*pukul pundak pake nampan*

sebenernya masih jet-lag.. ..
musti ketawa,
benong merenung,
lompat2 + salto 2 kali,
ato ke dapur buat mie instan pas baca postingan mu!....

huehuehue...
edan kamu mbak...
edan!....
sungguh...

meskipun saya ndak tau itu postingan ditujukan buat siapa....
tapi saya memilih untuk merasa tersindir...

habis kalo nggak milih alias golput, nanti hak pilih saya di salah gunakan...
mau jadi apa nanti perkumpulan ibu2 PKK kita kalau saya gak ikut milih?...

emang musti dilupakan ajah yah mbak yah!?....
meskipun kangen-nya seamit2...
sampe kalap makan mie ayam + bakwan malang sekaligus hehehhe
*kayaknya kangen sama maruk bedanya jauh deh.., hehe iya c, tapi pengen cerita aja, mie ayam + bakwan malang di depan tiki enak bgt^^*

menikmati rasa kangen tapi mengenyampingkan logika saya

wong keretanya udah jalan kok masih aja di tunguin...
iya kalo keretanya masih bisa gratis gak bayar tiket...,
*dulu sering nebeng kereta sampe peron UI ^^*
kalo udah musti bayar di muka gimana?...
dimukanaya pak kusir yang sedang bekerja...
tuk tik tak tik tuk begitu jalannya...

kan kasian pak kusir...
dimukanya ada saya....

tapi edan emang kamu mbak...
huehuehuheu... *pukul pundak pake nampan*.....


nanti gw buktiin... liat tanggal maennya....!.. INGAT JANGAN LEWATKAN!..
duh ini kaya di bioskop aja.. di suruh liat tanggal maennya...


uhehuehue... uhuuuy!...

Sapi_duduk keep smile f^^'

2 comments:

T A T A R I said...

postingan siapa sih mas agung??
aku liat donk

dasar sapi...yen posting pasti gak jelas juntrungane!!

Sapi_duduk said...

kalo udah jelas gak seru dunks mbak...

senetron aja kalo udah ketauannya endingnnya.. penontonnya pada kabur
hehehe...

Popular Posts