masa' iya..




"traktiran gw tulus dari jempol gw paling kanan,
tidak mengharap balasan...,
tidak mengharap imbalan..."





tapi masa' iya sih gak lu balas... :p

DAM!!!... *menggebrak meja*

5 comments:

edo said...

sori, comment tak berhubungan dengan postnya: id twitter lu ganti ya gung??????

Sapi_duduk said...

wooogghhhh..
brani2nya comment gak sesuai subjek...

traktir makan!

gak mo tau ...
grrrr.....

iye bro gw ada 2 yang sapiduduk koit kayaknya :p satu lagi 5419 ^^

katakataku said...

pas gebrak meja, makanan-nya pada tumpah ngga ya? kalo tumpah sayang banget, padahal saya ni pagi belum nyarap :D

Sapi_duduk said...

weiiisss meragukan kemampuan gw nih orang... grrrr...

gak jatoh bro...
tangan kanan menggebrak meja...
tangan kiri me-gangin makanan...
kaki kanan sila di kaki kiri...
kaki kiri menapak ke bumi dengan kuatnya...

hohohoohohoh...


*minumnya duang tumpah dikit... jah rugi dah gw, mana belum dibayar!... hiks hiks

pilar said...

Yakin elu tulus, kemaren nape gw nggak di ajak :P

Popular Posts