refleksi = pembunuhan

# cake - naver there...

aaaa hari yang indah... *ngulet sejenak...
minggu pagi ini ada acara di BM ultah yang ke 40, tapi gak kaya taon2 kemaren..
kali ini ultanya di adain hari minggu pagi..

YAK anda benar tidak salah baca apalagi jereng!...
MINGGU pagi... P-A-G-I...


emang sih sebenernya udah tau dari kemaren2 ada acara,
dan gak ada niat sama sekali buat datang, karena lagi ada PR juga yang musti selesai
plus waktu istirahat gw acak2an gak jelas gak ber-aturan...

jumad pulang kantor langsung tenggo, karena ada pertemuan sekte terlarang di citos,

egh giling bener aja macet, dari atas kantor udah keliatan itu antrian mobil udah
panjang tak terkira hingga tak terlihat ujungnya... huhuhuhhu...

dan macet dengan sukses....
parah bgt...,
mau gak mau langsung ubah strategi, niat absen di citos di ubah jadi absen di al-ikhlas,
mau makan indomie gak jadi,
akhirnya mienya dibungkus terus di kasih sedotan....

karena lapar, hampir saja mampir makan bakso kumis gondrong bewok macam orang taliban itu, hehehhe,
tapi keburu teringet sama janji sama om tetsu....
menunggu itu paling tidak enak, so' jangan buat orang menunggu...
tsaaahh...

bakso bulet tinggal bakso,
hanya bisa di lihat tidak bisa di gado...
ogh bundo lapar nian perut ambo...
bagi dikit aje nape', biar perut gak melongo....

ciayooo....

ciattt... sampe citos ruame bgt..
orang pada tindih2an saking ramenya...
mau parkir aja sampe susah nian,

dari pada gw pusing mikir parkir, mending bales sms ade,
dia bilang mo makan malam bareng si kitab kuning...
jakakakka.. suram bgt lu de'

dengan doa pencari parkir (doa yang di yakini cheetz + putri ampuh) plus ketekunan jiwa dan raga ini...
ku kepal-kan tangan ku keatas dan bertekat bulat!... sampe langsung beser, jangan di tunda2 hehehehe

akhirnya setelah 248 muter + 445 guling kanan kiri, dapat juga parkir, parkir di depan tempat fitnes
weq...
suram nih..
musti buru2 turun..
dari pada nanti gw di tawar..
bisa repot dunia per-sapidudukan.. hihihih...

di citos cuman sama om tetsu,
dan memang lebih efektif kalo sepi...
langsung membicarakan konverensi meja persegi ala sapidudukEnterprise VS tetsuaga,
diwarnai dengan perdebatan kecil dan selentingan2 yang membuat kita berpikir....
"kenapa sandra dewi begitu mempesona dan sangat indah di pandang..."


hari itu om tetsu emang mau ketemu sama orang lagi,
sogi, temen kampus gw dulu...
sekitar jam 9 kurang, sogi es-se-mes
"gw balik kliah jam 9 dari grogol"
JENG! JENG!..
dari grogol jam 9 terus ke citos,
sampe sini jam brapa?... azan subuh????

giling aja...
padahal kopi gw jg dah mau abis....,
masa mau refill kopi lagi??
bisa melek beneran gw sampe azan subuh...

dengan tenang om tetsu berkata
"tenang aja, lu musti positip thinking.... 1/2 jam sampe lah"...

"iye sampe pegel gw nunggu di citos " *dalem hati :p

setelah cari makan sampe kenyang hingga perut ini sesak tak tertahankan,
akhirnya sogi and the gank datang...


"ngobrol di mana nih ..?? "
"coffee bean deh..."
gusrak...
gak sampe 4 jam gw udah ke coffee bean 2 kali..*gak kreatip sama doyan bedanya tipis... CATET!...

setelah menye2 cukup lama akhirnya jam 12 balik...

ogh dam cape berat ...

mata ini dibuat tetap bertahan sampe jam 2 pagi, di temani pringels plus joanna wang.. ^^..
bersama tukik dan juga klowor yang hanya duduk diam membisu...

sabtunya pun gak kalah ribet...
karena panjang lebar kali tinggi bagi dua...
gw cuman bisa mempertahan kan melek sampe jam 12...
untung kali ini gak ada mitnet, hehehhee amaaan..

nah malam itu lah yang menentukan gw dateng apa enggak ke MBM...

gila aja.. hampir 1 minggu gw tdur gw diatas jam 12 molo...
terus minggu pagi jam 6 udah musti ke MBM...
gila kali...

sabtu tidur jam 12 ,
jam 6 udah melek...
brangkat enggak brangkat engak.. gitu terus sampe 3394994 kali...

akhirnya berangkat karena ada alasan pengen liat kitab kuning :p

ciiatt brangkat pake celana pendek, plus jaket dalang...
udah gitu duang...

emang gak ada persiapan pake kostum doremon juga sih ...
apalagi pake kostum kura2 ninja...
yang penting yang ada di lemari aja gw hajar.. hup...

gw pikir acara mulai dari pagi..
egh taunya acara funbikenya aja mulai jam 8 kl gak salah
gw kira jam 6 udah pada ngider itu orang2...hu hu hu..

jam 1 acara selesai, 1:30 gw balik kekandang...
duh panas bgt ya udara... parah...


sampe rumah ntn heroes bentar langsung tepar... par,
sekitar jam 4 sore bangun absen, terus pergi lagi potong rambut...
duh padahal males bgt, tapi mau gimana lagi... rambut gw udah gondrong gak jelas gini macam bruce wilis,
*sejak kapan om bruce gondrong????... makanya gw bilang gak jelas.. :p
kalo nunggu besok2, bisa makin males...

pas bangun tidur taunya abis ujan..
hiyaaaa...
mau gak mau timun di lap dulu ya kan....
cakeeepp...

pas bangung kaki udah berasa kayak roda troli,, udah gak ada rasanya semua...
pegel, badan gak enak mata kunang2, bibir doer, pipi tembem...

slumat slumut slamet!... BRANGKAT!!!.. ciaaaat...


singkatnya sampe tukang potong langsung tidur...
"tolong di potong pendek terus muka saya jadiin kayak tom cruise yang kayak di tipi2 itu lho, paham!, brangkat!"

pas potong rambut terbesat hati ini ingin pijat...
"pijet kaki enak nih, secara kaki gw udah berasa kayak talenan gini gak ada rasanya"

langsung tanya ya kan...
"bro... ada pijet kaki gak bro.. kaki gw pegel nih" *pegang dagu terus pegang kaki
"ada sob, mau? abis potong yak"
"brangkat!"

ternyata e ternyata, yang ada adalah refleksi,
yang ada di jidad gw hingga detik tadi, refleksi adalah kenikmatan tiada tara karena di pijat setelah 1 minggu berakitfitas, pasti nyaman adanya...

ternyata kenyataan berkata lain,
perasaan bilang "agh enak nih pijet.. rileeeeksss... santai..."
otak bilang "seinget gw q-bo pernah refleksi dan sukses triak2 dengan lantang..."

detik itu perasaan menang...
mengalahkan otak yang terbayang orang se-badag q-bo triak2 meraum2...

hup
pertama2 enak kaki di rendem air panas...
"gimana mas enak gak, terlalu panas gak?... udah pas belum rasanya, perlu tambah merica ga?" *ini mau refleksi apa mau bikin mie instan sih .. ^^

"udah cukup, langsung aja di eksekusi sob..., pegel nih kaki"

1-5 menit pertama sukses gw terlelap...
komik yang gw bawa buat gw baca saat potong rambut, sukses tergeletak entah dimana, ku tak perduli....
dunia terasa berputar lambat, setiap pijatan di kaki terasa begitu nikmat...
semua terasa nyaman, terasa semua masalah yang ada hilang lepas dari jasad ini pergi entah kemana tak kembali, lupa kandang...

*D:\karispatih - lagu rindu.mp3

namun rasa itu hanya sekejab saja...
yah, hanya sekejab
hanya selama sekedipan mata saja...
dimenit 05 lewat 01 detik, semua terasa berbeda...

di mulai dengan pringas perings di bibir, menahan sakit...
mata mulai merem melek...
perut mual2 gak jelas...

aku tak kuat...
sungguh...
selesaikan ini semua....
hingga akhirnya ku ber-teriak.....

DASAARRR... SONGOOOOOKOOOOOONGGGGGGGGGGG!!!!!!!!!!!!!!!....
()#&#*(&^(#$^@()^%@#


dalam sekejab, semua masalah yang telah pergi entah kemana yang seakan lupa ingatan akan jalan pulang, langsung kembali ke pangkuan tanpa delay tanpa menunggu lama...

gilingggggggggggggg...
ini mah penyiksaaan...
kaki gw di tarik sana tarik sini.. ulur sana ulur sini, getok sana getok sini...
gak karuan... *ini refleksi apa ketok magic????


dasar SONGOOOKOOONGG!!!... *melaknat raja kera penuh bulu itu dengan sepenuh hati...

kaki gw di perlakukan semena2 macam talenan... gosok sana gosok sini, terus di gerus tanpa ber-pri-kemanusiaan tanpa aturan....

DASARRR %(#)%#()@($@#$ *sensor....

"udah mas kalo mau teriak, jangan di tahan..."
HA!.. *mulut nganga!..
brati emang gini yah yang namanya refleksi, penuh penyiksaan dan penderitaaan.....
dan gw seperti orang terakhir di bima sakti jagat raya semesta ini yang tau apa itu refleksi..


ogh kejam sekali kau refleksi...
membuat mata ini merem melek,
dahi berkerut keras se-akan semua masalah mahluk hidup di jagat raya berkumpul jadi satu dan nemplok semua di kaki ku yang indah ini....

ogh refleksi kau sungguh kejam....
ku laknat segala sesuatu yang berhubungan dengan kau wahay refleksi.. si.. si...
ku benci dirimu sungguh!.. benci... *lebay mode...
gilaaaaaaaaaa

di tengah rauman2 gw yang cukup histeris dan mencengangkan itu ada ibu2 ngeliatin gw...
si ibu hanya diam dan tersenyum...
se-akan berkata
"hai anak muda yang gagah dan tampan pula..."
"nye-ngir lah selagi kau bisa..."
"tersenyumlah selama masih ada yang namanya metalica ...."
"koprollah selagi orang lain hanya berjalan biasa...."
"dan pergilah kepasar bersama dewi sandra..."
*halaah ini apa ....

si ibu memang sipenjaga tempat potong rambut...
si ibu hanya tersenyum melihat rauman-ku yang membahana ke seluruh ruangan...
si ibu hanya berkata pelan lembut hampir tak bersuara...
"udah mas kalo mau teriak, teriak aja jangan di tahan..."

sial!.. kata2nya sama persis sama si eksekutor gila yang sekarang sedang ngacak2 kaki gw....

kyaaaaaaaaaaaa....
ini konspirasi gila...
ini pembunuhan karakter...
ini pelecehan seksual....
kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.... *jambak2 rambut...

tiap detik terasa seperti se-abad...
dan di-tiap abad nya gw musti merasaakanaya lamat2....
kyaaaaaaaaaaaaa...

GILAAAA.....

sekitar jam 5:30.... penderitaan itu selesai,
setidak nya untuk detik itu...
detik terindah di hari minggu itu...
detik gw pindah tempat dari refleksi kaki ke refleksi tangan!...

WHAT!????? TANGAN JUGA?????
TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKK!!!......

"cukup2.. cukup saja sampai di sini... saya tak ingin melajutkan lagi..."
"TIDAAAAAAAAAAAAk"
"TEEETTT" time out... time out...


si eksekutor cuman tawa2...
"refleksi kan sama aja dengan penyiksaan mas...hehe" *diiringi tawa kemenangan...

2 comments:

T A T A R I said...

kalo refleksi adalah pembunuhan
mohon jangan datangi lagi refleksi
kalo bener dibunuh ntar gw gak ada temen koprol lagi

*menunduk*

Sapi_duduk said...

setelah di telaah cukup lama dan mendalam,...

refleksi adalah penyiksaan dengan kedok pengobatan,...

meskipun ini semua adalah penyiksaan,...
tenang saja tari, gw pasti tetep temenin lu koprol dan menggila sesuka hati...

Popular Posts