ngantuk!




duh gw ngantuk + gak bersemangat...
letih lesu tak bertenaga...
kanapa yah..
belum selesai padahal....
gimana nih.... gimana?....
umm......
ada yang punya tiket javajazz?....
belum dapet neh... <== curhat colongan yang terselubung yang sangat2 di rencanakan.....
put... i count on u!.... (arti: put... gw itung nya mulai dari lo yah!)

4 comments:

T A T A R I said...

want javajazz ticket???
hmmm..sorry, i just have two tickets..huhehehehe

sleepy??
go to sleep gung...jangan malah milih go to hell

gung..gung..
vanilla latte gung..
vanilla latteeee

Sapi_duduk said...

wew lo dapet tiketnya wew...

gak sudi gw gak sudiiiiiiiiiiii *jambak2 rambut*...


hmmm... *pegang dagu memeras otak*.....


gimana caranya yah biar dapet...

putriiiiiiiiiiiiiiiiii... kamuuuuuuuuuu dimana..........., gimana janji ingin memberikan tiket dengan 1/35322123 harga!................
manaaaaaaaaaaaaa????

aku masih menghitung mulai dari kamuuuuuuuuu
(in english : i still count on u!)

ayooooo...
ciayoooo
let's goooooo...
baksooooo...
melinjoooooooooo...


** buat semua! dilarang protes kecuali udah gak tahan!....

yanti(latqueire) said...

klo mau nonton javajazz.. harus bisa bahasa java.. bisa ora??

wuih lupa.. ismantriono itu nama java yah?? hmmm mungkin bisa dapat tiket dengan bilang kamu orang java juga
*kabuuuur*

Sapi_duduk said...

ismantriono itu nama eropa yant... bukan nama java... hueheuhe...

makanya gak dapet gratisan ^^

Popular Posts