ju ga lan pan tu ma ga

sakti sama sinting beda tipis yah ternyata kalo di ucapkan perlahan,

hehe dasar!...

makanya gw lebih suka di bilang sakti, tapi'.... <== kyak gsm aja pake tapi2.. f>,<
jangan di ucapkan perlahan..., ucapkan dengan jelas dan penuh semangat....
SAKTI!... tanpa ada pemotongan kata seperti sak-ti...

* lagi posting hp gw bunyi...
jam 12 malam padahal...

yus brapa?... ju ga lan pan tu ma ga?? cara orang aneh ngapalin no tlp gw
* smart enough HUH?....
peti sejuk = kulkas

gak lama si paijo DC..
mo zzz
siaul gw di tinggal sendiri.. ini tempe mau di apain.???
awas lo tar...
grrr....

ogh iya....
ada yang tau tina toon sekarang kayak gimana?????....
PM pls :p

8 comments:

T A T A R I said...

asli gw ketawa tadi malem saat mengetahui FAKTA bahwa SAKTI ama SINTING itu beda-beda tipis..

tempenya dijemur aja yah...
biar kalo ujan keujanan, kalo panas kepanasan, meskipun jadinya basi..tuh tempe jadi terlatih disegala situasi dan kondisi <=== ini ngomongin apaan sih..keren banget bahasa gw

I remembered your saying "kalo jauh rada2 egh begitu deket amit2"
kok kita bisa SAKTI gini yah???!
[inget : sakti ama sinting beda tipis]
MASIHKAH KITA DIBUTAKAN??
MASIHKAH????
AKANKAH AKU JADI SI BUTA DARI GOA HANTU DAN KAMU JADI MONYETNYA ??

huhehehehehe
piss ah

Sapi_duduk said...

duh! *pegang jidad*
kan aku dah bilang.... *nada kesal*

aku ini songokong.. kong... kong... kingkong...
sekali lagi!.....
SON-GO-KONG!...*dengan lantang + tangan diatas*

sejak kapan SON-GO-KONG sama si buta berteman! he? sejak kapan...
katakan!...BRAK! *menggebrak meja*

tapi yang jelas kita sama2 sakti, seperti saktinya SO7...
sa-king saktinya lo jadi si buta, dan gw jadi makin keren! <== dilarang protes..., nyokap gw bilang gw paling keren sedunia... CATET!...

egh jgn ngomongin tempe mulu agh, bosan, kita ngomongin unta ajah...
gw pinjem yah tar, pinjam 3 x (baca:kali) 24 jam...

mayan buat nemenin gw maen karambol

psst.... psstt...
unta lo dah bisa koprol blum?....

cie said...

tina toon? kurus! langsing lagi! kenapa emang?

Sapi_duduk said...

@ cie,:
gw kehilangan image about tinna toon... aaggghhhh... f>,<

tq for info!...

cie... ente punya onta yang bisa koprol ga?... barter sama untanya tari mo ga?

cie said...

loe lebih suka tina toon yang gendut ya? yang anak2 dulu? wajar aja sih dia kan udah gede skarang... btw penting bgt ya ngebahas tina toon skarang???????????????
onta ada sih di kelas gw, tapi gak tau dia bisa koprol apa gak, ntar deh gw tanyain, tapi tukeran ama tari? gak deh, ontanya tari gak bisa kayang

Sapi_duduk said...

weeeeeiiiiissss..... *silat*

jangan salah!...
JANGA...N!...
pokoknya JA-NGAN!!!!!
DILARANG!...
WARNING!....
KEEP OUTSIDE!..
HUS HUS!....
AWAS ANJING GALAK!...
GUK2..

tar nongol lo tar... *injak bumi 2 kali* <== kayak panggil dewa bumi f^^...

*panggilan!.. panggilan!..., panggilan kepada ibu tari, agar nongol ke loby untuk ngurusin untanya yang sem-pat tercecer tidak karuan... (unta apa m & m sih???) ting.. tong...*

jangan mau onta lo di hina dina kelana.... kelana pendek gitu tar!.. <== hyperbola mode activate

CIAAAATTT!... <== tari nongol dari bawah tanah... *ngok2 ngok2....*

untanya tari gak bisa kayang cie', tapi bisa di suruh lompat harimau + flip 360* (tonyhawk juga kalah ini mah f_ _' )

^ balasan posting makin gak jelas!......

udah agh gw mo maen lagi sama tinatoon...

T A T A R I said...

ya oloooo
unta gw salah apa sih kok sampe dibawa2 gini??!!!
yg kelas unta gw HANYA INGIN MEMBUAT GW TERSENYUM
kakakakakkaa...
ya gak gung???

egh lu cie..CATET YAH..UNTA GW TERUJI DALAM SEGALA SITUASI DAN KONDISI
<=== pake huruf gede semua karena emosi
kekekekkeke

Sapi_duduk said...

UNTA GW TERUJI DALAM SEGALA SITUASI DAN KONDISI <== ini unta apa TANK SCORPION????... *garuk2 perud*

ayu cie.. kita beli yang sama kaya yang punya tari, nanti gw suap dia pake ultimate biar mo kasih bocoran beli dimana + mau kasih diskon 79% hehehhehe...

makan tempe sambil maen sama tinatoon aagh...

Popular Posts