duh idung gw gatel...

hot tea,
antangin liquid,
and wait an reply...

gw gila kali ya...
ya gimana lagi...
wong suka...

3 comments:

T A T A R I said...

jah !!
kata lu kalo idung gatel tandanya ada yg kangen..
naaahhh kalo ternyata gak ada satupun yg kangen ma lu, knp gw yg disuruh kangen??!!
HEH?! *belagak galak*

gung, gw lg kesel ama tukik
gw keseeeeeeellllll !!!

Sapi_duduk said...

jah tar...
yang suka ngaku kadang kangen banget, se-kangen-kangennya sehingga dan sedimikian rupa , sampe...
mau makan ingat GWW!.. *aga teriak*
mo tidur ingat GWWWW!... *teriak dikit*
mo gali sumur ingat GWWWWW!.... *teriak + salto*

suman lo se-orang f^^...
makanya lo gw suruh kangen....

dari pada lo gw suruh koprolll?...
pilih mane???..

yang jelas saya pilih si mu2n... alias si timun, dari pada cut nyak dien b^.^'
kekekekekke..

hidup MUMUN!!.. *bersorak!*

kesel nape lo ma tukik, udah gede dia??, ugah bukan anak penyu lg???... udah jadi buapak penyuuuu??...
heh?... jawab tar... JAWAAAAB!... *nada mengancam*....

T A T A R I said...

iye deh iyeeee
gw kangen banget ama lu
KANGEN BANGET !!
CATET !!!
*pilihan-yg-sulit-drpd-gw-disuruh-koprol*

tukik??
aaarrrghhhh...tukik lu lucu gung..lucuuuuuuu
*teriak2 gak jelas*

salam yah buat maemunah..
semoga si MUMUN tetep cadas gak kayak yg punya
hihihihi

Popular Posts