[ternyata] indomart deket rumah cimung gak menjual minyak rem [repost]



jumad kelabu....
hu hu hu....
tahuuuuuuu *mulut monyong*.....

jumad kemaren pulang dari kantor jam 3, di niatkan pergi kerumah bayu, ceritanya mo nganter monitor, monitor gw yang udah lumayan parah gitu, ternyata ada yang mau juga hehehe,

intinya bayu mo bayarin, secara dia bawa motor, mau gak mau gw nganter ya kan...
niatnya hari jumad kemaren adalah pulang sore jam 3an, terus ke bayu nganter monitor, terus nyobain makan tongseng di jalan baru, terus berenang ya kan....

bet!.. dah cakep bgt tuh rencana..
udah di rencana-in dari seminggu kemaren...

bet!.,.. pulang kantor jam 3 egh ujan!...
huaaa...
"bay gimana?, mo lanjud?"
"ayo dah, gw mah bawa jaked"...

jalan ya kan...
kalo menurut dari yang dia bilangin c gak jauh....

"gak gung.. gak jau rumah gw... lo tau pasar rebo.. gak jau d dari situ, gak same 2 hari 2 malem kok perjalanan..."
"cuman... polisi tidurnya + polwan tidurnya banyak gung.."

gituuu.....


egh ternyata dia bener aja gituh ...
kepikiran di otak gw kan paling seberapa polisi tidur c... 10-15 biji paling...
egh ternyata....
giling dah...
ampe pegel kaki ngin-jek kopling!...

udah gitu jauh pula... mending ke rumah ruja ^^...

biar jauh tapi lewat tol!.. huehuehe..

sampe rumah bayu, be-ser bentar, cabut lagi...
entah gw punya kebiasaan gini kalo ke-rumah orang f^,^...

ciaaat, pas pulang gw itunng aja tuh ....
ternyata e' ternyata sodara2 sekalian!!!!!...

ada 51 polisi tidur + beberapa polwan tidur dari rumah bayu sampe alikhlas d-best...

(iye gw tau gw gak ada kerjaan..., abis,' gw nyetir sendirian + ujan pula + punya penyakit SDGTJBYK!.. Super Duper Gak Tau Jalan Banget ya kan..., and cuman di modal-in.. bayu: " ini lo ke depan... ke kiri... ada gentong jangan di tabrak, per-4an ke 421 belok kanan.. tar kalo udah lo nembusnya di depan dago!..."
WHAT THEEEE..... *geleng2 + mangap!*
sumprit pegel... + jantung berdebar-debar karena takut nyasar seperti biasanya f--"

tapi penderitaan gw belum selesai ya kan....
pas sampe aliklas...
kopling gw gak bisa masuk gigi....

huahuahuhahha... MERDEKA!...
mogok aja gitu si tantor .... huehuahuhaua..
mane ujan pulaa parah dah ...

gw telpon aja chimung...
"oi , brur deket rume lo (gelinding dikit sampe rumah dia emang), yang jual minyak rem dimana?"
"heh? minyak rem?... ada minyak nyong-nyong!..., itu juga inden gung!..."

ciat...
karena tau tlp doi cuman ngabis2in pulsa gw aja, pulsa yang akhir2 ini sudah mulai membengkak, membesar tak terkendali-kan lagi... huh!*menggebrak meja*...

dan gw sudah makin pusing mikirin bayarnya dan mulai kepikiran untuk mem-beli cdma buat mengurangi pengeluaran biaya tlp gw ya kan, <== curhat colongan yang transparan dan tidak di tutup2i

ogh TUHAN!...
akhirnya ku tau.... *angin ber-hembus*...
setelah selama ini menjadi pertanyaan yang tak kunjung KAU jawab.. *menge-pal tangan*
akhirnya jawaban itu KAU berikan juga *masih terharu*...
TERNYATA!...
indomart deket rumah cimung gak menjual minyak rem
CATET!... >,<


akhirnya, mobil bsa jalan lagi,
kali ini ada om tetsu di sebelah gw,

gw emang janjian ama dia mo nganter pasir ke plangi, karena gw bilang tantor mogok, dan dia sekalian lewat, jadi dia nyamperin...

bet sampe rumah cuman ambil pasir + roti langsung brangkat lagi...
di pelangi pe jam 10an...
pe rumah jam 11 an kalo gaksalah...

egh jam 2 pagi baca ginian: (padahal senin gw masuk, egh jam 3 masih melotot *,*)
free!ology:
Anda sedang merindukan masa-masa bersama dengan seseorang yang dulu hampir menjadi pasangan anda. bukan hanya dengan orangnnya, tapi juga ke-adaan masa-masa itu.

egh kemaren + tadi om gw dateng bawa mobil yang dulu pernah gw pinjem (lebih tepatnya membawa lari secara paksa dan semena2 ^^), pinjem buat nge-tes SDGTJBYK! nge-tes ke daerah yang se-umur2 baru sekali gw kesana, emang kerumah lo emang lebih enak!...hehehe...

kebetulan??..
gak sengaja??
ato sengaja di ke-betul-ke-betulin-in??

JURAGAN EMANG TOB DAH AGH!... b^^d


CO.CC:Free Domain




gambar ke3 paling parah...

yak akhirnya di upload juga sodara2 sekalian jeng2 jeng2...
karena udah keburu gondok bin kesel kuadrad gara2 salah liat jadwal buat upload gambar....

maka gambar yang tidak selesai ini gw upload juga ga ga....
kakakakkaka

masih banyak yang musti di benerin...
sebenernya udah 98,8392428% kelar, tapi ... *menunduk lesu....
mbak Tatari memberikan ide cemerlang nan ciamik lagi okeh punya... AHA!....
banyak yang musti di rombak.... huhuhuh

tapi kali ini tidak ada garis kematian .. wohooo....

tenang di gambar tsb gak ada setrikaan, apa lagi robot... CATET! Y^^Y
yang mao menghujat monggo...
sangat butuh masukan* :D... *masukan finansial terutama:P







*click gambar makin besar dan biar puassssss






- software : gogle sketchup 6
- randering : fryrander
- lama ngerjain : lama dah, <== ngejain sambil tawa2 + chating sama mbak tatari(ini yang bikin lama nih, udah gitu YM gw di bom sama emo2 gak jelas bin suram pula hehehhehe, tapi saran yang di berikan cukup bermutu.... bagooosss)
- lama randering : +- 2 jam

gambar ke2 lebih simpel, karena aslinya yang inih, gambar 1 gw ganti angle viewnya + kasih barang2 plus jelasin ke ponakan gw umur 3 taun apa itu angle view... *garuk2 pala...
gambar ke3 paling parah... parah dah pokoknya...

*sampe gw posting masih gigit jari, jadwal SIAL!...grrr


CO.CC:Free Domain




senin pagi menjelang siang

orang tanya : lagi apa gung ?
gw jawab : lagi gigit jari
orang tanya lagi : kok gigit jari?
gw jawab lagi : iyah mo gigit setrikaan udah keras, panas pula.



CO.CC:Free Domain




agh enggak agh.....




jam 11:38 PM....

agung_aja: idealis itu apa c?
135: org idealis itu org yg py mlakukan hal yg menurut dy sesuai aja walau kdg ga msk akal buat org lain

agung_aja: sama kaya keras kepala kah ?
135: ada psamaanny tp mgkn stubborn org yg susah dberitau

agung_aja: kl dia udah yakin dia bener
agung_aja: dia pasti susah di kasih tau kan ?

135: ia bnr
135: ktny taurus keras kepala

agung_aja: agh enggak agh..... <== satu bukti kata2 lu tepat


*percakapan terakhir dengan 135 yang masih tersimpan saat masih lajang...
selamat menempuh hidup baru wahai saudaraku b^^d






+6281908198xxx



hari yang cerah ....
tiba2 ada sms masuk cuman se-peng-gal!....

SE-PENG-GALLL SODARA2 SEKALIANNNNN

"wedding investigating.. i would like to invite you all in my wedding party,
"icha & guntur", monday march 02,2009..
place in pandeglang banten at,
time (...)
<== tanda sms sambungan... dan sambungannya sampe detik ini belum sampai... dan pengirimnya gak keluar di hape gw... KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA......

ini icha yang gw kenal ato ini guntur yang gw kenal???
atao... kalian berdua???? selama ini.....

GRAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA....



CO.CC:Free Domain




Popular Posts