jgn2 penyakit menular....

T : gimana, bisa di buka file nya ?
J : he, emang pernah ada yang bilang gak bisa di buka?

T : gimana roti nya enak gak ?
J : he, emang siapa yang pernah bilang gak enak ?

T : gimana perjalanan nya dari sana, enak mobilnya?
J : he emang siapa yang bilang mobilnya ngadat molo?

jgn2 penyakit menular....

Sapi_duduk keep smile

2 comments:

T A T A R I said...

jangan menjawab pertanyaan dengan pertanyaan karena sejatinya orang bertanya itu membutuhkan jawaban, bukan membutuhkan dumelan, apalagi gamelan..
egh lu bisa maen gamelan ??
egh gamelan tuh bentuknya begimana sih??
mirip2 tongkang gak?


*wooogghh...keren banget komen gw, sama sekali gak menyambung*

Sapi_duduk said...

mirip sih..

mirip kalo di liat dari atas monas, terus liatnya pake sedotan...

miiiriiip bgt..
sungguh!..

jangan kan gamelan tar...
maen gaple aja gw bisa....!

Popular Posts