nice game!

Kalo hari ini adalah hari mencuri sedunia,
apa yang lo maw curi dari gw
?
anything !
(kayaknya gak ada deh gung', lo-kan gak punya apa2 ^^)

jawab di komentar gak penting yah!..
ingat
!
kirim ke temen2 yang lain deh!
vica : ilmu gitar lo
ary : kesaktian "baco*" lo
cheetz : HA!.. lo copet cheetz COPEET!.. ^^
bayu : ke-gokilan lo dalam menghadapi masalah
tetsu : lo gila lo, gw colong gila lo aja deh
ica : kesempatan lo'
adi : matrix lo pastinya
tukik : semua petualangan lo
echa : gw ambil dompet lo aja, lagi kismin ne gw
chimonc ; gw ambil laptop lo sama kucing2 lo + ps 2 lo HAHAHAHAH
dini aminarti : andai gw bisa ambil hati dan diri lo sepenuhnya, dan ku nikmati untuk diri ku sendiri.... jakakkaka..
Sapi_duduk lagi cengar2 ^^

3 comments:

Chimsky said...

paan yeh ?? pacar ga punya? duid tak ada?? ganteng kadang" doank kalo lg di traktir ma agung .. sumur loe kring krontang tang tang dez cez .. jadi gw ambil sapi loe aje dhe lumayan gw juwal di toko bangunan .. ^_^

T A T A R I said...

baruuu aja mo posting ginian..
eh keduluan deh ma agung..
gw gak mo nyuri apa2 dari lu gung, soalnya emang gak punya apa2 kan??
hehehehe..
piss ahh

Sapi_duduk said...

hehe.... iyah... gw cuman punya cinta... jakakakkaka.. pret!...

Popular Posts