titik titik 31 march 2008 24:01

wish me luck darling.....
dadar guling....
do'a kan usaha akang berhasil......
uhuuuuyyyy....

6 comments:

T A T A R I said...

huehehheheh
ada apa mas agung ama si dadar guling???
ada apa??
HEH?!

emang ada 24:01 ??
coba jelaskan mas agung..
coba jelaskan sambil salto ama koprol
cepat laksanakan !!!

huehehehehe
*masih tetep ketawa-tawa gak jelas*

Sapi_duduk said...

ciiiiaaattt..
hup!... *salto + koprol di mix sama kayang*

huehuehuh aja lo mbak!....
sini ikutan koprol....

ruja mau gak yah di ajak ngopi di jco terus nemenin ngobrol sampe 3 jam!.....

ekekekekekke...
*ketawa jelas.... ba-u nya JELAS!*

T A T A R I said...

MASIH KURANG YA GUNG KITA NGOBROL 3 JAM KEMAREN??
MASIH KURAAANGGG???
*ups..capslocknya kepencet*

*colok-colok agung pake linggis*
jangan di Jco..di coffee bean aja..lu seret ruja kalo gak mau, abis itu lu ajak dia pesen kopi sambil salto ama koprol di mix ama kayang...
pasti ntar ruja ketagihan
ketagihan nyolok lu pake linggis
*biar samaan ama gw colok2nya*
huehehehehhe

kalo mau tau rasanya ngopi di Jco, ya lu ajak dia ke Jco..jangan malah ngajak ngopi di warung remang2..
gimana sih lu?!

Sapi_duduk said...

huuumm... warung remang2... *pegang dagu*....
hummmm... lagi....

ide yang spektakuler bin ciamik punya!.....

laksanakan!...

cie said...

wahahaha mo buka usaha jualan dadar gu;ing ya kang?

Sapi_duduk said...

sebenernya c... pen buka cabang sapi guling neng'.... tapi gak ada yang mau guling2 bareng inih...
heheehe..

Popular Posts