MMKM

sebenernya sih bukan hal yang biasa..,
sebenernya sih saya bukan siapa siapa...,
sebenernya sih milikmu bukan miliku juga...,
sebenernya sih ini saya bingung mo ngetik apa....,
gambarnya aja gak nyambung sama postingannya...


yang jelas kenapa saya MMKM yah.... kenapa?

*MMKM = Mau Mandi Kok Males

6 comments:

awi said...

dasar sapi, udah sapi males mandi lagi, hehe postingan abstrak ya, gambarnya jelas bgt lg, gambar WC duduk, iya kan?

Sapi_duduk said...

:p namanya juga penyakit om...

YAK benar gambar wc duduk...
wc tengkurep belum ada om:p

T A T A R I said...

what the meaning of the maxud???
mandi di wc getu??

taking a bath is not as hard as making a pyramid in Egypt darling !!!
it doesn't take 5 hours to take a bath, so why are you so lazy to do it ??!!! huh??!!!


*teriak2gakjelasdanjelas2gakgunakarenapercuma*

Sapi_duduk said...

namanya juga lazy yah males...
...

duh gw jg pen ikut teriak2 nih ...
tapi rumah gw lagi rame...
gimana nih gimana....

katakataku said...

jangan2 phobia ama air neeh :P

*gw jg kadang2 ska mandi koboi :D

Sapi_duduk said...

saya gak phobia aer om...
saya phobia sama godzila ^^a

Popular Posts