4-4 nya bunyi semua...

krik2... krik2.....
duh sumpah gw kemaren ngerasa berdosa bgt bagi nusa bangsa dan agama gw....
hiks hiks hiks hiks.... dan sekali lagi hiks....

kemaren ceritanya pen tenggo, karena gw cape bgt, cape ama kehidupan gw.. jaakkakaka...
ciiiat...
baru mo balik, shila sms... gung ke meja guweeee gunggg.. ada empekempek neegh...
waaaaaaseeeek.....

akhirnya ke 15 malah nemenin dia curhat colongan...
doogh...
ini siapa yang gundah... siapa yang cerita ini .. *garuk2*....

jam 6:15 an gw balik 8...
absen sore terus..
ketemu Mas Albert...
oi mo bareng ga lo?...
MAUUUUUUUUUU...

hohoho...

akhirnya gw balik be-3...
si cheetz balik juga.....

nah ini dia gw merasa berdosa bgt.. T_T

mobilnya pan parkirnya di p3, udah gitu mobilnya gak bsa keluar, karena emang penuh dan di tutupin ama mobil trans di depan, itu sih emang biasa....

gw pun ber-ini-sa-tip
mendorong mobil trans di depan...
eeegh....

dia bunyi...

jakakkaka..
parah...
dan penderitaan gw belum berakhir...
di situ di P3... sekakli lagi.. di PE-TIGA...
ada 4-5 mubil trans yang dempet2....

mereka kompak bgt emang menghancurkan hidup gw yang hina kelana, duka dahaka, dan makin menderita ini... hiks hiks... ibuuuuu...
ke 4-4 nya bunyi semua...
JENG! JENG!

jakakakka..
parah...

WHAT HAVE I DONE MY LORD!!!!!! *teriak2 gak jelas*
WHAT HAVE I DONE???? *teriak2 gak jelas + jambak2 rambut*

jakakaka...
bayangin aja sendiri..
udah di p3, alarm mobil pada bunyi...
bisa kebayang supir2 nya udah pada di mana tau ya-kan?...
hihihhi...

akhirnya.. Mas Albert mengambil tindakan tegas...
ciiiattt...
dia kabur keatas naek lift lagi ke atas...
jakakaka... boong deng...

ama dia mobilnya di tendang bannya

tau deh .. remuk kali....

kalo gak ban-nya....
yah kaki dia.. hihihihi..

dan ternyata!..
it's works..
it's works.... <== arti : ini gw lagi kerja!.. ini gw lagi kerja!..

hue hueh eu...
tiba2 yang 3 lainnya ikut mati...
hehe.. hip hip hore... horee.....

akhirnya kita bisa keluar dari Bank Tega juga!...
yiiipii... *lompat2*

di tengah jalan...
gung2.. kita makan yu.. *mas Albert colek2*..

emang dasar...
gw kalo jalan sama ni orang 2 pasti gak jauh2 dari makan, kyanya ada aja yang pengen dimakan, selain emang kita be-3 lapar mata, kita be-3 juga suka kalap kalo liat makanan aneh, apalagi liat makanan enak gak dimakan.. hehe

setelah melalui pergulatan yang cukup sengit
akhirnya kita nyobaa makan di mbah jingkrak...
hue heu heue...

gw pribadi sempet liat ulasan nya di o chanel, sempet penasaran ,
kemaren pun kita mencobanya. hehehehehe...

mantab.... sabel iblisnya mantab, sate nya juga enak, daging nya juga enak...
yang agak meng-e-cewakan adalah milkshake coklatnya std rasanya...

selain tiu (baca : itu ) yang meng-e-cewakan adalah harganya..
weeedeeww...
kita be-3 abisnya hampir 150k... huehueheuheuh....
tapi lumayan lah.. kita udah tau rasanya...
jadi besok2 gak penasaran lagi sama mbah jingkrak

potonya nyusul yak.. kalo sempet upload..


sekilas info
IMAP : imap.n.mail.yahoo.com
smtp : smtp.mobile.mail.yahoo.com

buad. setting yahoo di HP...

No comments:

Popular Posts