Restoran Mandala

Sebelum moodnya ilang, sebelum kata-kata di jidad rusak bercecer tak karuan, sebelum bubur tadi pagi di makan temen kantor gw, sebelum semua itu terjadi sebaiknya ini gw ketik dulu, yah setidaknya menyicil ketik-an sebelum semuanya raib tak tersisa. Ku cuba mengetik lagi, kali ini dengan kondisi koneksi internet dengan PING besar tidak enak dan tidak sedap di pandang mata, jadi mau gak mau kita ngetik deh :p

** netral – lintang ç cadas nih lagu… graaaaaaa *tangan metal

 Yah…. *menghela nafas panjaaaaang……

Kemarin selasa, gw mencoba icip2 restoran madala, restoran di daerah santa yang sebelumnya hanya menjadi angan-angan bagi seorang Sapiduduk, rasa penasaran itu membuat ku tak bisa diam saking penasaran tak terkira sampai-sampai tiap lewat sana cuman bisa gigit-gigit  kursi metromini duang… *grauk grauk



menurut mitos dan legenda sekitar, restoran mandala ini rasanya enak tak terkira, beberapa temen gw yang namanya minta untuk di publish biar ikut beken berkata : “disitu mah makanannya enak semua, coba deh ayam goreng menteganya” begitu katanya. 

Nah kemarin itu seperti biasa, niat hati memeluk gunung, apa daya gunungnya gunung kelud, hati ini memang lagi kalud, tapi gunung tetap gunung…ç maksudnya apa nih ?... entah ^^a 

Hari itu hari senin, hari dimana besok selasanya musti masuk, padahal selasa itu hari kejepid nasional DAM!, tiba-tiba saja om chimong menelepon diriku ini sekitar jam delapan malam, “ui cuy ke grand Indonesia nyok??”, belum sempat berpikir panjang dan  lebar, mulut ini langsung men-iyakan ajakan gak jelas bin aneh itu, sekakan-akan otak dan mulut sudah bersatu membawa seluruh tubuh ini refreshing keluar kamar dan  menggila seenak hati. Tidak lama telepon di tutup, langsung otak kiri protes, he? jam 8 malam ke grand Indonesia?, ngapain?, sama sapa?, pulangnya gimana?, pulang bawa martabak ga?, martabaknya martabak bangka bukan?, bangkanya asli ato ka-we?... dll

Jam 20:30 take off dari cipete, take off tanpa tujuan, yang penting take dulu entah nanti di off-in nya kapan dan gimana itu belakangan :p.

Karena di anggap tidak masuk akal alias gak reasonable, kita gak jadi ke grand Indonesia, gak jadi ke pim, gak jadi blok s, gak jadi ke nasi kucing fatmawati juga, gak jadi deh semua. Grrr…

** jamierequai – dipper underground

Saat melintas santa tiba-tiba gw melihat kekiri dan teringat kursi metromini yang udah gw gigit-gigit sebelumnya, ingatnya pas udah lewat pula hehehe, mau gak mau kita muter balik arah hehehe…

Untuk lokasi letaknya adalah di jalan santa, kalau dari arah tendean ke arah blok m, letaknya di sebelah kiri, itu jalan satu arah, jadi kalo dari blok m musti lewat blok s dulu, tempatnya sebelumnya subur percetakan, ada tulisannya gitu kok plus ada plangnya pake lampu serine gituh :p. alamat lengkapnya adalah Jl. Wolter monginsidi  no 80( santa) Jakarta selatan.

Setelah parkir kami pun langsung masuk tempat TKP, dari luar gak keliatan kayak resoran, cuman ada tulisannya di jamin halal dan ada beberapa kursi, sepertinya kursi buat menunggu deh, kursi alumunium dengan meja bulat alumunium juga, maklum aja tiap lewat situ gak siang gak malem rameee mulu, makanya hati ini penasaran akan makanan yang ada.

Sempat hati ini ragu saat mau masuk, soalnya ada legenda yang berkata juga kalau makanan di sana cukup lumayan mahal, nah kita emang niat pergi cuman buat jalan-jalan se-enak hati, gak bawa duid banyak pula, ditambah di depan restoran terdapat tulisan “maaf hanya menerima cash”  tidak menerima pembayaran berupa hasil tani juga” –red- jeng jeng!....

Pertama masuk gw di jadiin tumbal di suruh masuk duluan, dengan pe-de kaki ini melangkah dan berkata “hancurlah kau ke jahatan di muka bumi ini.. HANCUR”  ciaaaaaaaaatttt…. *kebanyakan nonton tipi gini nih signnnn

Baru masuk langsung terpesona… yang ada di otak gw saat itu adalah , ini seperi di  film-film restoran cina, ada meja-meja tidak terlalu besar bertebaran di sekeliling ruangan, sebuah meja besar di tengah ruangan pas tepat di depan pintu tempat gw masuk barusan, ada beberapa kursi mengitarinya, lengkap dengan dekorasi cina dan warna merah yang mencolok, di atas meja besar tersebut ada sepasang naga lampion merah, di antara naga2 tersebut ada… ummm… tempat meletakan piring?... ha? Saya juga tidak yakin akan yang satu ini, seperti… bentuknya memanjang sepanjang meja tersebut, diletakan tepat di atas meja, agar kita bisa meraihnya, ada beberapa piring khas cina plus beberapa mangukuk besar. Mungkin ini adalah tempat piring yang kalau kita kehabisan piring, mangkuk atau sendok atau perlengkapan makan lainnya… kita bisa mengambilnya sendiri tanpa perlu panggil-panggil si pelayan … hummm… nice..

Pas masuk sebagai tumbal yang pasrah dan bersahaja, gw bingung mo duduk di mana, di meja besar tadi ada 10- 14 orang, sepertinya dari 2 keluarga berbeda, kelompok pertama di ujung meja ada sekeluarga beserta para baby sister sedang menunggu masakan, 4 orang lainnya yang lebih dekat dengan pintu masuk, sedang berbincang santai dan sepertinya sedang membicarakan menu apa berikutnya yang bisa di hajar habis tak bersisa, di sebelah kanan tampak eksekutif muda dengan kekasihnya, cukup berdua saja dengan duduk berhadapan, dan disebelah kirinya saya tidak terlalu perhatikan, karena mata saya langsung tertuju ke meja paling ujung, meja yang bisa mengamati meja-meja lain dan sepertinya meja paling tepat untuk beradaptasi dengan lingkunan yang baru ini ^^a

Ciaat, langsung duduk dan gw salah ambil posisi doogh!*pegang jidad, posisi yang gw ambil adalah posisi menghadap lemari piring, yak gak bohong, ada lemari piring di depan muke gw setinggi kurang lebih 2 meter terbuat dari alumunium silver dan ada beberapa sendok untuk me-nyeruput soup, sepertinya ini cocok di letakan di dapur deh (dalem hati). Setelah duduk gw pun mengamati lingkungan sekitar, restoran ini ternyata tidak terlalu besar, ukuran 4x15 meter memanjang kebelakang, ada sekitar 12meja dan berkapasitas untuk 60 orang (menurut tabloid yang saya baca dimeja yang diletakan di antara taplak meja dan plastic putih pelapis taplak meja –red-) dan ternyata emang bener gak gede-gede amad sejauh mata memandang keliatannya tembol ukir-ukiran cina berwarna emas dan merah, di akhir tabloid pun dijelaskan, ternyata di restoran tersebut termasuk tradisional, disini tidak ada telepon, so tidak ada itu namanya delivery dan juga mesin EDC ( mesin kartu kredit ).

Semua pelayan di sana menggunakan batik, jadi ati-ati deh kalo kesana kalo pake batik juga, nanti di kira pelayan :p, gak lama kita duduk seorang pelayan berpotongan cepak datang menghampiri beserta menu ditangannya.

Tanpa panjang lebar kita langsung acak-acak ke menunya,  hati ini masih penasaran, menu apa sekiranya yang bisa di dapat dari tanpa persiapan icip-icip plus tidak ada fasilitas EDC itu tadi.

Yak TERNYATA E TERNYATA.. menunya cukup unik sodara-sodara sekalian. Menu dengan kover ungu yang berukuran cukup tebal seukuran buku tagih kreditan ternyata mempunyai daftar isi tapi di menu tersebut tidak ada daftar harganya :D, mmmm.. kalo di suruh milih gw lebih pilih ada harganya deh dari pada ada daftar isinya hehehe kayak skripsi aja ada daftar isinya.

Menu ada macam-macam, dari mie ayam, bihun, ayam goreng, dara goreng, kodok, cumi, paklai (ati-ampla), gurame dan kepiting juga ada, masih menurut tabloid yang saya baca, katanya menu andalannya adalah sop tahu mandala, menu seharga 35k bisa di nikmati oleh 4 orang, namun karena gw telat baca, plus cari aman biar gak kurang bayarnya, gw pesen mie ayam pangsit goreng baso sapi plus teh manis hangat, temen gw pesen mie goreng ayam plus the susu.

Untuk rasa mie ayam rasanya lumayan, malah agak kurang kalo menurut gw, mienya mie biasa bukan mie kriting, dengan ayam di suir-suir beserta beberapa daun bawang di potong agak kecil, rasanya ketolong sama baksonya yang rasanya beda bgt sama bakso-bakso yang pernah gw makan sebelumnya, baksonya enak sungguh, udah gitu pangsit gorengnya juga beda dari pangsit goreng yang pernah gw makan sebelumnya, sedikit di atas rata-rata untuk si pangsit. Untuk porsi jangan di Tanya, itu mie ayam di taro di mangkok geda di pisahain dengan mangkok lain berisi sawi + bakso sekitar 2-3 butir. Untuk mie gorengnya rasanya lumayan enak, porsinya lumayan buat kenyang untuk sampe pagi nanti.

Total yang musti di bayar untuk 2 mie ayam pangsit goreng bakso sapi + mie goreng ayam + 2 teh manis panas + teh susu sekitar 106k, yah cukup berasa buat mahasiswa yang lagi kelaparan cari makan di malam hari, tapi kalo porsi jangan di Tanya, geda!..

Kesimpulan, selain tutup cukup malam sekitar jam 22:30 restoran mandala ini banyak menu yang belum dan patut di coba, sop tahu mandala itu patut di coba, ayam goreng mentega juga patut di coba, nasi goreng yang di makan keluarga sebelah itu juga terlihat menggiurkan dan patut di coba, kemarin semua itu tidak di coba karena gak bawa duid + gak bisa pake kartu ç mulai menyalahkan pihak lain :p,

Lain kali musti ada persiapan, dan  sepertinya musti ada kunjungan balasan, heheheh

Ogh iya satu lagi yang unik selain dekorasinya yang cantik nan menarik, mereka tidak menyediakan tisu seperti di tempat-tempat restoran lainnya, yang di gunting lalu di lipat2 jadi segitiga2 gak jelas itu, di restoran mandala ini tisunya di kasih tisu pack-an gitu kaya kalau beli di tukang2… tapi sudah plus label… nih gambarnya :p

 Terakhir thanks buat pelayan yang terlihat senang banget plus sumringah meskipun sudah mau tutup itu restoran, huheuhe, cengar2 terlihat seperti semua masalah di dunia dapat diselesaikan dengan tersenyum, huehuehue.. semoga berkah bro senyumnya, tq udah menyebar aura positif ke seluruh isi ruangan.. b^^d

** gambar lain restoran mandala

Sapi_duduk keep smile ^^


CO.CC:Free Domain

ada yang salah??.. he?

orangtanya183: gung
agung_aja: yo
orangtanya183: tanya donk
orangtanya183: lu kalo pasrah ngapain?
agung_aja: telentang
agung_aja: :D 
orangtanya183: :D
agung_aja: kalo tengkurep
agung_aja: napasnya susah
agung_aja: :p
orangtanya183: gw salah nanya
orangtanya183: orang buta nanya ma orang buta
orangtanya183: nyasar!


3 letters is enough


'When someone loves you, the way they say your name is different. 
You just know that your name is safe in their mouth.'

do not force me change it into two-letter

Pria tetap seorang Pria...!!

Seorang pria mengencani 3 orang wanita dan memutuskan untuk menikahi
salah satu dari
mereka.... Dia memberikan suatu test untuk ketiga wanita tersebut
masing-masing wanita
diberikannya uang 100 juta untuk dibelanjakan dan si pria akan melihat
untuk apa uang tersebut
digunakan.

Wanita 1
Wanita ini pergi ke salon yang mahal, dan membelanjakan uangnya untuk
perawatan2 tubuh dan
muka yg sangat mahal. Dan sisa uang dari perawatan dibelikan alat2
kosmetik yg ekslusif dan
baju2 yg bagus sehingga ia terlihat sangat cantik didepan pria tersebut.
Wanita ini berkata
bahwa semua ini dia lakukan untuk membuatnya lebih menarik didepan sang
pria dan karena ia
sangat mencintai sang pria tersebut.
Si pria sangat terkesan.... .


Wanita 2
Wanita ini pergi membelanjakan uangnya untuk membeli peralatan golf yg
bagus, baju2 pria yg
mewah, dan seperangkat komputer yg
canggih. Semua ini kemudian diberikan sebagai hadiah untuk sang pria. Ia
berkata, ia
membelanjakan semua uang tersebut untuk sang pria karena ia sangat
mencintainya.
Si pria sangat terkesan.... .

Wanita 3
Wanita ini menginvestasikan uang yg diberikan sang pria ke bursa saham,
dan ia mendapatkan
keuntungan 2x lipat... dan ia mengembalikan uang yg diberikan kepada sang
pria. Keuntungan yg
diperoleh disimpannya di deposito bank atas nama mereka berdua. Dan hal
tersebut ia lakukan
untuk masa depan mereka berdua dan ia berkata bahwa sangat mencintai pria
tersebut.
Si pria sangat terkesan.... .

Si pria berpikir sangat lama tentang keputusannya untuk menikahi wanita
yang menurutnya paling bijak dalam membelanjakan uang yg diberikannya. ..

Dan akhirnya.... ..

Ia memutuskan.. ...

Untuk menikahi wanita yg paling besar payudaranya. ...

uuuhh...

Pria tetap seorang Pria...!!

-== HOSTING GRATIS TIS TIS ==-

-==DOMAIN GRATIS .co.cc==-

Pengertian Hosting dan Domain

pas kemaren gw posting hosting + domain gratis ada yang tanya...
hosting itu apa domain itu apa....
so dari pada gw ketik ulang.. mending gw kopi paste di marih ...
heheheh...


Show Recent Messages (F3)

temanku_bertanya: domain itu artinya apa?
temanku_bertanya: coz w bukan dari it
temanku_bertanya:
temanku_bertanya: domain itu apa?

agung_aja: ummmm...
agung_aja: gini...
agung_aja: kalo bikin web..
agung_aja: kan ada bahannya (source)
agung_aja: egh lu mau penjelasan teknis ato sekilas nih
agung_aja:
temanku_bertanya is using a different version of Yahoo! Messenger with Voice
(BETA). Certain features may be unavailable.

temanku_bertanya: sekilas aja dlu
agung_aja: umm...
agung_aja: pake perumpamaan yah
agung_aja: lu punya toko roti tapi gak punya gudang...
agung_aja: gudangnya itu hosting (tempat taro bahan + hasil jadi)
agung_aja: barang udah jadi tapi namalu pengen beken
agung_aja: daftar di hak paten (domain)
agung_aja: kenapa musti di patenin
agung_aja: biar gak ada yang dobel
agung_aja: www.yahoo.com cuman 1 di dunia gak ada www.yahoo.com laen
agung_aja: ini semua kalo bikin web
agung_aja: bahannya taro di hosting
agung_aja: kalo mo publish (biar bisa di akses orang) daftar di domain
agung_aja: gitu
agung_aja:
agung_aja: semoga membantu *menunduk
agung_aja: bingung ga?
temanku_bertanya: nggga
temanku_bertanya: n
temanku_bertanya: many thanks for your time to explain it
agung_aja:
agung_aja: u welcome
agung_aja: glad can help *menunduk
temanku_bertanya: jadi tau
agung_aja: gw kira mo tanya nasip
temanku_bertanya: kpn2 nanya lagi ya *nunduk jg
agung_aja: boleh2
temanku_bertanya: hheehhee
agung_aja: kapan ada charge nya yah *menunduk agak miring dikit
temanku_bertanya: jgn mahal2 ya koh
temanku_bertanya: hehe
temanku_bertanya: btw ga ngajak2 k dago
agung_aja: ha lu boleh cek dah toko ujung sana yang agak pinggir kali terus
nyebrang dikit pake sampan
agung_aja: pasti lebih mahal
temanku_bertanya:
agung_aja: gw ke dago ada tugas membela bangsa dan negara bro bisa runyam
kalo bawa2 sanak famili


nah kalo masih keder...
nih ada penjelasan yang lebih manusiawi
: Pengertian Website, Web Hosting dan Domain Name

semoga membantu ... *menunduk

-== HOSTING GRATIS TIS TIS ==-

-==DOMAIN GRATIS .co.cc==-

hosting gratis + domain gratis..... HAJAARRR...

FYI,
kemarin2 ada yang tanya, kalo mo latihan hosting tapi belum ada modal? (wong judulnya latihan masa udah disuruh keluar duid... huhuhh)...

gw kemarin sempet brosing2.. nemu ini nih...
gw sendiri udah pake 5 sampe 6 kali (semua sukses gw acak2 ^^)hosting di sini buat portal405 perjuangan yang sekarang terbengkalai -red- hehehhehe

so bagi yang pengen coba2 joomla terus pengen coba up..
* ayo om bayu + on andie... mari kita acak2 joomla ^^
nih ada sedikit keterangannya... and it's FREE

------------
Jika Anda ingin memiliki hosting kualitas profesional bersama dalam paket hosting gratis, dan datang dengan host 000webhost.com dan pengalaman terbaik Anda bisa mendapatkan layanan gratis.

Didirikan pada bulan Desember 2006, 000webhost.com telah hosting gratis yang terpercaya dasar anggota lebih dari 60.000 anggota dan masih terus bertambah! Menawarkan kualitas profesional hosting, dukungan, uptime dan kehandalan, kami memiliki banyak komunitas webmaster, Anda ingin menjadi bagian dari!

Daftar sekarang dan mendapatkan semuanya gratis:
*** 1500 MB
*** 100 GB data transfer
*** Mendukung PHP dan MySQL tanpa batasan
*** CPanel control panel
*** Website Builder
*** Tentu saja tidak periklanan!

for FREE sign up http://www.000webhost.com/107055.html

Free Web Hosting with Website Builder
-------------------------------------------
nah biar infonya gak 1/2 - 1/2
kalo udah hosting gratis... apalagi coba kalo bukan domain gratis....
hajar pake .co.cc,
udah gw pake di
www.sapiduduk.co.cc + www.ketikapaaja.co.cc hohohohho...
kalo udah ada hostingannya... seting di sini gak sampe 2 menit...
next2.. next2... jadi deh .co.cc
jakakakkakaka <== tertawa menggila...
*seperti biasa kl gw kasih info biasanya malah jadi acak2an...
hehehe maafkan... *menunduk

CO.CC:Free Domain

Sapi_dudukEnterprise
www.sapiduduk.co.cc
=Picture In My Life=
www.ketikapaaja.co.cc
=Grave In My Life=
Sapi_duduk Keep smile ^^

-== HOSTING GRATIS TIS TIS ==-

-==DOMAIN GRATIS .co.cc==-

MMKM

sebenernya sih bukan hal yang biasa..,
sebenernya sih saya bukan siapa siapa...,
sebenernya sih milikmu bukan miliku juga...,
sebenernya sih ini saya bingung mo ngetik apa....,
gambarnya aja gak nyambung sama postingannya...


yang jelas kenapa saya MMKM yah.... kenapa?

*MMKM = Mau Mandi Kok Males

nasi kucing fatmawati

Iye gw tau gambarnya gelap, iye gw tau gambarnya gak keliatan…,

Iyaaa gw tauuuuuu…..ya abis mo gimana lagi, emang tempatnya remang-remang plus lampunya ada yang mati, setidaknya itu kata temen gw hehhehe…

 

Ceritanya kemarin itu gw lapar berat, abis beli buku di salah satu toko buku terkemuka yang lagi promo, all book dapet diskon 30% saying buku import nya dikit, beda sama di amazon ç promosi dikit :p, and kalo berbelanja menghabiskan 300k dapet poon…. Yah! poon, benda yang punya akar, ranting, batang itu po-on…

 

Karena lapar, dan tempatnya gak terlalu jauh dari si toko buku tadi, mampirlah kita ke nasi kucing fatmawati ti.. ti…, dari dulu gw emang penasaran berat sampe gak bisa tidur sama si nasi kucing ini, tiap mau ke sana ada aja halangannya, mulai dari gak punya duid, temen gak ada yang bisa di utang-in, sampe pas mau pergi gak ada bensin (baca: intinya bokek parah tak terkendali secara berkepanjangan T_T).

 



*klik kalo kurang jelas!..



Lokasinya kalau dari arah lebak bulus, dia ada di sebelah kiri jalan lokasinya gak jauh dari belokan jalan Haji Nawi dan ITC fatmawati, ati-ati jangan sampe kelewatan soalnya tempanya gak ada tulisannya agak gelap, dulu setau gw sempet ada spanduknya, tapi kemarin pas gw makan di sana udah gak ada, yang ada Cuma motor banyaaaaaaak.

 

Hup!, karena newbe gw cuman ngikutin temen gw duang, sungguh hati ini excited banget, hal-hal baru dan membuat gw penasaran membuat hati ku penuh semangat… yak SE-MA-NGAT!... *halaah….

Pertama sampe yang gw liat pertama adalah tukang tambal ban, sungguh tukang tambal ban saya tidak bohong,  terus gw liat ada plastik terpal warna biru tua yang di jadikan alas\tiker di pasang memanjang sepanjang kurang lebih 100 meter, beberapa ada terpal terpisah karena tempatnya sudah tidak cukup dan sudah tidak nempel sama bangunan gedung yang ada.

            Ditengah terpal-terpal yang bergelimpangan dengan orang2 yang makan ada gerobak coklat yang khas banget sama dagangan nasi kucing, coklat tua, ada terpalnya juga, ada kursi panjang di depan si gerobag, dan sepertinya cuman itu satu2nya kursi yang gw liat malam kemarin.

 

            Nah gak usah panjang lebar langsung liat menunya. Menu yang dapat di kunyah dengan selamat selain gelas dan piring plastik ada bermacam2 sate, dari sate bakso, sosis, kerang, siput, nugget, jeroan, dll, menurut legenda sate yang di tawarkan bisa lebih banyak lagi hari ini sedang habis begitu katanya, katanya teman saya. Selain sate ada juga menu2 penggugah selera lainnya seperti : martabak telor, gorengan, tempe beserta kawan dekatnya tahu dan juga tidak ketinggalan ceker.

 

Yang musti di perhatikan dan di-camkan baik2 adalah saat mau mengambil sate2 tersebut, karena tempatnya kecil, macamnya banyak, yang beli gahar2, jangan sampe kalian salah ambil macam gw kemarin malam itu hueheuhue, niat hati menggambil kerang, egh yang terambil malah siput jakakaka, tapi apa boleh dikata, tak ada kerang siput pun jadi.. HAJAAARRR (baca: pasrah dari pada gak makan :p)

 

Setelah kita ber-swalayan ria menjumput sate beserta antek2nya, semuanya ditaruh dipiring plastik merah (malam itu piring yang terlihat hanya merah, tidak ada hijau dan juga polkadot. sungguh!), nah piring plastik tersebut kita kasih ke koki gak jelas yang gondorng2 dan berpakaian band metal untuk di eksekusi (akan di ceritakan nanti).

Sate beserta antek2nya di bakar menggunakan sauce istimewa bin enak punya, di padukan dengan kelezatan tiada tara dengan panas pembakaran dan kematangan yang merata *halah ngetik apa ini..

HA LU BOONG .. itu gambarnya ada piring warna biru.. boong lu ya *tunjuk2…

 



Setelah menunggu sekitar 5-10 menit akhirnya datanglah si sate2 tersebut, nah disini gw kasih sedikit tips & trick yang gw pelajari ho ho hoo ho…, jadi gini, beberapa orang setelah memberikan sate2, mereka langsung kembali menuju tempat duduk mereka untuk menunggu dan berseda-gurau, karena nantinya si koki gondrong itu akan berkeliling beteriak2 sambil membawa si-piring2 tak bertuan, karena tempatnya rame rada remang2 dan kita asik bergumun bersama teman bisa dipastikan kita tidak mendengar si gondrong berteriak2, dari pada hal2 yang tidak di inginkan terjadi, maka sebaiknya saat mau dan pas di eksekusi, kita tunggun aja itu sate2 hehehhee..



Sebenernya sih gak ada yang special, sate2 berukuran kecil (menurut saya) hanya di bakar dengan bumbu yang berasa agak manis dan menggemaskan (egh ini ngomongin apa yah?.. ogh iya bumbu ^^), nasinya pun sedikit, hanya seukuran genggaman tangan yang dibungkus dan di sisipi sambal + tempe kotak2 kecil. Untuk minuman ada teh susu, teh jahe, teh manis dan beberapa minuman lainya

Tapi yah itu tadi seperti subjeknya : nasi kucing, ya seperti itu, makan dibawah beralaskan terpal, minum teh jahe, makan nasi sejumput, dengan orang2 yang terasa sangat familiar meskipun baru pertama kali kesana (sepertinya gw yang SKSD, jadi ngerasa enjoy aja disana ^^a) hehehe..

Untuk harga bagi gw bisa dibilang cukup murah, gw berdua me-nyeksa sate 7 tusuk, nasi 4 bungkus, plus minum 4 gelas habis kurang lebih 35K, menurut sesepuh yang sudah berkeliaran disana cukup lama satu tusuk sate dihargakan 2K, tapi kemaren gak sempet konfirmasi lebih lanjut

 

Menurut gw Crowdnya enak, gak rame gak sepi, beberapa pasangan muda mudi bercumbu ria ditengah keramaian yang ada (duh seperti kata2 di nopel2 terkenal jakakaaka), ada juga yang sudah berkeluarga makan beserta anak2 mereka. Gak perlu rapi2 untuk bisa bergumun disana, cukup sandal jepid + kaos + celana pendek sudah lebih dari istimewa. Dan yang menjadi nilai plus lagi adalah selama saya di sana tidak ada pengamen ho ho ho ho, dan mitosnya emang gitu, gak ada yang ngamen cing horaaayayy…

 

Tempat udah, jenis makanan udah, harga udah, crowd jg udah, sekarang tinggal review yang jual (koki godrong berpakaian grub band metal tal tal….), selama saya di sana yang jual gondong2 semua, cuman 1-2 duang yang gak gondrong, tapi tetep aja pake kaos hitam band metal, SLYAER itu yang kebaca, gak kebayang udah kemana yah tuh grub band slayer sekarang. Selama penerawangan, terlihat mereka lumayan cukup pro, meskipun agak acak2an mungkin karena rame dan gak kepegang semua (IMHO), jadi ada yang bagian kasir, merangkap koki, ada yang bagian buat minuman, ada yang bungkusin nasi sampai ada orang yang bekerja sebagai PR, atau game keeper kalo di game center hehehhee

Katanya sih mereka dulunya pengamen, dan sampe sekarang masih suka ngeband di bulungan, beberapa kali sempat gak jualan karena ada jatah ngeband ^^. Dan kalau di dengar dari kata2nya mereka sepertinya bisa boso, hehehe lucu bener meskipun gondrong2 + metal2 tapi bisa boso dan tampangnya baek2.. hehehhe

 

Kesimpulannya adalah, tempatnya nyaman, makanannya enak plus murah, crowdnya asik, yang jual ciamik…. :D… kaih deh bintang lima CEPLOK!... hehehhe.

 

Met hunt yo my bro!...

 



-== HOSTING GRATIS TIS TIS ==-

-==DOMAIN GRATIS .co.cc==-

masa' iya..




"traktiran gw tulus dari jempol gw paling kanan,
tidak mengharap balasan...,
tidak mengharap imbalan..."





tapi masa' iya sih gak lu balas... :p

DAM!!!... *menggebrak meja*

Popular Posts