TWAAAWAAAAAWWWWWWW.... *mulut nga-nga*

huehuehue..

setelah terjadi insiden memalukan jumad sore kemaren di kantor... akhirnya tidur juga ^^..
lebih tepatnya ketiduran di bis ^^..

jumad itu adalah jum-ad biasa....
jumad dimana... semua tersenyum lebar
jumad dimana besok adalah hari libur buat yang libur :p

dan kemarin jumad adalah hari dimana..
klowor memberontak...!
hiks hiks hiiks,... <== menangis tersedu2...

13:30 waktu BM...
ciaaat..
gw lagi asik denger lagu pake klowor...
di di du di du ... <== lg asik denger lagu..

earphone di colok ya kan!....

ciat lagu pertama membuat gw cengar2 gak jelas..
begitu juga lagu kedua... membuat gw cengar2 + lompat2 kecil...

pas lagu ke 1209842... ada crawling kalo gak salah...
makin hot yah kan, secara pake klowor dah TOB BGT DAH kalo buat denger lagu....

pas gw lepas earphone...
gw ngerasa kuping kiri gw "aga" budeg dikit...
gw pikir.. agh biasa.. lagu trahir kan lumayan menggugah hati yang gundah gundala putra petir ini, mungkin masih ada efek suaranya...

tapi lama2 kok gw ngerasa budeg permanen...
kenapa e' kenapa ini yak.....*garuk2 kumis*

egh pas gw pegang ternyata earphoneya masih nyanggkut di kuping...
TWAAAWAAAAAWWWWWWW.... *mulut nga-nga*
jakakakaka... TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAK!......
paraaahah...

panik mode on dong...
liat2 seklingling (baca: se-ke-li-ling) cuman ada wance yang lagi coding...
jakakak...

"om...om... help om..., kuping gw ada earphonenya"
"om help"... jakakakaka...
"heh?.. kok bisa?... iseng bgt lo.... lagi gak ada kerjaan yak?"
"@)%(*&#%^&*@^$#@(*&$@......."

egh mo di tolongin pake peniti ama doi...

WEIIIITS!!!... nanti dolo!...

bisa2 earphone masih nyanggkut, lobang telinga gw jadi nambah satu om...!...
nanti dolo.... *mundur teratur*...

ciat... caari ide ya kan!...
tengok kanan kiri depan belakang atas bawah AB AA .... gak ada orang...
JENG! JENG!... *keringet dingin mulai bercucuran*

ciat ke security depan ya kan!...
"mba2... ada pinset gak?..."
"gak ada mas... ada harmonika nih!... mau?..."
"@*%@#*&@#&@.....aaaghhh..."

singkat kata singkat cerita aku dan dia berkenalan....
akhirnya ada yang punya pinset...
jakakak.. THANKS GOD, I KNOW U LOVE ME SO MUCH!...
gw pun di suruh nungging buat di operasi dadakan di pentry
pada nonton aja gitu semua....
geli bgt gw...
pentry jadi rame gila gitu...
"ada apa c?... ada apa...?"
"ada gw eee'... ada gw...."
huehuehue...

earphone bisa do copot,
terus jam 6 dari BM, abis absen sore langsung naek bis pulang..
egh di bis ke-tiduran hehehehe...

untung di bangunin sama sms... hueueheu..
thanks ya cha udah sms, kalo gak di sms gw bisa sampe cawang lagi tuh f^^'


Sapi_duduk

CUPID BODOH!!!!!! aaaaggghhhh..

No comments:

Popular Posts