agung_aja: baik lah kalau begitu



Instant messages are being archived on this computer.
View Full Archive (Alt+Shift+V) Archiving Preferences (Ctrl+Shift+P)

tharee183: iya iya
tharee183: awas gak bantuin gw mikir


agung_aja: oit hadir
agung_aja: gw order domain + hosting dl yah


tharee183: ui
tharee183: mau nyambit gw pake kulkas??
agung_aja: udah ada kulkas blm di kosan
agung_aja: kl belum gw sambit mesin jait
tharee183: gw sambit balik pake pacul
tharee183: gak usah repot2, udah ada buldozer jg disini
agung_aja: yah sapa tau pas lagi naek buldoser pengen jait
agung_aja: kan bisa sekalian
tharee183: sekalian masuk kulkas
tharee183: biar adem
agung_aja: mice
agung_aja: nice maksudnya ide bagus
tharee183: kalo ngantuk tidurlah
tharee183: kalo haus minumlah
tharee183: kalo laper traktirlah aku
tharee183: *lah*
agung_aja: tadi tanyaa apaan
agung_aja: duh gah gak bsa mikir nih
agung_aja: kecuali ada MC d
tharee183: gmn bikin angka 1 kayak angka 3
agung_aja: lu pen jadi 3 ato 1
tharee183: menurut lo?
tharee183: baca donk pertanyaannya
tharee183: point of viewnya
agung_aja: iyah
agung_aja: oengen bikin 1 tapi terlihat 3
agung_aja: bikin aja 13
agung_aja: duh musti mikir nih yah
tharee183: ya udah kalo gak bisa mikir, gakpapa
tharee183: sungguh, gakpapa kok
tharee183: gw juga gak tau jawabannya apa
tharee183: ^^
agung_aja: huehuehe
agung_aja: emang mo ngapain c?
agung_aja: mau kamu flase


Hide Recent Messages (F3)

tharee183 is using a different version of Yahoo! Messenger. Certain features may be unavailable.

tharee183: he?
tharee183: kagak
tharee183: Orang keren musti bikin soal yg keren juga, saking kerennya gak ada yg bisa jawab
tharee183: termasuk yg bikin soal
agung_aja: hueheeh
agung_aja: perlu buru2 gak nih
tharee183: kagak
tharee183: gak buru2 dan gak perlu
tharee183: tp kenapa gw mikir itu mulu
tharee183: oh betapa kerennya gw
agung_aja: mungkin sudah sedari dulu
agung_aja: yang kau pikir kan selalu itu
agung_aja: coba lihat hal2 baru
agung_aja: sapatau bisa membatu
tharee183: misalnya?
agung_aja: pake sepatu dari kulit lembu
agung_aja: makan nasi pake terigu
agung_aja: ato pergi ke mol di hari minggu
agung_aja: gimana?.
agung_aja: cukup membantu?
tharee183: sepertinya yg disebutin itu the things you do
tharee183: itu kamu
tharee183: dan pastinya aku tak bisa melakukan itu
tharee183: gak ada mol apalagi terigu
tharee183: oh sudahlah, hari makin larut disitu
tharee183: tidurlah kamu
agung_aja: baik lah kalau begitu
agung_aja: aku tidur sambil ngemut terigu
agung_aja: mungkin akan sedikit ragu
agung_aja: terigu di emut2 sambil tangan memegang dagu
agung_aja: ogh ibu...
agung_aja: kenapa cuma terugu yang kau berikan padaku
tharee183: aku mau beres2 dan nyari sapu
tharee183: jangan salahkan ibu
agung_aja: aku tak salah kan ibu
tharee183: oh sudahlah, aku mau nyapu dulu
agung_aja: karena bukan hal itu yang membatku menggangg
agung_aja: u
tharee183: lantas apa
agung_aja: mungkin mata ini yang sedikit lebam karena tertimpa batu
agung_aja: mata hati ini menangis tersedu2
agung_aja: ibu, sapu ,terigu
agung_aja: apalah semua itu
agung_aja: kita tunggu saja besok sabtu dan minggu
agung_aja: apakah ada orang di ajak cerita untuk mengadu
tharee183: oh kamu memang ganjil sayangku
tharee183: kenapa kau suka sekali gado terigu
tharee183: sudahkah kau bilang ibu
tharee183: ibu mencari terigu sejak 2 jam lalu
tharee183: untuk masak oseng tahu
tharee183: oh sudahlah, ini saatnya aku ambil sapu
tharee183: beres2 sambil berdendang lagu
tharee183: tidurlah kamu
tharee183: sudah malam disitu
tharee183: pergilah ke alam mimpi , tuk NYARI JANGKRIK
agung_aja: woke lah kalo begitu
agung_aja: mungkin malam sudah lelah melihatku duduk termangu
agung_aja: wahai bulan, bintang serta semua para babu babu
agung_aja: i lope u slalu
agung_aja: du duuuuu....
tharee183: para babu juga lope u
tharee183: jgn kuatirkan itu
agung_aja: sudah cukup sampai di situ
agung_aja: ku siapkan dulu blog ku untuk semua kata2 berakhiran "U"
agung_aja: sungguh ngantuk daku
agung_aja: c u
tharee183: c u tu

2 comments:

T A T A R I said...

why do we do this every single day????

*tepok-tepok jidad**

Sapi_duduk said...

hihih
entah lah...

yang penting heppy... ^^a

Popular Posts