hosting gratis + domain gratis..... HAJAARRR...

FYI,
kemarin2 ada yang tanya, kalo mo latihan hosting tapi belum ada modal? (wong judulnya latihan masa udah disuruh keluar duid... huhuhh)...

gw kemarin sempet brosing2.. nemu ini nih...
gw sendiri udah pake 5 sampe 6 kali (semua sukses gw acak2 ^^)hosting di sini buat portal405 perjuangan yang sekarang terbengkalai -red- hehehhehe

so bagi yang pengen coba2 joomla terus pengen coba up..
* ayo om bayu + on andie... mari kita acak2 joomla ^^
nih ada sedikit keterangannya... and it's FREE

------------
Jika Anda ingin memiliki hosting kualitas profesional bersama dalam paket hosting gratis, dan datang dengan host 000webhost.com dan pengalaman terbaik Anda bisa mendapatkan layanan gratis.

Didirikan pada bulan Desember 2006, 000webhost.com telah hosting gratis yang terpercaya dasar anggota lebih dari 60.000 anggota dan masih terus bertambah! Menawarkan kualitas profesional hosting, dukungan, uptime dan kehandalan, kami memiliki banyak komunitas webmaster, Anda ingin menjadi bagian dari!

Daftar sekarang dan mendapatkan semuanya gratis:
*** 1500 MB
*** 100 GB data transfer
*** Mendukung PHP dan MySQL tanpa batasan
*** CPanel control panel
*** Website Builder
*** Tentu saja tidak periklanan!

for FREE sign up http://www.000webhost.com/107055.html

Free Web Hosting with Website Builder
-------------------------------------------
nah biar infonya gak 1/2 - 1/2
kalo udah hosting gratis... apalagi coba kalo bukan domain gratis....
hajar pake .co.cc,
udah gw pake di
www.sapiduduk.co.cc + www.ketikapaaja.co.cc hohohohho...
kalo udah ada hostingannya... seting di sini gak sampe 2 menit...
next2.. next2... jadi deh .co.cc
jakakakkakaka <== tertawa menggila...
*seperti biasa kl gw kasih info biasanya malah jadi acak2an...
hehehe maafkan... *menunduk

CO.CC:Free Domain

Sapi_dudukEnterprise
www.sapiduduk.co.cc
=Picture In My Life=
www.ketikapaaja.co.cc
=Grave In My Life=
Sapi_duduk Keep smile ^^

-== HOSTING GRATIS TIS TIS ==-

-==DOMAIN GRATIS .co.cc==-

No comments:

Popular Posts