hajaaaaaaaaaarrrr... grrr,,,,

** naruto - kanashimi wo wasashisa ni <== artinya apaan c?.. *garuk2 kumis*

dimulai deri kata2 hajaaaaaaar...
akhirnya sekumpulan orang dari sekte aneh ini pergi ke festival bango hhohohho..

festival yang menurut mitos yang beredar adalah festival makanan ato jajanan pasar, kalo gak salah ini udah 2 ato 3 kali di ada-in, taon kemaren kalo gak salah juga di adaiin dilapangan banteng, gw gak sempet kesana kk gw duang yang cw yang kesana huhuhu...

singkat kata singkat cerita kita berangkat dari markas menuju TKP sekitar jam 7 malam, semua perlengkapan sudah di persiapkan, dari beli minum dulu di kantor, makan siang jgn banyak2, pembagian personil, target modus operandi, tempat mendarat di mana plus SOPnya sudah di buat dan di jilit, komplit deh, semua sudah di siapkan dengan cukup matang dan tidak ada kata mundur heheheh..,

e'baru juga mau berangkat e ' gile udah macet bgt, apa mungkin karena hari jumad plus juga bareng sama tanggal 8-8 08 kah?
di liat dari atas MBM udah panjang tak terkira gitu macetnya huhuhuuh.... tahuuuuuuu.. suram nih kayaknya....

masa 'brangkat jam 7 sampe senayan jam 8...
gubrag... suram ya kan...
seharusnya kan brangkat jam 7 sampenya jam 7:55...

karena yang ikut lumayan banyak makanya di bagi jadi 3 kloter;
kloter pertama : "beruang lapar turun gunung"
kloter kedua : "monyet sakti pemakan segala"
kloter ketiga : "gajah mati meninggalkan gading" <== paling gak ada hubungannya ^^

tahap awal adalah tahap pendaratan,
rencananya kita akan bertemu lagi di fx sebagai tempat mendarat, karena kita takut rame bin crowded di lokasi TKP...
tapi apa bisa di kate... malang tak dapat di raih, untung juga boro-boro bisa di dapat, rencana tinggal rencana ALLAh juga yang menentukan hasil akhirnya (sajak aneh f>,<),
jalan ke fx macet juga makanya kloter pertama mengambil manuver di luar dugaan, saat melihat pintu masuk senayan sepi mereka langsung parkir masuk ke dalam senayan... yan.. yan.. an.. *echo*

sempat hati yang gundah gulana putra petir ini ingin meng-ekori kloter pertama... tapi meng-ingat, me-nimbang, dan menggg.... ingat lagi, lalu menimbang lagi... dan meng.... ingat lagi... lalu tidak lupa intuk menimbang kembali... begitu terus sampe 912893 kali
huhuhuh..

akhirnya gw putuskan untuk tetap di fx, gw musti fokus dengan rencana awal (sebenrnya c lebih tepatnya gak bisa muter ^^), abis males juga parkir di dalem. dari kejadian2 yang kemaren2 dapetnya parkir pararel, udh gitu tarip nya gak jelas, belum keluarnya, muacet karena keluar bareng semua, cape deh... sungguh *tangan di kepal*

ciat... sampe fx ternyata mo parkir juga rame, kayaknya yang berpikiran sama kaya kita gak sedikit nih, tapi dengan sedikit ke-lihay-an dalam menggendarai kuda agar baik jalannya... gw dapet juga parkir di p1 ho ho ho *tangan di pinggang*

abis parkir langusung jalan ke lokasi, mana pake acara salah jalan plus balik lagi untuk beser pula hehehe..., udah gitu cheetz ketinggalan nyebrang jalan hihihhhi...
dari dulu ni orang parno bgt sama nyberang jalan...
lagian parno sama nyebrang sih, parno sama godzila kek, kingkong kek apa kek ... _ _"

ternyata jalan dari fx ke lokasi TKP gak sampe 20KM.. <== sudah di buktikan dari fx ke senayan gak sampe 20KM, sUNGGUH!..

** andy williams - love story ..
NGOK! lagu apa ini???... GANTIIIII!...
ce-klik!...
** clubeightis - dari hati

penderitaan belum selesai sampe di situ..
penderitaan berikutnya terjadi saat kumpul di TKP....
soalnya tempatnya rame udah gitu kayak gak teratur gak jelas..
si eksi gak bisa di telponin, sibuk molo, ciaat telpon riri langsung nyambung...
"monyet sakti ke beruang lapar... monyet sakti ke beruang lapar.. ganti!..."
"yak di sini beruang lapar rojer..."
"monyet sakti baru mencapai target... ganti!, mohon petunjuk lokasi serangan rojer!..."
"langsung menuju ke-dalam kerumumunan semut yang berbaris di-din-ding aja gitu ganti!..."

akhirnya 2 hari kemudian kloter 1 sama kloter 2 baru ketemu... f>,<

gw gak jelas nanya apaaaann...
riri gak ngerti jelasin apaan....

untungnya "beruang lapar turun gunung" cukup cekatan dalam membaca kondisi, situasi dan juga men-cium hal2 ber-bau2 terasi...

saat ke3 kloter bergabung menjadi satu, kloter pertama ternyata sudah menemukan tempat untuk bergumun... uhuuuuy... nice ^^

sebenernya pas liat crowdnya gw sempet males, lemes, plus mules-mules... sumprit rame, udah gitu ngantrinya panjang gila..., mending gw duduk liat lampu + lampion2 gak jelas sambil nyanyi2 dan berdendang sesuka hati.....

setelah melalui perungingan yang cukup alot akhirnya di putuskan untuk pada gantian, yang mo muter dulu silahkan, yang mo koprol sambil guling2 juga silahkan, dan yang sebagian lain jaga-in kandang biar gak di sabot orang.

secara gw dah males, gw duduk aja di kandang..
namun itu tidak bertahan lama... perut ini berkata lain..
perut ini brani melakukan kudeta..
tapi kalo di pikir2 gw emang laper juga sih, tadi siang makannya gak banyak, udah gitu pas mo brangkat lapar berat beng2 plus macet panjang tak terkira... huh!

tapi pas liat riri gak tega gitu gw, dia udah jambak2 rambut trus nyakar2 tangan + kaki gw gitu...
"gung.. ngantri gung... ngantriiiiii... lapaaaaaaaaar gung.... laparrrr........garuk2 aspaalll gunggg...garuk2... *hiperbola mode*


ciiiiiiiiiiiat... hati ini tergerak untuk menolong bu-mil yang kelaparan itu...
tenggok kanan kiri, depan blakang, barat daya, barat laut dan jawa barat.....
akhirnya gw liat soto ayam!... JENG! JENG!....

kok soto ayam???.... gak ada yang laen apah???
abis itu duang yang sepi, yang laen pada rame, nah jalan dah tuh ke soto ayam..
"PAKKKKKK! 2 KOMPLIT PAKE MANGKOK.... GPL! CEPAAAAAAAAT" *mata melotot + menggebrak meja*
*dam yang jual ternyata ibu2 sighn pantes gak nengok*

hup...
2 soto ayam komplit pake mangkok sudah di tangan..., pas kemali (baca:kembali)ke lokasi gak lama kemudian, para pejuang2 yang lain yang telah bergerilya sebelumnya juga kembali ketempat peraduan...


ada soto ayam, mie apa gak jelas gitu, martabak, sop kaki, sop buntut.. dkk
numplek blek jadi satu di meja...
mohon mangap gak ada pic nya... gw gak bawa poto, cuman modal klowor doang, udah gitu malem pula, so di klowor cuman ada 3 poto ini, 1 blur, 1 isinya chitra-eksi-dika, 1 lagi isinya, eksi-chitra-dika... DAM! kenapa cuman mereka be-3 duang yak?... *garuk2 siku*

hajar nih ?... HAJARRRRRRR.....
ciaat tanpa aba2 langsung di hajar...
*grauk2.. grauk2...*

entah enak entah lapar yang jelas enak sama lapar itu BE-TI (beda tipis)...
pokoknya ada yang ngang-gur dikit pasti gw gigit... grrrr...

dan kemaren adalah perdana gw makan sop buntut.. + sop kaki...
ternyata ENAAAAK.. ho ho ho ho..

dari dulu gw cuman menduga2... sop buntut, sop kaki,.. . apanya yang dimasak dan apanya yang dimakan sih *geleng2*, sama kayak pala ikan kakap... emang ada yang bisa dimakan gituh???

ternyata buntut itu ada tulangnya yah .. *manggut2...* baru tau gw... and bisa dimakan... kecuali tulangnya... hummm *mangut2 lagi....*

akhirnya jam 10 kita ber-henti me-ma-mah biak...
kita berpencar untuk kembali ke rumah masing2...

ini festival gak nyedia-in tandu apah ??? *dalem hati*
kenyang gila gini gak bisa jalan gak ada yang gendong... sigh

untung parkir di luar gak terlalu kena macet, tau deh kloter 1 gimana nasipnya, si-kitap kuning udah keburu sama bayu soalnya T_T... huhuhuh

pas lewat playan walah macet...
dam gw gak tau jalan muter lewat palmerah...
"cheetz lu tau ?"
*mangut2*

gak lama gw muter....
"egh kayaknya gw lupa gung"....

GUSRAK!...
setelah lewat jalan tikusnya tikus and meletakan kembali cheetz di tempat asalnya..
gw pun balik... + gak jadi meeting sekte gak jelas itu kakakakka..

jam 22:00 si q-bo masih di kantor, d-beer baru sampe rumah dari bandung, gw masih di fx, indra masih gak jelas keberadaanya

sampe rumah langsung absen + browsing2 + ntn tipi bentar sampe jam 1:30
"dam udah jam 1:30 aja... cepet bgt sih....
ga lama itu gw tepar ...

paginya gak jadi potong rambut, gak jadi beliin tutup si timun, gak jadi beresin kerjaan...
sumpah gak produktip sabtu gw!... T_T...

sabtu jam 20:30...
"pak di mana pak?"
"di kelurahan pak lagi ngurus KTP"
"wooghh... gw telepon meleset naek ke atas lu gung"
"waaaaaaaagh.... ada apaan bro..."
"gw mao menunjukan lu sesuatu.... sesuatu yang tertunda..."
cklik... telepon di tutup.....

apakah 4 x 15 meternya di setujui??...
*hati berdebar2....*

** sting - tomorrow we'll see

Sapi_duduk keep smile Y^^

No comments:

Popular Posts