ter uji ama ngeselin bedanya TIPIS

jam 23:45 waktu kamar gw...
dah ngantuk tiba2 ada yang nge-buzz...!

nick di samarkan!..

Show Recent Messages (F3)

giling lo pren: BUZZ!!!
giling lo pren: gung,k
giling lo pren: kl lo nembak ce
giling lo pren: trs tu ce minta wkt 2 bln buat mkr
giling lo pren: lo kberatan ga?
agung_aja: 2 BULAAAANNNNNNN
agung_aja: lo gilaaa
agung_aja:
agung_aja: skalian aja 1 smester
giling lo pren:
agung_aja: dia bilang mau 2 bulan?
agung_aja: lo tau tempe ga?
giling lo pren: agak kberatan se..
giling lo pren: tau..
agung_aja: lo tau kenapa tempe gak bole di taro di atas matahari?
giling lo pren: ?
agung_aja: keburu BASIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII
BUZZ!!!
BUZZ!!!
agung_aja: kl gw jadi co nya
agung_aja: gw tinggal
agung_aja: lo mau sukur gak mau ya udah
agung_aja: 2 BULAN!!!!!
agung_aja: GILA KALI
giling lo pren:
giling lo pren: kan truji komitmenny
giling lo pren: lo ga ada cdma y?
agung_aja: ter uji ama ngeselin bedanya TIPIS
giling lo pren: g mo nelp dunks..
agung_aja: gak ada
agung_aja: gak punya gw
giling lo pren: g binun..
agung_aja: hus2 dah mo tdur gw
agung_aja: hjus husss
giling lo pren:BUZZ!!!


*pas mo tidur masih mikir...
gila kali'... f*_*;

2 comments:

T A T A R I said...

bilang ke temen lu gung...
jangan kayak KEBO *sambil tunjuk2 agung*
KEBO itu udah tau lumpur bikin kotor, tetep aja berkubang disitu..
BASI banget sih digantungin 2 bulan gitu..itu yg bego cowoknya ato ceweknya yah? ato 2-2nya bego sehingga mereka berjodoh???
ato saya yg bego karena ngomentarin blog gak mutu macem blog lu gung??
hmmm..MAAFKAN SAYA KARENA NGOMONG SEENAK JIDAD..
kekekekkeke
off line 5 bulan aaahhhhh
*komen sambil makan snickers yg diparcel*

Sapi_duduk said...

wah!
tak ada maaf bagi mu,
tak ada,
sungguh,
TAK ADAAAAAAAAAAAAAAA!!!!! *teriak2 gak jelas*


balikin dolo snickersnya...
lo bilang mo kasih gw, kok lo makan sendiri sih
pake acara nanya2 alamat mo kirim parcel sagala!
egh dimakan sndiri, huh!..*buang muka*

jo...
lo gak bole gitu dung.. *wise mendadak*

mereka mungkin berjodoh...
mereka mungkin bodoh...
mereka mungkin heboh...
mereka mungkin.... Mmmm... *berpikir sejenak*...kayak ram-boh???...

tapiii!... *nada me-ning-gi*

tetep aja gw gak bisa nonton konser bjork!...
BAH!...
*masih berusaha mendapatkan tiket 1/2 harga, 1/3 harga, atau pun hi-bah-han tiket secara cuma2 f^^* <== curhat colongan yang terselubung --a


tar..
tarjo...

blog gw emang gak mutu!...
gw cuman suka sama hari sabtu!...
jalan2 di malam minggu!.....
agh kamu jgn sok2 gitu!....

karena gw jaminan mutu!...
jbukakakakka... *ketawa + guling2

yuk marii....


*selesai ketik masih berpikir..., barusan gw makan apa yah???, jadi aneh gini....

Popular Posts