunjuk nisan disamping kubur neneknya. Sekali lagi ayahnya mengangguk.
Tangannya terangkat mengelus kepala anak satu-satunya. "Memangnya kenapa
ndhuk ?" kata sang ayah menatap teduh mata anaknya. "Hmmm, ayah khan
semalam bilang, bahwa kalau kita mati, lalu di kubur dan kita banyak
dosanya, kita akan disiksa dineraka" kata Yani sambil meminta persetujuan
ayahnya. "Iya kan yah?"

Ayahnya tersenyum, "Lalu?"
"Iya .. Kalau nenek banyak dosanya, berarti nenek sudah disiksa 42 tahun
dong yah di kubur? Kalau nenek banyak pahalanya, berarti sudah 42 tahun
nenek senang dikubur .... Ya nggak yah?" mata Yani berbinar karena bisa
menjelaskan kepada Ayahnya pendapatnya.

Ayahnya tersenyum, namun sekilas tampak keningnya berkerut, tampaknya
cemas ...... "Iya nak, kamu pintar," kata ayahnya pendek.

Pulang dari pemakaman, ayah Yani tampak gelisah Di atas sajadahnya,
memikirkan apa yang dikatakan anaknya... 42 tahun hingga sekarang... kalau
kiamat datang 100 tahun lagi...142 tahun disiksa .. atau bahagia dikubur
.... Lalu Ia menunduk ... Meneteskan air mata...

Kalau Ia meninggal .. Lalu banyak dosanya ...lalu kiamat masih 1000 tahun
lagi berarti Ia akan disiksa 1000 tahun?
Innalillaahi WA inna ilaihi rooji'un .... Air matanya semakin banyak
menetes, sanggupkah ia selama itu disiksa? Iya kalau kiamat 1000 tahun ke
depan, kalau 2000 tahun lagi? Kalau 3000 tahun lagi? Selama itu ia akan
disiksa di kubur. Lalu setelah dikubur? Bukankah Akan lebih parah lagi?
Tahankah? padahal melihat adegan preman dipukuli massa ditelevisi kemarin
ia sudah tak tahan?

Ya Allah... Ia semakin menunduk, tangannya terangkat, keatas bahunya naik
turun tak teratur.... air matanya semakin membanjiri jenggotnya

Allahumma as aluka khusnul khootimah.. berulang Kali di bacanya DOA itu
hingga suaranya serak ... Dan ia berhenti sejenak ketika terdengar batuk
Yani.

Dihampirinya Yani yang tertidur di atas dipan Bambu. Di betulkannya
selimutnya. Yani terus tertidur.... tanpa tahu, betapa sang bapak sangat
berterima kasih padanya karena telah menyadarkannya arti sebuah
kehidupan... Dan apa yang akan datang di depannya...

"Yaa Allah, letakkanlah dunia ditanganku, jangan Kau letakkan dihatiku..."

Sebarkan e-mail ini ke saudara-saudara Kita, mudah-mudahan bermanfaat.. ..

"Sebarkanlah walau hanya 1 ayat"


Thanks,

my first home work



ternyata , susah bgt yah 3dmax huehuehuee..,
udah lama bgt gak belajar ni software...
terkahir kali pegang v.3..
dulu giginya belum numbuh, masih belum bisa jalan,
masih berangkak, makannya aja masih biskuit <== sebenernya ini software apa anak orang c?....

and sekarang udah v.9, ...
udah mantab lah, udah bisa konek sama autocad!
udah berapa taon yah gaak colek2 ni program *geleng2*...

di awali dari pembicaraan gak jelas antara si Sapi_duduk vs tetsu, di salah satu coffeeshop di mall jakarta...
....

intinya tetsu nantangin gw modeling 3dmax, gw cuman di modalin poto dari klowor (hp gw)...
edan.. gw di suruh buat.. dummy nya...

tapi gila sumpah ternyata 3dmax banyak bgt yang musti di pelarin *geleng2 + manggut2*..
pertama modeling, itu aja banyak triknya, yang di puter lah, di potong lah, di tarik2, di ulur2 lah, pusing pala, musti kreatip (arti: biar 'ke-re' tapi aktip) pokoknya, udah gitu lighting, musti taro lampu di tempat yang bener, gw blum masuk ke marih neg, ini asal taro, yang penting keliatan hehe, belum lagi material, material yang gw pake sekarang ngaco bin ngawur parah..., liat aja tuh kayunya.. lebih mirip peti mati dari pada meja huehuehuehe... ^^;

tapi gw makin exciteed.. makin penasaran euy...
kayanya banyak yang musti di pelajarin hehehe...

progresnya lebih terasa belajar 3dmax dari pada gw kemaren blajar autocad....
mampet gw liat autocad isinya angka molo... *ngucel2 rambut*

maap2 neh vb 6.0, potoshop cs3, corel, aftereffects, autocad and juga dini aminarti....
kayanya gw gak akan lirik2 kalian dulu.. hue heu hue...

apalagi pas kemaren di nilai sama si tetsu...

"oi tetsu... buat newbe modeling gw lo kasih brapa?...." <== di telpon..., telpon kantor...
"jah... lapan lah.., lo latian aja terus, tar mo ada projek ne!"

hohohohhohh...
mantab!....

yang sekarang jadi, gw ngasal di lightning + materialnya....
elmu gw blum nyampe, gambarnya max nya gw kasih tetsu, nanti biar dia yang kasih material..

pass mo gw upload, gw baru nyadar, itu kayu ngapa warna biru yak!? *garuk2 dengkul*...

DAM! *menggebrak meja!*




Sapi_duduk mood

My Unkymood Punkymood (Unkymoods)My Unkymood Punkymood (Unkymoods)My Unkymood Punkymood (Unkymoods)

SUPER EXCITED


Sapi_duduk keep smile

emang iya yah?

Weits hidup ajha kan butuh alasan. Berarti kangen juga butuh alasan donk
(hehe...jebakan batman)...haha

emang iya yah? *garuk2 suku*


Sapi_duduk keep smile ^^

snif2...

uhuuk2.. <== ceritanya batuk...

duh gak enak badan euy....
badan meriang, batuk2, pilek juga, ..
tenggorokan gak enak buat ne-len nasi....
apa lagi buat nelen sendok....

dari vicks obat batuk, ekster c, berroca,
sampe obat gila udah gw minum semua...
and...apa yang terjadi sodara2 sekalian???

uhuk2.... <== ceritanya batuk.. + minta di ka-sih-han-ni ^^;..

ternyata.. coffee carramel ENAK BGT!... sumprit..
kayanya senin gak masuk neh...
snif2....


edit:
padahal gw dah mo zzz...

egh nemu ginian... jakaka.. upload aggghh...

pssst..psstt.. jgn bilang2 sama orangnya yak potonya gw upload...
mmmppphff... <== nahan tawa.. Y^^;


sumpah ne orang aneh bgt

4-4 nya bunyi semua...

krik2... krik2.....
duh sumpah gw kemaren ngerasa berdosa bgt bagi nusa bangsa dan agama gw....
hiks hiks hiks hiks.... dan sekali lagi hiks....

kemaren ceritanya pen tenggo, karena gw cape bgt, cape ama kehidupan gw.. jaakkakaka...
ciiiat...
baru mo balik, shila sms... gung ke meja guweeee gunggg.. ada empekempek neegh...
waaaaaaseeeek.....

akhirnya ke 15 malah nemenin dia curhat colongan...
doogh...
ini siapa yang gundah... siapa yang cerita ini .. *garuk2*....

jam 6:15 an gw balik 8...
absen sore terus..
ketemu Mas Albert...
oi mo bareng ga lo?...
MAUUUUUUUUUU...

hohoho...

akhirnya gw balik be-3...
si cheetz balik juga.....

nah ini dia gw merasa berdosa bgt.. T_T

mobilnya pan parkirnya di p3, udah gitu mobilnya gak bsa keluar, karena emang penuh dan di tutupin ama mobil trans di depan, itu sih emang biasa....

gw pun ber-ini-sa-tip
mendorong mobil trans di depan...
eeegh....

dia bunyi...

jakakkaka..
parah...
dan penderitaan gw belum berakhir...
di situ di P3... sekakli lagi.. di PE-TIGA...
ada 4-5 mubil trans yang dempet2....

mereka kompak bgt emang menghancurkan hidup gw yang hina kelana, duka dahaka, dan makin menderita ini... hiks hiks... ibuuuuu...
ke 4-4 nya bunyi semua...
JENG! JENG!

jakakakka..
parah...

WHAT HAVE I DONE MY LORD!!!!!! *teriak2 gak jelas*
WHAT HAVE I DONE???? *teriak2 gak jelas + jambak2 rambut*

jakakaka...
bayangin aja sendiri..
udah di p3, alarm mobil pada bunyi...
bisa kebayang supir2 nya udah pada di mana tau ya-kan?...
hihihhi...

akhirnya.. Mas Albert mengambil tindakan tegas...
ciiiattt...
dia kabur keatas naek lift lagi ke atas...
jakakaka... boong deng...

ama dia mobilnya di tendang bannya

tau deh .. remuk kali....

kalo gak ban-nya....
yah kaki dia.. hihihihi..

dan ternyata!..
it's works..
it's works.... <== arti : ini gw lagi kerja!.. ini gw lagi kerja!..

hue hueh eu...
tiba2 yang 3 lainnya ikut mati...
hehe.. hip hip hore... horee.....

akhirnya kita bisa keluar dari Bank Tega juga!...
yiiipii... *lompat2*

di tengah jalan...
gung2.. kita makan yu.. *mas Albert colek2*..

emang dasar...
gw kalo jalan sama ni orang 2 pasti gak jauh2 dari makan, kyanya ada aja yang pengen dimakan, selain emang kita be-3 lapar mata, kita be-3 juga suka kalap kalo liat makanan aneh, apalagi liat makanan enak gak dimakan.. hehe

setelah melalui pergulatan yang cukup sengit
akhirnya kita nyobaa makan di mbah jingkrak...
hue heu heue...

gw pribadi sempet liat ulasan nya di o chanel, sempet penasaran ,
kemaren pun kita mencobanya. hehehehehe...

mantab.... sabel iblisnya mantab, sate nya juga enak, daging nya juga enak...
yang agak meng-e-cewakan adalah milkshake coklatnya std rasanya...

selain tiu (baca : itu ) yang meng-e-cewakan adalah harganya..
weeedeeww...
kita be-3 abisnya hampir 150k... huehueheuheuh....
tapi lumayan lah.. kita udah tau rasanya...
jadi besok2 gak penasaran lagi sama mbah jingkrak

potonya nyusul yak.. kalo sempet upload..


sekilas info
IMAP : imap.n.mail.yahoo.com
smtp : smtp.mobile.mail.yahoo.com

buad. setting yahoo di HP...

kadang...

kadang...

kadang hal yang paling baik
yang dapat kita lakukan
adalah bernafas

Sapi_duduk sedang bernafas..
blubuk2... blubuk2... <== bernafas dalam air.. ^^;

Popular Posts