gambar ke3 paling parah...

yak akhirnya di upload juga sodara2 sekalian jeng2 jeng2...
karena udah keburu gondok bin kesel kuadrad gara2 salah liat jadwal buat upload gambar....

maka gambar yang tidak selesai ini gw upload juga ga ga....
kakakakkaka

masih banyak yang musti di benerin...
sebenernya udah 98,8392428% kelar, tapi ... *menunduk lesu....
mbak Tatari memberikan ide cemerlang nan ciamik lagi okeh punya... AHA!....
banyak yang musti di rombak.... huhuhuh

tapi kali ini tidak ada garis kematian .. wohooo....

tenang di gambar tsb gak ada setrikaan, apa lagi robot... CATET! Y^^Y
yang mao menghujat monggo...
sangat butuh masukan* :D... *masukan finansial terutama:P







*click gambar makin besar dan biar puassssss






- software : gogle sketchup 6
- randering : fryrander
- lama ngerjain : lama dah, <== ngejain sambil tawa2 + chating sama mbak tatari(ini yang bikin lama nih, udah gitu YM gw di bom sama emo2 gak jelas bin suram pula hehehhehe, tapi saran yang di berikan cukup bermutu.... bagooosss)
- lama randering : +- 2 jam

gambar ke2 lebih simpel, karena aslinya yang inih, gambar 1 gw ganti angle viewnya + kasih barang2 plus jelasin ke ponakan gw umur 3 taun apa itu angle view... *garuk2 pala...
gambar ke3 paling parah... parah dah pokoknya...

*sampe gw posting masih gigit jari, jadwal SIAL!...grrr


CO.CC:Free Domain




2 comments:

T A T A R I said...

mas agung..mas aguungg..
*colek2 pake linggis*
tanggung jawab mas..tanggung jawab!..

semboyan hidup saya berubah gara2 anda
tukang parkir yg mulia adanya..
tergeser oleh HIDUP HAMBAR TANPA MENCELA ^^


btw, robot2annya kok masih ada yah?? haha..

oh iya..
darling, sesama orang buta dilarang saling bertanya..
sesama orang buta wajib saling hujat dan cela..
kenapa??
karena pak kusir pergi ke kota naek kuda
karena dunia ini akan hambar tanpa kita
*halaaaaahh*

Sapi_duduk said...

iyah mbak tatari hadir... *mata merah kecolok linggis..

saya hadiirrr... setiap saaat menemani... SAYA SENDIRI *autis mode ^^a

dengan semboyan baru tsb..
gw jadi bsa memperbaiki apa yang saya buat mbaaaakk terimakasih yahhhhhhhhh *menunduk hormat...

dengan begitu saya merasa diri saya tak bisa apa2, merana, dan selalu keren setiap saat....^^a

itu robot2an sengaja di pasang biar ada kesan hi-tech nya mba..
canggih kan *mulai lupa diri plus tidak mau meng-aku-i kekurangan... :p

tar.. kalo gw gak tanya sama lu gw tanya sapa lagi....??
masa gw tanya sama titik puspa... ?..
metalica?...
ato sama dewa bujana ?...

mending' gw tanya sama jupe sajaa!...


*mulai asal....



-penutup commnet gak penting dengan sajak super duper keren yang di buat se-enak jidad... _ _'a

sini gunung disana gunung...

ditengah tengah-tengah tukang parkir duduk sambil termenung...

gw bingung yang baca juga pasti tanya-tanya ikutan bingung... *tosss

kenapa itu tukang parkir duduk termenung di tengah2 gunung...

"kenapa bung???"

....

"hati lagi mendung?..."

...

"samaaaa dung!!!!!..."
*tosss !....

Popular Posts