mikir sama kaya gitu juga ...

si xxxxx (nick samaran) lagi seneng ama cowo...
terus dia tanya gini :


XXXXX (12/5/2007 8:39:44 Sapi_duduk): gung..gung...kadang gw bingung
XXXXX (12/5/2007 8:40:14 Sapi_duduk): padahal belum tentu gw bahagia kalo ama dia...tapi kenapa gw bisa begini yeh???
YYYY(12/5/2007 8:40:16 Sapi_duduk): bingung nape?
XXXXX (12/5/2007 8:40:25 Sapi_duduk): *pertanyaann klasik*
YYYY(12/5/2007 8:40:53 Sapi_duduk): apa tuuu
YYYY(12/5/2007 8:41:02 Sapi_duduk): hehehe
YYYY(12/5/2007 8:41:16 Sapi_duduk): emang kalo lo pacaran sama.. tomcruise...
YYYY(12/5/2007 8:41:21 Sapi_duduk): dah pasti bahagia?
YYYY(12/5/2007 8:41:38 Sapi_duduk): kurang apa si to,
YYYY(12/5/2007 8:41:40 Sapi_duduk): m
YYYY(12/5/2007 8:41:45 Sapi_duduk): kaya, ganteng
YYYY(12/5/2007 8:41:50 Sapi_duduk): baek bisa lewat lah
YYYY(12/5/2007 8:41:54 Sapi_duduk): gila gak


bawahnya di edit...
(lebih tepatnya temp filenya ilang ^^)

kalo gak salah gw bilang gini..

emang si Jennifer Aniston kurang apa coba ??
mmm....
co nya jg pasti mikir sama kaya gitu juga ...
gw juga mikir sama kaya gitu juga ...
cw yang gw udak2 pasti juga mikir sama kaya gitu juga ...

jadi!!!!
mari kita ucapkan dengan lantang bersama2......
*ambil suara...


MIKIR SAMA KAYA GITUUUUUUUUU JUGAAA.... <== makin gak jelas...^^

brati ada 4 orang mikir gitu togh!...

gimana kalo 1 orang mikir gitu + 1 orang mikir gitu + 1 orang mikir gitu + 1 orang mikir gitu.... sama dengan apa yah...

sama dengan 4 orang gila kali yah ^^
yah setidak nya 4 kepala lebih baik dari 1 kepala yang mikir gitu sendirian...
hehehe...


Sapi_duduk lagi mikir....
mikirrr gituuuuu hehehehe...

4 comments:

tatari said...

hahahahahaha
gw gak pengen komen macem-macem..
gw cuman pengen numpang ketawa sambil ambil suara :
"GW MIKIR KAYAK GITU JUGAAAAAAAAAA"

Sapi_duduk said...

woii.. bayar oii...
tawa aja...

mana suaranya fals pula.... >_<
huuuuuuuu...
sambiitiin.. pake setrikaan!...

tatari said...

hehehehhe
sambit balik neh pake gergaji...

kalo suara gw gak fals gw pasti dah jadi indonesian idol gung !!

kopral, terimakasih untuk peringatannya
*menunduk takut disuruh salto*

Sapi_duduk said...

huuuummm..
ingat yah ... *memegang dagu + melihat kebawah*

ini baru peringatan pertama,
kalo kamu tidak patuh juga akan saya kasih peringatan kedua,

TAPI!!!!.... *pake hurup gede biar pada kaged*
kalo di peringatan kedua tidak patuh juga... *mata melotot*
BRAKKK!!!! *gebrag meja*

akan saya kasih peringatan2 selanjutanya.. begitu seterusnya sampe peringatan ke-219812852385 camkan itu baik2!...

karena tidak akan ada peringatan ke-219812852386...
ho ho ho ho!.... *tawa + tangan di pinggang + gergaji nancep di pundak >,<*

Popular Posts