081519633XXX

jam 7:02 pm waktu klowor...

ada mustakim yang lagi ol, mo mampir mo kasih brosur rumah...
ada blog bunda yang udah lama gw gak mampir kesana...
ada madia utama yang.. tanya... "kemana aja lu bro...." egh 5 mnit kemudian langusung ilang...
ada si kitab kuning yang kayaknya lagi ribet kuadrad sampe gak bisa baca berita :p...
(sabar bu, kl udah selesai pasti lega... "kayak kalo sakit perut" ^^)

dan ada no 081519633XXX yang tlp gw tau2 tanya...

"gung..., emang wudhu, abis kumur2 ada basuh idung nya????..."
.....
.........
*angin berhembus*....

"jbuakkakakkakak..."

sumpah, pembicaraan melalui teknologi yang biasa di sebut telepon genggam atau HP itu cuman berlangsung kurang dari 5 menit tapi membuat gw tertawa terpingkal2.. jkakakkaka...


tapi gak lama dari itu gw mikir lagi....
gw ngang-gep lu cerdas... banyak dari cara berpikir lu yang gw terapin di kehidupan gw, and gw pun gak alim2 bgt, bisa di bilang gw jg bejad.....
tapi masa iya....

wudhu aja gak tau ??.....

udah gila kali ya...
udah gila kali dunia...

merit lu besok gw kasih buku sholat!.. CATET!...

1 comment:

T A T A R I said...

gak ada manusia yg sempurna
pasti ada boncelnya
kakakakaakka...

Popular Posts