"pakailah sarung agar perut anda tidak kembung!"

Ayo putra bangsa
Harumkan negeri ini
Jadikan kita bangga
Indonesia

Jayalah negaraku
Tanah air tercinta
Indonesia raya
Jayalah negaraku
Tanah air tercinta
Indonesia raya
(netral-garuda didadaku)


sungguh lirik di atas gak nyambung dan terkesan gantung, tapi apa mau di kata tulisan udah di ketik lagi pula nanggung...
so' kuberikan saja sajak jakasembung vs sarung sedang bertarung

"jaka sembung, perutnya kembung...
pergi bertarung, cuma pake sarung...
kalo tari perutnya kembung...
mendingan pake sarung biar mirip jaka sembung...."

sapiduduk + jakasembung cs mengucapkan...
"pakailah sarung agar perut anda tidak kembung!"


2 comments:

T A T A R I said...

hahhaaha..
geloooooooo

egh kemaren aku beli plester yg ada gambar2nya getu...lucu deh
tapi merknya bukan tensoplast..
tapi gakpapalah ya, yg penting bisa mengobati luka..
>.*

Sapi_duduk said...

hihihih...
tenang aja tar...
selama gila gw akan menjadi tensoplas yang siap antar jaga..
*halah ..(saatmengetik ini ada iklan siaga)

hehehehe

egh gw seneng bgt nih baru nemu inet ahooy ^^

Popular Posts