tau kah anda?.... [edit]

tau kah anda?....
susu murni lebih bagus vitaminnya dari susu bubuk?
dan susu bubuk vanila lebih bagus vitaminnya dari susu bubuk coklat?

dan tau kan anda,
bahwa susu bubuk vanila tidak bisa langsung di buat dengan air dingin?,

apakah anda menyadari, bahwa!...
sesungguhnya, snickers kemasan isi 5 dgn netto 175gr ternyata jauh lebih mahal dari pada snickers kemasan satuan netto 59gr?

dan ternyata mahluk yang mempunyai leher panjang atau yang biasa orang sebut sebagai je-ra-pah ternyata tidak bisa bersin!
( mulai gak nyambung infonya!... _ _a )

7310302770 <== nomer apakah ini?... dan kenapa ada disini?...*garuk2 pinggang kanan bawah*

-------------------
[edit 20080829 22:10WIB]
reason edit = ternyata salah info...
kakakka ternyata salah info.. mengenai si jerapah...
ternyata si jerapah bisa bersin euy.. jakakakakaka..
hebat yang cari hebaaaaaaaaaaaat....

more info mengenai jerapah klik aja di marih
-------------------

Sapi_duduk keep smile ^^

8 comments:

T A T A R I said...

ya..sayah sudah tau darling
7310302770 ==> sepertinyah inih nomer togel
silahkan pasang..kali aja salah

oh iya..
tahukah anda bahwa batu itu keras??
tahukah anda bahwa aer laut itu asin??
tahukah anda bahwa sendal jepit itu gak enak dimakan??
oh..sepertinya useless sekali info ini

gak papa dah...
yang penting info

Sapi_duduk said...

nice info...

dar...
darling...
online nape malem..

kita menggila lagih ...
gak ada lawan nih ^^

T A T A R I said...

oh iya, aku lupa
kita belum menggila lagi
menggila sepanjang malam bersamamu adalah ritual indah, murah meriah dan tidak bikin susah
karena sejenak kita lupa
lupa garuk2 kepala
kepala pak kusir yang sedang bekerja

dar..
darling
masihkah 1+1=cendol ???
kalo masih, tolong bawa bajigur saat kita menggila
boleh juga kalo mau bawa emas permata
*alah*

Sapi_duduk said...

ogh darling...
dadar guling makan be-ling sambil guling2 and miring2...

tsaaaaah...
keren jga sajak gw....

ritual itu tak akan pernah tergantikan..

ritual me-ngetik se-enak jidad tanpa perlu berpikir keras, se-keras batu karang yang ada ditepian lautan samudra yang luaassss.. fu.. fu... fuuu... *angin berhembus*

ritual melupakan kerjaan yang menumpuk di kantor + PR yang sudah hampir mencapai garis kematian...
(^curhat colongan yang sangat2 direncanakan dengan seksama dan dengan semena2)

ritual dimana gak perlu, ayam hitam pekat 10% , gak perlu anak kambing muda corak polkadot, gak perlu sirih dari ludah pertama nenek umur 75taun... pokoknya syarat2 itu gak ada...
(mo nyantet gung?... syaratnya parah2 bgt)

ritual dimana tercipta kata2 aneh seperti purang, ruja, unta, 1+1 = cendol....
kakakakkaka...

T A T A R I said...

hahaha...
ritual kita sangat indah darling
walopun dalam keindahan itu banyak keanehan dan ke-semena-menaan

semena-mena ganti nama orang
semena-mena garuk2 kepala pak kusir
semena-mena ngubah rumus matematika
1+1=cendol
kasihan tukang cendol yang gak ngerti itung-itungan...
kakakakakaka

Sapi_duduk said...

huehueh...
iyah neh...
kadang otak kanan gw malah harus bekerja ekstra kalo lg ngobrol sama lu dari pada ngobrol sama temen gw yang lagi ambil S3 di germand...(grogol mampir selemand)

keep thinking outside the box darling...

inget pepatah kuno mengatakan...

"tak ada gading yang tak retak..."
"tak ada cendol yang ku dapat..."
"kalau nanti bisa sampai retak.."
"sebaiknya hanya sedikit pitak..."
"ini sajak sumpah!, sungguh!, super duper extraordinary NORAK!!..."
"tapi di balik itu... "
*diam sejenak + memandang langit + tangan di kepal + berlutut 1/2*
"....artinya bisa membuat hati beriak-riak"

*tsaaaahhhh... ^^

jangan pancing lagi darling...
jangannnn!...
otak ini mau pecaaahhhh... jbuakakkaka...

Pilar said...

wkakakakakakka cendol sama darling dadar Guling... ini komennya pade kenape sich ??

Sapi_duduk said...

lagi mencoba menyamakan fisi, misi dan trasi mas pilar....

apakah cendol di campur dadar guling.. akan tambah miring?...

^^

Popular Posts