AFK byur2.... another unimportant thing ^^

minggu 11:48...
sedang mencari pencerahan...
egh ada yang ngajak gelud...
ya bungkus deh kalo begitu.. hehehee...
gak penting sungguh ^^


Show Recent Messages (F3)
Ary Hidayat: Ary Hidayat & Keluarga meminta maaf atas segala perbuatan dan ucapan yang mungkin secara tidak sengaja (meskipun munkin direncanakan... Heheheheheh..) menyakitkan hati teman2... Minal aidzin wal faidzin, sahabat... May we always be a good friend like today...
agung_aja: tsah udah pake imbuhan & keluarga
agung_aja: tsaaah
Ary Hidayat: Hihihihiihihih
Ary Hidayat: Iya dong...
Ary Hidayat:

agung_aja: sama2 yah ri...
agung_aja: kadang gw suka kasar...
agung_aja: suka main tangan
agung_aja: suka pukul sembarangan dan meludahi muka orang seenak jidad
agung_aja: maaf yah
agung_aja: ...
agung_aja: umm...
agung_aja: ini ari mana yah
agung_aja: *garuk jempol kaki
Ary Hidayat: Iya gung...
Ary Hidayat: Gue juga minta maaf...
Ary Hidayat: Kadang2 gue suka masang bom ditempat umum, nembak2in orang, jadi teroris...
Ary Hidayat: Semuanya terjadi begitu saja...

agung_aja: memang
agung_aja: masa lalu biar lah berlalu...
agung_aja: masa datang biar lah menjadi tantangan....
agung_aja: masa sekarang biar lah jadi masa perang...
agung_aja: mengingat2 masa lalu...
agung_aja: bayar lah utang mu yang dulu dulu
Ary Hidayat: Kalo ingat utang
Ary Hidayat: Punya benda2 tapi masih merasa kurang...
Ary Hidayat: Apalagi kalo sekarang
Ary Hidayat: Diingetin lagi masa perang
Ary Hidayat: Untunglah orang baik hati kaya saya tidak pernah berang
Ary Hidayat: abis kalo berang palanya dipentokin ke karang...
Ary Hidayat: Dengan orang curang, yang ga pake kutang...
Ary Hidayat: Yang suka makan kentang

agung_aja: gedumplang2
agung_aja: gw datang hanya untuk melengkapi...
Ary Hidayat: Byar prak kumprang
agung_aja: memberi arti pada hal2 tak berperi..
agung_aja: jadi jangan deh lu lari kesana kemari...
agung_aja: kl gw kesel jgn sampe lu gw kebiri...
Ary Hidayat: Karena lu kagum ma ari?
Ary Hidayat: Karena kl lo kebiri, jadinya tinggal sejari
Ary Hidayat: Tapi walaupun sejari, yang penting gw kemari pake merci
Ary Hidayat: Yang nemenin prisillia sissy...
Ary Hidayat: Ato leonardo da vinci
BUZZ!!!
Ary Hidayat: Wooooo cupu...

agung_aja: ogh kejam nya duniaaa...
agung_aja: pagi2 sudah harus berpikir keras memeras otak..
agung_aja: mememikirkan hat tidak penting bersama ary...
agung_aja:
agung_aja: ogh kejamnya dunia...
agung_aja: kenapa engkau tega sekali kepadaku...
agung_aja: kenapa harus mengenal ary dalam hidupku...
agung_aja: hu hu hu huuuuuu tahuuuuuuuuuuu *mulut monyong
Ary Hidayat: Dunia tidak sekejam itu
Ary Hidayat: Bila ary bersamamu
Ary Hidayat: Yang tega adalah dirimu
Ary Hidayat: membiarkan ary selalu begitu
Ary Hidayat: Oh ary, memang keren selalu
Ary Hidayat: Nan ganteng dan selalui berpadu
Ary Hidayat: Dengan para wanita yang cukup mampu
Ary Hidayat: Mengimbangi kerennya yang selalu diganggu
Ary Hidayat: Meskipun begitu dia selalu berperilaku
Ary Hidayat: Rendah hati tidak sombong dan berguna selalu
BUZZ!!!
Ary Hidayat: Hahahhahahaha

agung_aja: hay hay ari...
agung_aja: aku sudah kehilangan akal...
agung_aja: akal sehatku mati...
agung_aja: mati bersama indahnya dunia fana nan idah ini...
agung_aja: hay ari
agung_aja: haruskah ku band dan ku delete acount mu di YM ku tercinta ini????
agung_aja: HA!!!
agung_aja: KATAKAN!!!!!
agung_aja:
agung_aja: tapi tidak
agung_aja: tidak ary... TIDAAAAAAAAAAk
agung_aja: itu tidak akan membuat mu jera
agung_aja: dan itu ga-kan kulakukan
agung_aja: hanya perlu status BUSY untuk membuatmu bungkam...
agung_aja: sebungkam indah nya mentari di pagi hari


---------

jam 11:55...
ary langsung idle gak ada tanda2 kehidupan...

jam 11:55...
pencerahan tak kudapat...
malah mules yang datang menghadang ... f>,<

sia-ul lu ri...

dam!.. sepertinya ary idle mamanggil bantuan....
apakah ary + sasty akan bergabung??...
apakah??? unta kalu jatuh miring gak akan bisa bangun? dan akan mati??...

APAKAAAAHHHHH???....

sebelum semua itu terjawab...
sebelum ary bergabung sama sasty...
dan seblum si unta bangun dari jatuh miringnya....
sebelum semua itu terjadi
gw ganti status dulu menjadi
CIAAAAAAAAAT...
: AFK byur2....

kabuuuuuuuuuurrr... ^,^

Sapi_duduk keep smile

2 comments:

T A T A R I said...

kok bawa2 unta sih??
biarlah unta maen dipadang pasir aja...susah ngurusnya kalo dibawa2

Sapi_duduk said...

lha kan udah ada fedex...
paketin aja pake fedex....
unta juga bisa di paketin kali.. :p

Popular Posts