my first home work



ternyata , susah bgt yah 3dmax huehuehuee..,
udah lama bgt gak belajar ni software...
terkahir kali pegang v.3..
dulu giginya belum numbuh, masih belum bisa jalan,
masih berangkak, makannya aja masih biskuit <== sebenernya ini software apa anak orang c?....

and sekarang udah v.9, ...
udah mantab lah, udah bisa konek sama autocad!
udah berapa taon yah gaak colek2 ni program *geleng2*...

di awali dari pembicaraan gak jelas antara si Sapi_duduk vs tetsu, di salah satu coffeeshop di mall jakarta...
....

intinya tetsu nantangin gw modeling 3dmax, gw cuman di modalin poto dari klowor (hp gw)...
edan.. gw di suruh buat.. dummy nya...

tapi gila sumpah ternyata 3dmax banyak bgt yang musti di pelarin *geleng2 + manggut2*..
pertama modeling, itu aja banyak triknya, yang di puter lah, di potong lah, di tarik2, di ulur2 lah, pusing pala, musti kreatip (arti: biar 'ke-re' tapi aktip) pokoknya, udah gitu lighting, musti taro lampu di tempat yang bener, gw blum masuk ke marih neg, ini asal taro, yang penting keliatan hehe, belum lagi material, material yang gw pake sekarang ngaco bin ngawur parah..., liat aja tuh kayunya.. lebih mirip peti mati dari pada meja huehuehuehe... ^^;

tapi gw makin exciteed.. makin penasaran euy...
kayanya banyak yang musti di pelajarin hehehe...

progresnya lebih terasa belajar 3dmax dari pada gw kemaren blajar autocad....
mampet gw liat autocad isinya angka molo... *ngucel2 rambut*

maap2 neh vb 6.0, potoshop cs3, corel, aftereffects, autocad and juga dini aminarti....
kayanya gw gak akan lirik2 kalian dulu.. hue heu hue...

apalagi pas kemaren di nilai sama si tetsu...

"oi tetsu... buat newbe modeling gw lo kasih brapa?...." <== di telpon..., telpon kantor...
"jah... lapan lah.., lo latian aja terus, tar mo ada projek ne!"

hohohohhohh...
mantab!....

yang sekarang jadi, gw ngasal di lightning + materialnya....
elmu gw blum nyampe, gambarnya max nya gw kasih tetsu, nanti biar dia yang kasih material..

pass mo gw upload, gw baru nyadar, itu kayu ngapa warna biru yak!? *garuk2 dengkul*...

DAM! *menggebrak meja!*




Sapi_duduk mood

My Unkymood Punkymood (Unkymoods)My Unkymood Punkymood (Unkymoods)My Unkymood Punkymood (Unkymoods)

SUPER EXCITED


Sapi_duduk keep smile

No comments:

Popular Posts