NEXT GEN iPhone akan mulai di pasarkan 19th juni



Akhirnya Apple mengumumkan seri terbaru dari iPhone, pada tulisan sebelumnya banyak spekulasi untuk nama baru iPhone, namun Apple telah memilih iPhone 3G S sebagai nama penerusnya.

Pada event WWDC “The World’s Most Advanced Operating System” , diumumkan bahwa iPhone 3G S akan mulai di pasarkan 19th juni, dan sepertinya Indonesia masih harus menunggu lama untuk bisa mencoba kehebatan iPhone baru ini, karena baru USA, Canada, Prancis, Germand, Itali, Spanyol, Switzerland, dan Inggris yang bisa icip-icip kemampuan si iPhone 3GS.

iPhone 3G S akan hadir dengan 2 warna, hitam dan putih, $199 untuk kapasitas 16GB dan $299 untuk 32GB.

Kabar baiknya adalah Apple akan tetap memproduksi iPhone 3G 8GB dan akan di bandrol dengan harga $99… nice b^^d. Buat pengguna di Indonesia lagi-lagi sepertinya harus bersabar, entah kapan iPhone 3G 8GB dengan harga $99 bisa kita nikmati.

Berikut adalah beberapa fitur yang di miliki iPhone 3G S :

- Digital Compas

- Video Reocording

- Camera 3Mp with Autofocus

- Peningkatan Speed koneksi internet.

- Sudah di lengkapi dengan iPhone OS 3.0 (Cut, Copy, Paste, MMS, Landscape keyboard dan banyak lainnya)

Buat para penggemar iPod Touch sangat di sayangkan, pada event WWDC ini belum ada kabar yang beredar mengenai iPod Touch, mengingat perbedaan iPhone dengan iPod Touch hanyalah iPhone bisa di gunakan untuk telephone dan sms, sedangkan iPod Touch tidak.

Masih belum jelas kabar mengenai iPod Touch, bila di cek di amazon iPod Touch dengan kapasitas 16 GB sudah turun menjadi $277 dari sebelum nya $279

Salah satu kabar mengenai iPod Touch hanyalah mulai tanggal 17 juni para pengguna iPod Touch sudah bisa meng-upgrade OS yang di gunakan ke OS 3.0 dengan harga $9.95.

berikut adalah guide tour untuk iPhone 3GS enjoy ^^

No comments:

Popular Posts