can u feel it??, or just me?

Lady : Why do you like me..? Why do you love
me?

Man : I can't tell the reason.. but I really
like you..

Lady : You can't even tell me the reason...
how can you say you like me? How can you
say you love me?

Man : I really don't know the reason, but I
can prove that I love you.

Lady : Proof? No! I want you to tell me the
reason. My friend's boyfriend can tell her
why he loves her but not you!

Man : Ok..ok!!! Erm...
because you are beautiful,
because your voice is sweet,
because you are caring,
because you are loving,
because you are thoughtful,
because of your smile,
because of your every movements.

The lady felt very satisfied with the
answer. Unfortunately, a few days later, the
Lady met with an accident and became comma.

The Guy then placed a letter by her side, and
here is the content:

Darling,
Because of your sweet voice that I love you...
Now can you talk? No! Therefore I cannot love you.

Because of your care and concern that I like you..
Now that you cannot show them, therefore I
cannot love you.

Because of your smile, because of your every
movements that I love you..
Now can you smile? Now can you move?
No, therefore I cannot love you...

If love needs a reason, like now, there is no
reason for me to love you anymore.

Does love need a reason? NO!

Therefore, I still love you...

And love doesn't need a reason.
"Sometimes the best and the most beautiful
things in the world cannot be seen, cannot be
touched, but can be felt in the heart."

8 comments:

cheetz said...

Nice
Very nice ...
:-)

Sapi_duduk said...

what...?
what nice?....

me?....
of course.!...

ho ho hoooo.... ^o^a

tatari said...

dasar lu !!!
yg nice tuh postingan lu paakkk
bukan lu ...
huehehehehe

lemari gimana lemari ????

Sapi_duduk said...

jah tar.. ..
gak bisa liat orang seneng dikit apah?... *--a..

hah? lemari?...
lo kira ni posting buat sapa brur?...

buat orang yang nge-rasa lah....
*berati ada sekitar 8127581623 cw*....


jakakakak...

tar..
monyong lo tar...
colek dolo agh pake KA-ME-HA-ME-HA!.....

ciiiaat!...

T A T A R I said...

idih...
yg monyong kan lu gung..

"can u feel it??, or just me?"
jawababnya adalaaahhh .....
JUST YOU GUNG !! JUST YOU !!
huehehehehe

jadi cuman segitu perjuangan lu?! HEH?!
mending lu nonton wayang kulit aja sono...
daripada koprol ama salto gak jelas getu
hihihihi..

SEMANGAT GUNG..SEMANGAT...!!
belum di***** untuk ke 10 kali kan??? masih ada kesempatan..
jangan kayak gw yah..nyerah getu aja...

Sapi_duduk said...

grrr...

awas lo tar...
ketemu...
gw jambak bibir lo yeee...
biar sama2 monyong kita'...
ho ho ho oh ho....

tapi gw monyong keren...
lo monyong baik hati..
teteup ^^...

tenang tar gw belum di ********** untuk ke 10 kali,... egh bintang (*) nya kebanyakan gak yah?, bintang lo sama gw sama gak ne??...

bintang gw taurus tar.. tauuruuuuuzzzzzzz....
sama kaya tukik...
ups....
hehehhe...

egh2.. *colek2 tari pake pompa dragon..
gw kayaknya gak jadi beli mobil juga tar...
ups kuadrad!... ^^a

mending gw beli cendol aja deh tar, gak usah banyak. tapi yang penting nikmat!...

yuk makan cendol bersama...
yang penting bukan dimana dan gimana, tapi sama siapanya....
ekekkekeke...

ruja mau gak yah di ajak makan cendol bareng????

T A T A R I said...

huahahahaaa..
gebleg lu !!
bawa-bawa tukik !!!
awas lu yee..awas...
1+1=CENDOL yah gung??
teteeeeepppp

gw emang baek hati dan tidak sombong gung..
gung..gung..*sambil colek2 agung pake linggis*
gimana kalo kita ke pabrik cendol ajah..masih nikmat gak yah??

Sapi_duduk said...

heh? apaan?...*lagi bawa2 tukik di panggul... + mata ke lilipan linggis

huummm.. ide bagoooos.... *kasih jempol
tapi gw punya ide lebih brilian bin ciamik punya plus super duper keren!.....

gimana kalo kita beli aja tuh pabrik cendol?... heh?...
gimana?...

so kita bisa bagi2 ke orang2 tuh cendol!...
tidak terlalu banyak.. tidak terlalu sedikit...
tapi pas!....

gimana?

Popular Posts