eeee... gubrag!!!

gung gw dah selese baca endensor
eeee ..... gubrag!!! * jatuh tersungkur tak tertahankan*
di baca tar... di baca!....
bukan di bakar terus di minum aer nya.....

5 comments:

T A T A R I said...

hahahaaha
kok gak percaya getu seeehhh???


jaket gimana jakeettt ???
kok gak ada yang buat cewek seh?!!
kok gak adaaaaaaa??
kenapaaaaaaa??
KENAPAAAAA??!!
*teriak2 di kuping agung*

ary said...

ummm... lagi nogomongin apa sih?

Sapi_duduk said...

@ tari
ada yang buat cw kog,... pan gw dah kasih link nya....
hehehe
tapi kurang mantab bin ciamik punya....

tar,
lu boleh teriak di kuping gw...., lu boleh teriak sekenceng lu suka...,
lu boleh kasih ke gw duid 29538 juta ke gw, klo gw minta....

tapi.... *hening sejenak*
....
..... *angin berhembus*...
buss....
...

tapi, kenapa ini brokoli, kembang kol, wortel tanpa daun, cabe merah olahan + kentang mutu sedang jadi satu paket sama teriakan lu tar??...
KENAPAAAAA??? ()&#)($*@(%@($&*#98
JELASKAN!...

@ ary : lagi ngomongin fitnes rie.... jakakakaka...
fitnes lu!... perut dah makin geda gitu....

T A T A R I said...

iya ..maxud gw kenapa jaket yg buat cewek gak ada yg keren kayak yg cowok..
KENAPAAAAAAAA???
KE-NA-PAAAAAAAAA GUUUNNGGG ??!!
JELASKAN !!....

egh bukan endensor tapi e-den-sor
catet!
next book : thinking for a change-nya john c. maxwell
tapi...*sambil menunduk*
sayah lagih kalut mental
saya tak yakin bisa membacanya dengan kecepatan cahaya

mohon petunjuk
*menunduk lagi*
.....
.......
.........

Sapi_duduk said...

gak ada yang keren tar jaket cw nya.... (lebih tepatnya gw males cari jaket cw, lu browsing aja.. gw kasih linknya lu liad ndiri)

duh gaya bgt lu baca buku bahasa londo... maxwell bukan bapak refolusi,....

egh.. *pegang dagu*...
bapak akuntansi yah?....


egh lagi *pegang dagu + garuk2*...
bapaknya sapa sih.. dia...



kalut mentalnya jgn lama2...
lu gak kalut aja gw bingung sama lu...
gimana kalut...
makin runyam dah' dunia persilatan .....

udah sana koprol dulu biar kalut nya ilang....

ciaaaat

Popular Posts