ternyata indomart tidak menjual minyak rem!



jumad kelabu....
hu hu hu....
tahuuuuuuu *mulut monyong*.....

jumad kemaren pulang dari kantor jam 3, di niatkan pergi kerumah bayu, ceritanya mo nganter monitor, monitor gw yang udah lumayan parah gitu, ternyata ada yang mau juga hehehe,

intinya bayu mo bayarin, secara dia bawa motor, mau gak mau gw nganter ya kan...
niatnya hari jumad kemaren adalah pulang sore jam 3an, terus ke bayu nganter monitor, terus nyobain makan tongseng di jalan baru, terus berenang ya kan....

bet!.. dah cakep bgt tuh rencana..
udah di rencana-in dari seminggu kemaren...

bet!.,.. pulang kantor jam 3 egh ujan!...
huaaa...
"bay gimana?, mo lanjud?"
"ayo dah, gw mah bawa jaked"...

jalan ya kan...
kalo menurut dari yang dia bilangin c gak jauh....
"gak gung.. gak jau rumah gw... lo tau pasar rebo.. gak jau d dari situ, gak same 2 hari 2 malem kok perjalanan..."
"cuman... polisi tidurnya + polwan tidurnya banyak gung.."

gituuu.....


egh ternyata dia bener aja gituh ...
kepikiran di otak gw kan paling seberapa c... 10-15 biji paling...
egh ternyata....
giling dah... ampe pegel kaki ngin-jek kopling!...

udah gitu jauh pula... mending ke rumah ruja ^^...
biar jauh tapi lewat tol!.. huehuehe..

sampe rumah bayu, be-ser bentar, cabut lagi...
entah gw punya kebiasaan gini kalo ke-rumah orang f^,^...

ciaaat, pas pulang gw itunng aja tuh ....
ternyata e' ternyata sodara2 sekalian!!!!!...

ada 51 polisi tidur + beberapa polwan tidur dari rumah bayu sampe alikhlas d-best...
(iye gw tau gw gak ada kerjaan..., abis,' gw nyetir sendirian + ujan pula + punya penyakit SDGTJBYK!.. Super Duper Gak Tau Jalan Banget ya kan..., and cuman di modal-in.. bayu: " ini lo ke depan... ke kiri... ada gentong jangan di tabrak, per-4an ke 421 belok kanan.. tar kalo udah lo nembusnya di depan dago!..."
WHAT THEEEE..... *geleng2 + mangap!*
sumprit pegel... + jantung berdebar-debar karena takut nyasar seperti biasanya f--"

tapi penderitaan gw belum selesai ya kan....
pas sampe aliklas...
kopling gw gak bisa masuk gigi....

huahuahuhahha... MERDEKA!...
mogok aja gitu si tantor .... huehuahuhaua..
mane ujan pulaa parah dah ...

gw telpon aja chimung...
"oi , brur deket rume lo (gelinding dikit sampe rumah dia emang), yang jual minyak rem dimana?"
"heh? minyak rem?... ada minyak nyong-nyong!..., itu juga inden gung!..."

ciat...
karena tau tlp doi cuman ngabis2in pulsa gw aja, pulsa yang akhir2 ini sudah mulai membengkak, membesar tak terkendali-kan lagi... huh!*menggebrak meja*...dan gw sudah makin pusing mikirin bayarnya dan mulai kepikiran untuk mem-beli cdma buat mengurangi pengeluaran biaya tlp gw ya kan,

ogh TUHAN!...
akhirnya ku tau.... *angin ber-hembus*...
setelah selama ini menjadi pertanyaan yang tak kunjung KAU jawab.. *menge-pal tangan*
akhirnya jawaban itu KAU berikan juga *masih terharu*...
TERNYATA!...
indomart deket rumah cimung gak menjual minyak rem
CATET!... >,<


akhirnya, mobil bsa jalan lagi,
kali ini ada om tetsu di sebelah gw,

gw emang janjian ama dia mo nganter pasir ke plangi, karena gw bilang tantor mogok, dan dia sekalian lewat, jadi dia nyamperin...

bet sampe rumah cuman ambil pasir + roti langsung brangkat lagi...
di pelangi pe jam 10an...
pe rumah jam 11 an kalo gaksalah...

egh jam 2 pagi baca ginian: (padahal senin gw masuk, egh jam 3 masih melotot *,*)
free!ology:
Anda sedang merindukan masa-masa bersama dengan seseorang yang dulu hampir menjadi pasangan anda. bukan hanya dengan orangnnya, tapi juga ke-adaan masa-masa itu.

egh kemaren + tadi om gw dateng bawa mobil yang dulu pernah gw pinjem (lebih tepatnya membawa lari secara paksa dan semena2 ^^), pinjem buat nge-tes SDGTJBYK! nge-tes ke daerah yang se-umur2 baru sekali gw kesana, emang kerumah lo emang lebih enak!...hehehe...

kebetulan??..
gak sengaja??
ato sengaja di ke-betul-ke-betulin-in??

JURAGAN EMANG TOB DAH AGH!... b^^d

6 comments:

tatari said...

jangankan minyak rem, obeng aja indomart gak jual, apalagi delman..gak jualan gung si indomart..gak jualan delman dia
yakin gw !!

Sapi_duduk said...

jah jadi lo balik dari solo gak bawa apa2 ne buat gw...
wah gak beres lo...

besok2 kalo lo ke solo lagi gw gak restuin dah !..
huehuehu...

down grade aja deh klo gitu!..

kalo kemaren gak bsa lo bawain oleh2 delman + kusirnya, besok gw minta kusir nya aja dah... mayan buat bantu2 oran rumah ^^....

T A T A R I said...

huehehehe
kalo gw gak beres, lu apa donk??
lu kan lebih gak beres..

gung..kusir itu sopirnya delman gung
sopirnya delman
lu tau gak dia sopirnya delman??!!
kusir bukan tukang bantu2 orang rumah
ah luuu..gak beres lu !!
narik becak aja sanaaaa
^^...

Sapi_duduk said...

becak kok di tarik.....
di pang-gul tar...

iya c gw gak beres...
kalo gw beres, gw gak bakal kenal sama lo ^^..

kalo masalah dia bantu2 orang rumah...

lo belum pernah denger crosjob yah...
wah jgn jadi temen gw deh lo kalo belum denger...

gw berencana meng-kawin silangkan antara kusir dengan pembantu rrumah tangga!...

gila lo bayanggin gak tuh kalo berhasil, gelombang cinta aja bisa ampe 300.000K per pu'un yah kan!....

masa kita kalah...

awasl lo kalo berhasil gw gak bagi bibitnya lo! >,<

T A T A R I said...

hahahaha..
gilingan padi lu !!
gelombang cinta itu maha dasyat gung, gw takut cinta kusir dan pembokat akan menimbulkan bencana yg maha dasyat pula..
berani tanggung jawab gak lu??
heh?

lu yg bikin gw gak beres!
pokoknya lu gak beres, sama gak beresnya ama pak kusir yg sedang bekerja ...

Sapi_duduk said...

nah kan lo dah mulai meng-aku-i....

kalo dari tulisan lo:
"ama pak kusir yg sedang bekerja"...
(copy paste dari atas, ba-it pertama di hilang-kan demi keselamatan .... GUA!... ho ho ho)

itu me-nan-dakan kalo lo secara unconsiusmind (dam!.. nulis bahasa londo ternyata susah #artinya alam bawah sadar deh ^^) kusir x pembantu rumah tangga bisa di kawin silang....

masa kusir kok sedang bekerja..
yang kerja kan pembantu rumah tangga!..
bener ga?...
bener deh!..
bener donk!...

emang dah ide gw cemerlang bgt....

so' kapan lo mau meng-implementasikan dari hasil penjualan lemari lo?

Popular Posts