gak penting! sungguh! f>,<'


Show Recent Messages (F3)

Ary Hidayat: Gong!
agung_aja: twawaawawawawwwww
Ary Hidayat: Apa yg kl dimasukin berlendir, tp kl di keluarin nikmat bgt
agung_aja: ingus
Ary Hidayat: Ingus ga di masukin gung..
agung_aja: pas
agung_aja: nyerh
Ary Hidayat: Upil
agung_aja: he
agung_aja: beda tipis tuh
agung_aja: udah bener jawaban gw
Ary Hidayat: Tp beda kan?
agung_aja: upil juga gak di masukin kali
Ary Hidayat: Dimasukin gung
Ary Hidayat: Pake jari..
agung_aja: ya masak ingus di masukin pake kaki
agung_aja: gak muat kali
Ary Hidayat: Nah, dimasuki..
Ary Hidayat: Dimasukin kan?
agung_aja: ingus juga
agung_aja: mana ada upil di masukin sih
agung_aja: di colok2 iya'
agung_aja:
Ary Hidayat: Tp dimasukin kan?
agung_aja: ingus juga kan?
Ary Hidayat: Ingus timbul dr dlm gung..
agung_aja: umm.. iya juga sih
Ary Hidayat: Eh, gmn yah?
Ary Hidayat: Ngga jg..
agung_aja: umm..
agung_aja: emmang engga
Ary Hidayat: Tp bner kan gung?
agung_aja: gimana yah
agung_aja: masih ragu nih
Ary Hidayat: Ya udah kl gt..
Ary Hidayat: Mo 50-50, phone a friend ato ask the audience?
agung_aja: umm... *pegang dagu*
agung_aja: + deg-deg an
agung_aja: gimana yah
agung_aja: gak ada optionlain yah
Ary Hidayat: Bapak agung?
Ary Hidayat: Apakah anda menyerah?
agung_aja: beri waktu saya 3 hari untuk berpikir
Ary Hidayat: Anda hanya punya 3 detik..
Ary Hidayat: 3
Ary Hidayat: 2
agung_aja: hala sama saya aja gak bisa
agung_aja: udah sering beli juga saya
agung_aja: masa gak bisa
agung_aja: 3 hari duang
Ary Hidayat: Yah
Ary Hidayat: Ga bs gt pak
Ary Hidayat: Udah pas
Ary Hidayat: Tambahin d
agung_aja: waaaaa
Ary Hidayat: Biar jadi aja
agung_aja: saya lagi gak bawa duid
agung_aja: adanya sagon sama terigu...
agung_aja: mau?
Ary Hidayat: YAA
Ary Hidayat: jgn gt dong pak
agung_aja: AAAAAAAAAAAA *ikutan teriak
agung_aja: kaki saya kenapa di injak
Ary Hidayat: O itu kaki bapak?
Ary Hidayat: Sy pikir ubi jalar?!
agung_aja: sebenenrnya sih bukan
agung_aja: biar dramatis aja teriak
Ary Hidayat: Ya udah d pak
Ary Hidayat: Gmn nih
Ary Hidayat: Biar jadi aja..
Ary Hidayat: Ya udah d
Ary Hidayat: Tapi tambahin beras ya pak
Ary Hidayat: Gmn?
Ary Hidayat: Yaa pak
Ary Hidayat: Ayo dong
agung_aja: ayo kemana?
agung_aja: lagi koprol ini saya
agung_aja: tanggung
Ary Hidayat: Agh, sy lg kayang aja biasa aja tu..
Ary Hidayat: Sambil SKJ 88 lg..
agung_aja: SKJ 89.5 pak yang paling baru
agung_aja: yang 88 udah kalah sama mobil 88
Ary Hidayat: Ya udah d
Ary Hidayat: Rugi2 d..
agung_aja: asik2
Ary Hidayat: Buat penglaris..
agung_aja: *lompat2
agung_aja: pesen 29890127 biji lagi kalo begitu
agung_aja: bijinya aja yah INGAT
agung_aja: tanpa batang
Ary Hidayat: Pake bunga yah pak
agung_aja: gak usah
agung_aja: yang penting bungkusnya polkadot
Ary Hidayat: Yah ga ada polkadot pak
Ary Hidayat: Adanya garis
Ary Hidayat: Gmn?
agung_aja: aduh sodara ini sebenernya jual apa sih
agung_aja: saya ini pesen titanic di bungkus polkadot
agung_aja: masa gak punya
agung_aja: mo jadi apa nanti .... *cuih*
Ary Hidayat: Oh, kl bungkus titanic ada pak..
Ary Hidayat: Ga blg dr td sih
Ary Hidayat: Egh ngomong2 ga boleh ngeludah pak
agung_aja: wah saya anti menjilat ludah sendiri
Ary Hidayat: Denda 50jt ato kurungan lo
agung_aja: apalagi ludah orang lain
agung_aja: no way : tidak ada jalan : BUNTU!
Ary Hidayat: Jgn dijilat kl gt pak
Ary Hidayat: Diisep aja
agung_aja: makanya saya anti
Ary Hidayat: Lo?
agung_aja: selain anti menjilat ludah sendiri saya juga anti narkoba lho *cengar cengir
Ary Hidayat: Bapak anti?
Ary Hidayat: Sy pikir agung?!
Ary Hidayat: Jd nama panjangnya sbenarnya apa pak?
Ary Hidayat: Jujur aja d..
Ary Hidayat: Jgn ada dusta diantara kita
agung_aja: tidak
agung_aja: tidak ada dusta sungguh!
Ary Hidayat: Udah d
Ary Hidayat: Ngaku aja
agung_aja: jangan pegang....
agung_aja: JANGAN!>......
agung_aja: LEPASKAAAAN
agung_aja: TIDAAAAAAAAAAAAAk *jambak2 rambut
Ary Hidayat: Dustanya di umpetin dmn?
Ary Hidayat: MENGAKU!
agung_aja: di blakang pak
agung_aja: blakang pak kusir yang sedang bekerja pak
agung_aja: ampoooon
Ary Hidayat: Tunjukin aja d..
agung_aja: kasian pak kusir pak
agung_aja: dia lagi kerja jgn di ganngu
Ary Hidayat: Ok
Ary Hidayat: Gini aja d
agung_aja: bu kusir nanti kena impacknya pak
Ary Hidayat: Jgn gitu
agung_aja: gimana2?.. *muka serius
Ary Hidayat: Bu kusirr suruh minggir aja
agung_aja: tidak semudah itu pak.....
agung_aja: bu kusir sudah malang melintang, ber ulang-ulang di dunia persilatan cukup lama
agung_aja: tidak bisa di suruh minggir begitu saja... ja .ja .a .a a *echo*
Ary Hidayat: Kl gt jgn suruh malang melintang
Ary Hidayat: Suruh beruntung sejajar aja
agung_aja: makanya gak bisa di suruh minggir... bu kusir malang melintang menghalangi jalan pak
Ary Hidayat: Diangkat dong
Ary Hidayat: Suruh pak kusir aja
agung_aja: TEETT! tanya pak.. beruntung sejajar apanya belatung gunung pak.... TEEETT! *pencet tombol
Ary Hidayat: Wah ga ada hubnya pak
Ary Hidayat: Belatung gunung cuma berhubungan ma sepeda gunung..
agung_aja: kalo sama orang gunung pak....sama orang gunuuuung *mulut monyong dikit
Ary Hidayat: Orang gunung ga suka sepeda gunung pak
Ary Hidayat: Sukanya ke toko buku gunung agung
Ary Hidayat: Eh..
agung_aja: uh..
Ary Hidayat: Ko sama pak?
Ary Hidayat: Bapak orang gunung yah?
agung_aja: dulunya pak.... sekarang saya orang laut
agung_aja: bosan di gunung terus
agung_aja: bapak orang mana....
agung_aja: orang gila yah
Ary Hidayat: Emang nenek moyangnya seorang pelaut yah?
agung_aja: nenek moyang saya bankir pak
agung_aja: makanya saya kerja di bank
agung_aja: pertanyaan saya belum di jawab pak
agung_aja: kok udah tanya balik
agung_aja: gak sopan....! *cuih!*
Ary Hidayat: Eh pak
Ary Hidayat: Ga boleh ngeludah
Ary Hidayat: Borgol neeh..
agung_aja: ciat lompat
agung_aja: e' gak kena... gak kena
Ary Hidayat: Kena pak
agung_aja: agh enggak agh...
agung_aja: coba liat lagi pak
Ary Hidayat: Kena d pak
agung_aja: itu bu kasur pak yang di borgol
agung_aja: saya lagi maen gaple sama pak kasur
Ary Hidayat: Lo? Sy lg maen karambol ma nak kasur..
agung_aja: egh salah ding
agung_aja: saya lagi di mall sama pak kusir ... bukan pak kasur
agung_aja: pak kasur sapa sih saya gak kenal
Ary Hidayat: Pak kasur tuh yg di rumah pojokan pak
agung_aja: pojokan mana
agung_aja: orang komolek saya bentuknya oval
Ary Hidayat: Pojokan kali pak
Ary Hidayat: Dkt mck
agung_aja: mck <> mcd ya pak
Ary Hidayat: Bukan pak
Ary Hidayat: Mck = mc queen
Ary Hidayat: Mobil keren di pelem cars
agung_aja: saya gak nonton pelem pak
agung_aja: paling mentok layar nancep pak
Ary Hidayat: Nah? Itu kan pelem pak?!
agung_aja: enggak pak
agung_aja: layarnya duang yang nancep... gak ada pelmnya pak
agung_aja: siang2 pak
agung_aja: paaaaaaaaak
Ary Hidayat: Buuuuuuuk

----------------------
males bgt gak sih bikin icon sendiri...
di jamin males, udah ukurannya kecil musti keliatan pula...
nih ada yang instan...
enjoy!..
---------------------


Sapi_duduk keep smile

2 comments:

Nissa Setiadi said...

halahhh iniiii... archieve nya gak penting!!!!!!!! hahahahahaha... jebakan euy!

Sapi_duduk said...

huehuehuhe ...
iyah ne bunda
secara batman udah tayang, kta gak mo kalah dung, kita bikin jebakan juga di mana2 <== apaan c gung?... gak jelas.. :p

Popular Posts