hanya satu yang ku mau... ting!.. ting!

TIDUUUURRRRR.....

4 comments:

tatari said...

BANGUUUUNNNNN !!!!

gw gangguin neh tidur lu..
kalo gak duduk , tidur !!
kapan lu jalannya??!!
HEH?!

Sapi_duduk said...

wew.. tar cape kali, jumadnya gw pulang malem...

sabtu pagi dah beres2 kamar, terus malemnya pergi, pulang pagi gak bisa tidur, jam 3-6 tidur ayam, terus beres2 rumah + kamar lagi...

jam 2 siang minggu nya dah musti ke nikahan temen gw, akad nikah jam 17:30 pulang perumah mandi,
bis magrib pergi lagi re-sepsinya...

sampe rumah jam 23:00...
bersih2 badan + baca buku sebentar.. dah jam 00:...

cakep bgt ya kan...
bsk jam 6 dah musti siap2...
emang dah gw cakep...

mak, bapak gw aja bilang gituh.. f^^'


Sapi_duduk keep smile

tatari said...

lu ngapain jelasin disini????!!!
katanya tidur, ini kok malah ngoceh..
lu tidur apa ngoceh sih?!
ngoceh apa tidur??
JAWAB !!!

kekekekek

Sapi_duduk said...

lha wong.. blog2.. gw...
suke suke dugks..
hohoho... *tangan di pinggang*...
pinggangnnya pak kusir yang sedang bekerja...

tapi kayaknya tidur ambil ngoceh seru juga, dari pada tidur sambil bawa gergaji..

Popular Posts