Agung Ismantriono at 6:10pm April 29

Yanti Raffaell = kreatifitas itu seperti not lagu.. meskipun cuma 7 angka.. tapi gak ada lagu dengan chord yang sama... tapi klo lagi mentok gimana duooong...

------------

Agung Ismantriono at 6:10pm April 29

kl mentok yah duduk dulu...

minum es teh manis + madu, sambil nonton friends seharian...

terus kalo udah, liat ke-langit..

"hai langit kenapa engkau hanya terdiammmm membisu,...

sudah ku main kan 7 not terbaikku...
sudah ku dendangkan semua lagu terindah yang ku tau...

"hai langit kenapa engkau tetap terdiam membisu..."

apa yang harus kulakukan untuk bisa mengejar mu tinggi di awan...??

apa yang harus kulakukan untuk bisa menarik perhatianmu, hingga bisa pergi ber-iringan...??

hai langit, haruskan ku terbang ke awang-awang hingga pergi lupa pulang??

....

tunggulah langgit, aku pasti kesana...
pergi berdua bersama-sama,..
dan menyanyikan lagi, lagu-lagu nirvana!...

tapi kali ini bukan lagu nirvana biasa...
kali ini LAGU NIRVANA DI NYANYIKAN DENGAN KONSEP SERIOSA....

MERDEKA!!!!!...

sapiduduk keep smile ^^d


CO.CC:Free Domain




refleksi = pembunuhan

# cake - naver there...

aaaa hari yang indah... *ngulet sejenak...
minggu pagi ini ada acara di BM ultah yang ke 40, tapi gak kaya taon2 kemaren..
kali ini ultanya di adain hari minggu pagi..

YAK anda benar tidak salah baca apalagi jereng!...
MINGGU pagi... P-A-G-I...


emang sih sebenernya udah tau dari kemaren2 ada acara,
dan gak ada niat sama sekali buat datang, karena lagi ada PR juga yang musti selesai
plus waktu istirahat gw acak2an gak jelas gak ber-aturan...

jumad pulang kantor langsung tenggo, karena ada pertemuan sekte terlarang di citos,

egh giling bener aja macet, dari atas kantor udah keliatan itu antrian mobil udah
panjang tak terkira hingga tak terlihat ujungnya... huhuhuhhu...

dan macet dengan sukses....
parah bgt...,
mau gak mau langsung ubah strategi, niat absen di citos di ubah jadi absen di al-ikhlas,
mau makan indomie gak jadi,
akhirnya mienya dibungkus terus di kasih sedotan....

karena lapar, hampir saja mampir makan bakso kumis gondrong bewok macam orang taliban itu, hehehhe,
tapi keburu teringet sama janji sama om tetsu....
menunggu itu paling tidak enak, so' jangan buat orang menunggu...
tsaaahh...

bakso bulet tinggal bakso,
hanya bisa di lihat tidak bisa di gado...
ogh bundo lapar nian perut ambo...
bagi dikit aje nape', biar perut gak melongo....

ciayooo....

ciattt... sampe citos ruame bgt..
orang pada tindih2an saking ramenya...
mau parkir aja sampe susah nian,

dari pada gw pusing mikir parkir, mending bales sms ade,
dia bilang mo makan malam bareng si kitab kuning...
jakakakka.. suram bgt lu de'

dengan doa pencari parkir (doa yang di yakini cheetz + putri ampuh) plus ketekunan jiwa dan raga ini...
ku kepal-kan tangan ku keatas dan bertekat bulat!... sampe langsung beser, jangan di tunda2 hehehehe

akhirnya setelah 248 muter + 445 guling kanan kiri, dapat juga parkir, parkir di depan tempat fitnes
weq...
suram nih..
musti buru2 turun..
dari pada nanti gw di tawar..
bisa repot dunia per-sapidudukan.. hihihih...

di citos cuman sama om tetsu,
dan memang lebih efektif kalo sepi...
langsung membicarakan konverensi meja persegi ala sapidudukEnterprise VS tetsuaga,
diwarnai dengan perdebatan kecil dan selentingan2 yang membuat kita berpikir....
"kenapa sandra dewi begitu mempesona dan sangat indah di pandang..."


hari itu om tetsu emang mau ketemu sama orang lagi,
sogi, temen kampus gw dulu...
sekitar jam 9 kurang, sogi es-se-mes
"gw balik kliah jam 9 dari grogol"
JENG! JENG!..
dari grogol jam 9 terus ke citos,
sampe sini jam brapa?... azan subuh????

giling aja...
padahal kopi gw jg dah mau abis....,
masa mau refill kopi lagi??
bisa melek beneran gw sampe azan subuh...

dengan tenang om tetsu berkata
"tenang aja, lu musti positip thinking.... 1/2 jam sampe lah"...

"iye sampe pegel gw nunggu di citos " *dalem hati :p

setelah cari makan sampe kenyang hingga perut ini sesak tak tertahankan,
akhirnya sogi and the gank datang...


"ngobrol di mana nih ..?? "
"coffee bean deh..."
gusrak...
gak sampe 4 jam gw udah ke coffee bean 2 kali..*gak kreatip sama doyan bedanya tipis... CATET!...

setelah menye2 cukup lama akhirnya jam 12 balik...

ogh dam cape berat ...

mata ini dibuat tetap bertahan sampe jam 2 pagi, di temani pringels plus joanna wang.. ^^..
bersama tukik dan juga klowor yang hanya duduk diam membisu...

sabtunya pun gak kalah ribet...
karena panjang lebar kali tinggi bagi dua...
gw cuman bisa mempertahan kan melek sampe jam 12...
untung kali ini gak ada mitnet, hehehhee amaaan..

nah malam itu lah yang menentukan gw dateng apa enggak ke MBM...

gila aja.. hampir 1 minggu gw tdur gw diatas jam 12 molo...
terus minggu pagi jam 6 udah musti ke MBM...
gila kali...

sabtu tidur jam 12 ,
jam 6 udah melek...
brangkat enggak brangkat engak.. gitu terus sampe 3394994 kali...

akhirnya berangkat karena ada alasan pengen liat kitab kuning :p

ciiatt brangkat pake celana pendek, plus jaket dalang...
udah gitu duang...

emang gak ada persiapan pake kostum doremon juga sih ...
apalagi pake kostum kura2 ninja...
yang penting yang ada di lemari aja gw hajar.. hup...

gw pikir acara mulai dari pagi..
egh taunya acara funbikenya aja mulai jam 8 kl gak salah
gw kira jam 6 udah pada ngider itu orang2...hu hu hu..

jam 1 acara selesai, 1:30 gw balik kekandang...
duh panas bgt ya udara... parah...


sampe rumah ntn heroes bentar langsung tepar... par,
sekitar jam 4 sore bangun absen, terus pergi lagi potong rambut...
duh padahal males bgt, tapi mau gimana lagi... rambut gw udah gondrong gak jelas gini macam bruce wilis,
*sejak kapan om bruce gondrong????... makanya gw bilang gak jelas.. :p
kalo nunggu besok2, bisa makin males...

pas bangun tidur taunya abis ujan..
hiyaaaa...
mau gak mau timun di lap dulu ya kan....
cakeeepp...

pas bangung kaki udah berasa kayak roda troli,, udah gak ada rasanya semua...
pegel, badan gak enak mata kunang2, bibir doer, pipi tembem...

slumat slumut slamet!... BRANGKAT!!!.. ciaaaat...


singkatnya sampe tukang potong langsung tidur...
"tolong di potong pendek terus muka saya jadiin kayak tom cruise yang kayak di tipi2 itu lho, paham!, brangkat!"

pas potong rambut terbesat hati ini ingin pijat...
"pijet kaki enak nih, secara kaki gw udah berasa kayak talenan gini gak ada rasanya"

langsung tanya ya kan...
"bro... ada pijet kaki gak bro.. kaki gw pegel nih" *pegang dagu terus pegang kaki
"ada sob, mau? abis potong yak"
"brangkat!"

ternyata e ternyata, yang ada adalah refleksi,
yang ada di jidad gw hingga detik tadi, refleksi adalah kenikmatan tiada tara karena di pijat setelah 1 minggu berakitfitas, pasti nyaman adanya...

ternyata kenyataan berkata lain,
perasaan bilang "agh enak nih pijet.. rileeeeksss... santai..."
otak bilang "seinget gw q-bo pernah refleksi dan sukses triak2 dengan lantang..."

detik itu perasaan menang...
mengalahkan otak yang terbayang orang se-badag q-bo triak2 meraum2...

hup
pertama2 enak kaki di rendem air panas...
"gimana mas enak gak, terlalu panas gak?... udah pas belum rasanya, perlu tambah merica ga?" *ini mau refleksi apa mau bikin mie instan sih .. ^^

"udah cukup, langsung aja di eksekusi sob..., pegel nih kaki"

1-5 menit pertama sukses gw terlelap...
komik yang gw bawa buat gw baca saat potong rambut, sukses tergeletak entah dimana, ku tak perduli....
dunia terasa berputar lambat, setiap pijatan di kaki terasa begitu nikmat...
semua terasa nyaman, terasa semua masalah yang ada hilang lepas dari jasad ini pergi entah kemana tak kembali, lupa kandang...

*D:\karispatih - lagu rindu.mp3

namun rasa itu hanya sekejab saja...
yah, hanya sekejab
hanya selama sekedipan mata saja...
dimenit 05 lewat 01 detik, semua terasa berbeda...

di mulai dengan pringas perings di bibir, menahan sakit...
mata mulai merem melek...
perut mual2 gak jelas...

aku tak kuat...
sungguh...
selesaikan ini semua....
hingga akhirnya ku ber-teriak.....

DASAARRR... SONGOOOOOKOOOOOONGGGGGGGGGGG!!!!!!!!!!!!!!!....
()#&#*(&^(#$^@()^%@#


dalam sekejab, semua masalah yang telah pergi entah kemana yang seakan lupa ingatan akan jalan pulang, langsung kembali ke pangkuan tanpa delay tanpa menunggu lama...

gilingggggggggggggg...
ini mah penyiksaaan...
kaki gw di tarik sana tarik sini.. ulur sana ulur sini, getok sana getok sini...
gak karuan... *ini refleksi apa ketok magic????


dasar SONGOOOKOOONGG!!!... *melaknat raja kera penuh bulu itu dengan sepenuh hati...

kaki gw di perlakukan semena2 macam talenan... gosok sana gosok sini, terus di gerus tanpa ber-pri-kemanusiaan tanpa aturan....

DASARRR %(#)%#()@($@#$ *sensor....

"udah mas kalo mau teriak, jangan di tahan..."
HA!.. *mulut nganga!..
brati emang gini yah yang namanya refleksi, penuh penyiksaan dan penderitaaan.....
dan gw seperti orang terakhir di bima sakti jagat raya semesta ini yang tau apa itu refleksi..


ogh kejam sekali kau refleksi...
membuat mata ini merem melek,
dahi berkerut keras se-akan semua masalah mahluk hidup di jagat raya berkumpul jadi satu dan nemplok semua di kaki ku yang indah ini....

ogh refleksi kau sungguh kejam....
ku laknat segala sesuatu yang berhubungan dengan kau wahay refleksi.. si.. si...
ku benci dirimu sungguh!.. benci... *lebay mode...
gilaaaaaaaaaa

di tengah rauman2 gw yang cukup histeris dan mencengangkan itu ada ibu2 ngeliatin gw...
si ibu hanya diam dan tersenyum...
se-akan berkata
"hai anak muda yang gagah dan tampan pula..."
"nye-ngir lah selagi kau bisa..."
"tersenyumlah selama masih ada yang namanya metalica ...."
"koprollah selagi orang lain hanya berjalan biasa...."
"dan pergilah kepasar bersama dewi sandra..."
*halaah ini apa ....

si ibu memang sipenjaga tempat potong rambut...
si ibu hanya tersenyum melihat rauman-ku yang membahana ke seluruh ruangan...
si ibu hanya berkata pelan lembut hampir tak bersuara...
"udah mas kalo mau teriak, teriak aja jangan di tahan..."

sial!.. kata2nya sama persis sama si eksekutor gila yang sekarang sedang ngacak2 kaki gw....

kyaaaaaaaaaaaa....
ini konspirasi gila...
ini pembunuhan karakter...
ini pelecehan seksual....
kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.... *jambak2 rambut...

tiap detik terasa seperti se-abad...
dan di-tiap abad nya gw musti merasaakanaya lamat2....
kyaaaaaaaaaaaaa...

GILAAAA.....

sekitar jam 5:30.... penderitaan itu selesai,
setidak nya untuk detik itu...
detik terindah di hari minggu itu...
detik gw pindah tempat dari refleksi kaki ke refleksi tangan!...

WHAT!????? TANGAN JUGA?????
TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKK!!!......

"cukup2.. cukup saja sampai di sini... saya tak ingin melajutkan lagi..."
"TIDAAAAAAAAAAAAk"
"TEEETTT" time out... time out...


si eksekutor cuman tawa2...
"refleksi kan sama aja dengan penyiksaan mas...hehe" *diiringi tawa kemenangan...

amin.



tharee183: iyah, doa gw 'Gan, kalo saya dibikin collaps jgn lama2 yah Gan'
*tharee183 ada lah nick samaran


- doa buat kamu,
- aku,
- buat orang yang lagi sedih, "why im travelling without moving, WHY!??"
- buat orang yang pengen banting komputer orang lain, karena sayang komputer sendiri di banting,
- buat orang yang kesel, jam 16:00 error report baru masuk dan musti di fix saat itu juga,
- buat orang yang gondok mau lewat women hospital ternyata di blokir jalannya,
- buat orang yang mengharapkan IE8 tapi saya tidak bisa penuhi,
- buat orang yang masih bingung arti dari ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTVWXYZ,
- buat orang yang kaget, ternyata ada sesuatu di bawah radar dan baru sadar dia pun sebenarnya tidak ada diradar karena sama seperti yang lain,
- buat orang yang sedang meng-introspeksi diri,
- buat orang yang susah aja seneng,
- buat orang yang sedang mencari dimana belahan hatinya, dan apa inisial pasangan hidupnya,
- buat orang yang tangannya di gigit binatang aneh dan belum sembuh terus nyalahin hanamasa,
- buat orang yang udah sembuh DBD dan besok adalah 1st day masuk kantor lagi tapi gak tau udah di siapin jebakan buat traktir anak2 satu subdivisi,
- buat orang yang pc nya dari dulu bermasalah terus, and baru aja kemaren di format ulang tapi tapi gak di-installin ms office, anti virus, AS400
- buat orang yang jarinya keriting input satu-satu, dan mencoba menghilangkan ke pe-natan hari dengan mendengarkan musik,
- buat orang yang statusnya di fb berubah jadi "in relisionship with....", terus nonton korn + coldplay di malay kemaren,
- buat orang yang baru masuk kerja kemaren,
- buat abang² bioskop yang memberikan saya sekeranjang popcorn segede ember tanpa air ,
- buat sinetron gila bin sableng yang isinya orang ngomong arab semua, terus triak2 gak jelas,
- and gak lupa buat grayscale kucing gw yang kecewa ama gw dikira gw mo kasih dia makan padahal gw cuman mo mandi, gosok gigi terus lari pagi....



sebenernya doanya gak terlalu relevan sama orang2 di atas,
tapi yah namanya berdoa, semoga kamu, aku, dan semua orang di atas baik2 saja....


Sapi_duduk keep smile ^^d

[repost] expected the unexpexted [plus edit]

duduls...
minggu kemaren ke raplaz..
cari power suplay...
duduls... <== entah kenapa dulu demen bgt ketik ini sampe di ulang 2x ^^a

gara2 hp ketinggalan, akhirna gw ikut nemenin qbo bli powersuple..
ternyata e ternyata...
egh gw malah beli dvd.. T_T....
waddduuh... *pegang pala, terus pundak, terus lutut, kaki. lutut, kaki...

jam 4 balik dari raplas langsuung cari makan...
lapaaarr....

pilihan pertama jatuh ke blenger burger...

*geleng2..* sampe yang di barito sumpah penuh banget,
penuh sesak, tidak terkendali...
orang sampe tindih²an..

langsung pindah ke scbd....
hup!...

"umm..., kok sepi yah..." *garuk² kumis..
pas mau parkir egh ada tulisan...
TEEETTT!!!

"tutup.."


"habis"


"anda kurang bruntung!"


"sokooor"

pikir punya pikir..
udah YPK ajah dah lama gak makan pecel ayam.. ^^d

yuummmyyyy.....

ciaat....
sampe YPK ( depan gereja, sebelah Rs Asih )
gak ada yang jualan...

ampun dah...

akhirnya muter2.. di smp 12 ada kali 1/2 jam-an.. <== antara nyasar sama bingung emang beda tipis...

egh buntut-buntutnya makan gantari pangpol...
payah2...

emang sih gw lebih suka gantari yang di pangpol...
tempat nya enak ajah.., deket total buah...

kalo dari blok m kearah lewat fatmawati...
di /4 an pertama ex bank danamon, belok kiri....
ada total buah ( /4 an pertama ) belok kiri lagi...
tempat nya di sebelah kanan...
*pusingkan?... gw jg asal kasih ancer²nya :p

harganya masih belum berubah kok ..
nasi + ayam + lalapan 10k berapa gituh...
nasi 2k.. es teh 2k juga....

udah berapa bulan yah gw gak makan di marih..
ummm.. lama juga... *pegang dagu...

pulang nya kerumah mona... T_T...
benerin komputer dia rusak...
yg di telpon sih adi..
tapi kenape gw jadi ikut pigi...
hu hu hu .. tahuuuuuu....

sampe rumah mona .. yang pertama gw incer.. kucingnya,...
mana kucingnyaaaa??? mana kucingnya???! *berteriak*....

caoupi.. namnaya..
pas dapet langsung ajah gw gigit2...
di bikin bakso enak neegh...
kekeke...

yak.. bongkar2... <== gw cuman ngeliatin ^^
gw tinggal absen sore sebentar.. komputerna udah bener...
hahaha...
padahal blom diapa2in...
hahaha...

gak lama gw tinggal ngobrol...
monitornya "no signal input..."

nah lo... kenapa neegh...
udah di colok.. dipasagng...
di colok.. di pasang.... gitu terus sampe 93850834 kali..
masih gak mau2 juga...

monitor dudulz...
bletak! <== monitornya gw tendang... f^^;
bletuk! <== pala gw di sambit bakyak sama mona.. f(_ _;)

yak gak lama kemudian..
monitor bisa nyala......

egh pas monitor nyala... jaringan ilang...
hayaa... duduls...

tapi seru di rumah mona...
banyak buku2 aneh...

salah satunya .. si "putri pangeran dan bintang jatuh" edisi perdana...

huuuuuaaaa.... saya mau... saya mauuu...
jadi selain ada yang versi hard cover and edisi ekonomis..
ada lagi edisi perdana.. bentuknya agak melebar.. + aga tipis...
katanya ketemu sama dee' sendiri di UI...
dia sendiri gitu yang jualan...
*jadi ma u ketemu sama dee' "

hiks hiks..
udah semepet memelas beberapa kali ke mona tpi gak di kasih...
hiks hiks...

"ude deh mon, bukunya gw bayarin"...
"gw bayar pake singkong sama gabah.. de'"
"yah. yah.. yah... rugi'.. rugi' de gw..."


jam 2200 balik de....
bangun2 kesiangan...
sampe kantor telat..



expected the unexpexted.... T_T....

Sapi_duduk keep smile


CO.CC:Free Domain




GOKIL!... ^^a

sumprit gokil abis..
kejar2an polisi di tol...

file youtube.. Bandwidth Killer!







sumber : kaskus + youtube


CO.CC:Free Domain




Popular Posts