lagi baca kitab kuning!...

orang keren : ui lagi ngapain lu, bengong neegh...
orang aneh : sama
orang keren : lagi sibuk gak ?
orang aneh : iya ne lagi sibuk, lagi buka2 sinopsis buku di amazon :p
orang keren : ngok!... {bash}
orang aneh : *pala benjol2* f^^
orang keren : egh suka baca juga?
orang aneh : iyah
orang keren : lagi baca apa sekarang?, primbon / peruntungan?, ato nasip?
orang aneh : mmm.... enggak .. lagi baca kitab kuning!...


kenapa di sekeliling gw isi nya orang2 aneh yah.... *garuk2 siku*
tadi siang pas makan di pentri yang kebetulan pas gw bawa makan...
OG secara sepihak dan semena2. meng-ang-kat gw sebagai ketua orang aneh lt 10 f>,<'...

"mas, udah mas, mulai sekarang lu gw pilih jadi ketua orang aneh lt 10 mas"
NGOK!..

4 comments:

Arga said...

Wah aku ikutan mas jadi member orang aneh hehehe..( mau dunk xixixi...)

Sapi_duduk said...

bole mas bole....

untuk pendaftaran bisa langsung ke bendahara...

lagi ada paket promo neegh ....
paket menjelang 17 agustusan.. >,<
bayar cash 2,5 jt + singkong 2 kwintal, nanti bisa dapat kaos + topi lucu sudah beserta tanda tangan saya....

kalo bayarnya nyicil cuman dapet pin aja mas!...
itu pun gambarnya gak bisa milih..

gimana?
tertarik...
ajak teman2 yang lain yaaaa.... ~~~^^

T A T A R I said...

mas argaaaa
jangan sampe nyesel ikutan jadi member orang aneh
bisa mengakibatkan gangguan jiwa
sueerrr

Sapi_duduk said...

nah tuh bendaharanya nongol...
biasa mas dia pora2 gak jadi anggota...
dia double agent soalnya...
satu lagi agent koran...

coba itu bu tari.... ada anggota yang baru mau daftar, tolong di bantu agar semua makmur lancar merata...
coba itu ..coba...

Popular Posts