22-Aug-09 10:45 am

Inbox :
Hr ini gw Puasa tp hati kesel&sedih.Astaghfirullah.. Baca surat apa ya yang manjur.. Baca Quran mantep kali yak...

Send Item :
He2.. gw jg nih .. lagi gak tenang..he2 gw gak membantu yah he2...

from saved messages (anr):
Laa ilaha illa anta, Subhaanaka innii kuntu minazh-zhaalimin.
(doa agar terlepas dari segala kesulitan)
*Doa Nabi Yunus saat terperangkap di dalam perut Ikan Nun...
Insyaallah Allah akan memecahkan segala kesulitan dan kebuntuan mu!










semoga semua baik2 saja b^^d


"pakailah sarung agar perut anda tidak kembung!"

Ayo putra bangsa
Harumkan negeri ini
Jadikan kita bangga
Indonesia

Jayalah negaraku
Tanah air tercinta
Indonesia raya
Jayalah negaraku
Tanah air tercinta
Indonesia raya
(netral-garuda didadaku)


sungguh lirik di atas gak nyambung dan terkesan gantung, tapi apa mau di kata tulisan udah di ketik lagi pula nanggung...
so' kuberikan saja sajak jakasembung vs sarung sedang bertarung

"jaka sembung, perutnya kembung...
pergi bertarung, cuma pake sarung...
kalo tari perutnya kembung...
mendingan pake sarung biar mirip jaka sembung...."

sapiduduk + jakasembung cs mengucapkan...
"pakailah sarung agar perut anda tidak kembung!"


52876556

dua mahluk ini sudah berada lama berdiam diri di gallery,
duduk diam manis hanya mengamati...
saking lamanya hingga lumutan dimana mana...

si lumut senang, karena si mahluk ada setiap lumut butuhkan...
si mahluk menjadi tensoplas untuk si lumut...
yup tensoplas!
kami menyebutnya begitu...
dan entah setan apa yang melintas saat kata2 tensoplas itu tercipta..
yang jelas benda kecil unik itu cukup ampuh untuk mengobati luka...

meskipun selalu terlewat untuk diupload...
2 mahluk ini tetap duduk manis mengamati,
mungkin, gilirannya sudah telat, telambat atau juga sudah lewat..
probably it's not yours.. kata orang bule bilang.... probably...
dari sedemikian semangat,
sampai entah kenapa lupa diupload kedua mahluk ini masih tetap ada di gallery..

"ommm kapan saya di upload ommmm..."
"sudah lama saya disini.. saya mau keluar"...


hihihi baiklah ku upload kau sekarang!....
cetut! ^^ ...

aku tak mengenalmu, kita bukan teman.
namun aku tak ingin menyakitimu, demi Tuhan
apa yang kau miliki sekarang amatlah aku inginkan.
~dee supernova~





agung_aja: baik lah kalau begitu



Instant messages are being archived on this computer.
View Full Archive (Alt+Shift+V) Archiving Preferences (Ctrl+Shift+P)

tharee183: iya iya
tharee183: awas gak bantuin gw mikir


agung_aja: oit hadir
agung_aja: gw order domain + hosting dl yah


tharee183: ui
tharee183: mau nyambit gw pake kulkas??
agung_aja: udah ada kulkas blm di kosan
agung_aja: kl belum gw sambit mesin jait
tharee183: gw sambit balik pake pacul
tharee183: gak usah repot2, udah ada buldozer jg disini
agung_aja: yah sapa tau pas lagi naek buldoser pengen jait
agung_aja: kan bisa sekalian
tharee183: sekalian masuk kulkas
tharee183: biar adem
agung_aja: mice
agung_aja: nice maksudnya ide bagus
tharee183: kalo ngantuk tidurlah
tharee183: kalo haus minumlah
tharee183: kalo laper traktirlah aku
tharee183: *lah*
agung_aja: tadi tanyaa apaan
agung_aja: duh gah gak bsa mikir nih
agung_aja: kecuali ada MC d
tharee183: gmn bikin angka 1 kayak angka 3
agung_aja: lu pen jadi 3 ato 1
tharee183: menurut lo?
tharee183: baca donk pertanyaannya
tharee183: point of viewnya
agung_aja: iyah
agung_aja: oengen bikin 1 tapi terlihat 3
agung_aja: bikin aja 13
agung_aja: duh musti mikir nih yah
tharee183: ya udah kalo gak bisa mikir, gakpapa
tharee183: sungguh, gakpapa kok
tharee183: gw juga gak tau jawabannya apa
tharee183: ^^
agung_aja: huehuehe
agung_aja: emang mo ngapain c?
agung_aja: mau kamu flase


Hide Recent Messages (F3)

tharee183 is using a different version of Yahoo! Messenger. Certain features may be unavailable.

tharee183: he?
tharee183: kagak
tharee183: Orang keren musti bikin soal yg keren juga, saking kerennya gak ada yg bisa jawab
tharee183: termasuk yg bikin soal
agung_aja: hueheeh
agung_aja: perlu buru2 gak nih
tharee183: kagak
tharee183: gak buru2 dan gak perlu
tharee183: tp kenapa gw mikir itu mulu
tharee183: oh betapa kerennya gw
agung_aja: mungkin sudah sedari dulu
agung_aja: yang kau pikir kan selalu itu
agung_aja: coba lihat hal2 baru
agung_aja: sapatau bisa membatu
tharee183: misalnya?
agung_aja: pake sepatu dari kulit lembu
agung_aja: makan nasi pake terigu
agung_aja: ato pergi ke mol di hari minggu
agung_aja: gimana?.
agung_aja: cukup membantu?
tharee183: sepertinya yg disebutin itu the things you do
tharee183: itu kamu
tharee183: dan pastinya aku tak bisa melakukan itu
tharee183: gak ada mol apalagi terigu
tharee183: oh sudahlah, hari makin larut disitu
tharee183: tidurlah kamu
agung_aja: baik lah kalau begitu
agung_aja: aku tidur sambil ngemut terigu
agung_aja: mungkin akan sedikit ragu
agung_aja: terigu di emut2 sambil tangan memegang dagu
agung_aja: ogh ibu...
agung_aja: kenapa cuma terugu yang kau berikan padaku
tharee183: aku mau beres2 dan nyari sapu
tharee183: jangan salahkan ibu
agung_aja: aku tak salah kan ibu
tharee183: oh sudahlah, aku mau nyapu dulu
agung_aja: karena bukan hal itu yang membatku menggangg
agung_aja: u
tharee183: lantas apa
agung_aja: mungkin mata ini yang sedikit lebam karena tertimpa batu
agung_aja: mata hati ini menangis tersedu2
agung_aja: ibu, sapu ,terigu
agung_aja: apalah semua itu
agung_aja: kita tunggu saja besok sabtu dan minggu
agung_aja: apakah ada orang di ajak cerita untuk mengadu
tharee183: oh kamu memang ganjil sayangku
tharee183: kenapa kau suka sekali gado terigu
tharee183: sudahkah kau bilang ibu
tharee183: ibu mencari terigu sejak 2 jam lalu
tharee183: untuk masak oseng tahu
tharee183: oh sudahlah, ini saatnya aku ambil sapu
tharee183: beres2 sambil berdendang lagu
tharee183: tidurlah kamu
tharee183: sudah malam disitu
tharee183: pergilah ke alam mimpi , tuk NYARI JANGKRIK
agung_aja: woke lah kalo begitu
agung_aja: mungkin malam sudah lelah melihatku duduk termangu
agung_aja: wahai bulan, bintang serta semua para babu babu
agung_aja: i lope u slalu
agung_aja: du duuuuu....
tharee183: para babu juga lope u
tharee183: jgn kuatirkan itu
agung_aja: sudah cukup sampai di situ
agung_aja: ku siapkan dulu blog ku untuk semua kata2 berakhiran "U"
agung_aja: sungguh ngantuk daku
agung_aja: c u
tharee183: c u tu

Popular Posts