wat?

wah sudah lupa kapan terakhir main ke rumah wanda, mungkin terakhir kesana 1-2 taun lalu kali yah (pas di cek di archeiv ternyata udah 3 tahun gak kesana :p)....

dan kali ini pun pergi kesana juga gak terlalu diniatin, cuman tadi aja abis ketemu sama Mr.riri ramones di plangi pulangnnya tanggung bener sekitar jam 4.

karena tanggung bener itu, akhirnya pulang suskes muter-muter, abis absen sore langsung cari tempat isi angin buat timun, karena muter2 gak ketemu entah kenapa timun minta belok ke fatmawati...., sebelum sampe langsung coba telpon wanda..

"ui di lg pain lu?, zzz yak?"
"kaga lagi siap2 nih mo ke tangerang"
"weq, jauh amad, jam brapa? gw mampir bentar yah, dah lama gak acak2 rumah lo"
"siap"


setelah parkir se-kenanya...
gw langsung ngacir ke gang gotong royong..
"wah dah lama bgt gak liat pemandangan kayak gini.. "

jalannya memang setapak dua tapak turunan agak terjal kebawah..., kanan kirinya tembok tinggi, menandakan bahwa rumah sebelah adalah ruko yang tinggkat 2nya sekalian di jadikan tempat tinggal..

gak jauh dari belokan pertama langsung gw liat si pager biru plus pos kamling di pinggirnya...

tanpa perlu ritual pencet2 bel ato teriak2 ato juga gedor2 pager pake kekerasan, gw langsung masuk, pager biru rada kusam itu masih disana dan sepertinya baru di benerin engselnya, karena pas gw dorong terasa enteng, gak berat seperti penampilannya yang terlihat tua plus berat pula hehehhe...

baru juga masuk beberapa langkah, dan gak jauh dari pager gw udah di sambut beberapa kelinci anggora. (istilah pribadi, karena gak tau jenisnya, mengingat kelinci yang gw liat ini bulunya kayak kucing anggora). Si klinci anggora lari2 gak jelas kejar2an sama si klinci anggora gagal sepertinya... "anggora want a be mungkin ^^", 2-2 nya lari gak jelas dan secara asal hampir aja nabrak kaki gw secara brutal..., tapi dengan sigap gw salto 2x kekanan dan mendarat dengan sikap sempurna di depan pintu masuk.. hup!...


lepas sandal terus langsung deh triak2....

"Assalamualaikuuuummmmm.... yuuhuuu.. pizza delivery service... yuhuuuuu" *mulut monyong + 1 tanggan di deket mulut macam megang trompet...

dari depan emang udah keliatan bokapnya wanda udah clingak clinguk.. liat gw dateng....

"wah ma'.... (panggilan bokap wanda ke nyokap wanda) ada orang gila masuk ke rumah gak pake permisi, gak pake pencet2 bel gak pake gedor2 pager ma'... siapin golok + clurit ma"...

biar terlihat akrab dan bersahabat, abis triak2 gw langsung masuk.... hup...
nyokapnya wanda langsung datang menghampiri...
sambil sedikit memicingkan mata nyokapnya wanda nerka2..

"wah ada tukang minta sumbangan langsung masuk nih...., tapi kok ganteng banget yak...kayak berry prima..." ... hehehe

ciat tanpa pikir panjang langsung aja gw teriak...
"Hallo tante apakabar... agung fan basten datang berkujung tante" *sambil nyodorin tangan buat salaman...

"oalaah.. kirain tukang kridit panci... taunya kamu togh... masuk gung... jangan garuk2 pasir aja di depan, sini2.."

ciaat... baru 2-3 langkah...
"hei gimana kabarnya kamu... kok sendirian aja... kapan nihh..."
JENG JENG!...

masih shock mencerna "kiraain tukang kredit panci", dan kini sudah diserang dengan kata-kata "kapan nih!"... kyaaaaaaaaa..

"hahaha.. saya tunggu wanda dulu tante... biar dia dulu baru saya nyusul...."
belum selesai kata2.. langsung gw kabur dengan berjalan ke arah bokapnya yang sudah mesam mesem ngeliat gw...

"hallo om, lagi istirahat ya om?...,
gak kemana2 om?...
tivi bagus tuh om, baru yah?...
kok gak mudik om?..
sepi amat ni rumah om, pada kemana?...
om...
om...


OMMMMMM....."


dan seperti biasa... bokapnya wanda cuman mesam mesem.. malah sambil tanya balik...
"kamu sendiri gak kemana2..."

gak lama mahluk tinggi kurus pake kaus item + masih ngucel2 rambut pake anduk keluar dari kamar blakang...

"yo bro apa kabar lo.. minaiaidin yak..."
dan seperti gak perduli dengan jawaban gw si gila ini langsung ngambil rokok dan langsugn kita ngeloyor ke ruang tamu...

kali ini rumahnya sepi, biasanya ada bunga ade-nya wanda, terus ada rani juga yang adenya bunga dan si nada ponakannya wanda..., tapi semuanya lagi pada pergi ke tamansafari.. jalan2 gitu katanya...

maksud gw sih sekalian ketemuan sama semua, dah lama juga gak liat mereka bareng, paling cuman chat di fb duang..

dan seperti biasa.. pembicaraan yang menarik di rumah dia itu yah pliharaannya...
yang gw tau masih plihara ular, terakhir kali gw sempet di tawarin sibunga buat plihara "si mahluk bodoh" (baca "lo yang makan gw ato gw yang makan lo"), dia mau hibahkan karena mau plihara kudanil ato apa tauk dirumahnya.. jadi takut gak ada yang rawat...



setelah panjang lebar ngobrol dan usut punya usut...
ternyata si klinci itu bukan pliharaan... klinci anggora want a be itu adalah salah satu rantai makanan si ular

terakhir kali belajar biologi mengenai rantai makanan gw lupa itu kapan, yang masih nyisa di jidad adalah gambar... tanaman di makan ayam.. ayam di makan kambing.. kambing di makan manusia.....

.... mmmm *berpikir sejenak... sepertinya ada yang salah...
ogh ini dia akhirnya ketauan jg.. kenapa nilai biologi gw selalu jelek... ^^a

"jadi gini gung" wanda mulai menjelaskan rantai makanan yang selama ini di praktekkan...

### ogh crap... jam 23:11 musti ke kantor.. hhehehhe.. brangkat dah !....

"dulu gw pliara musang, ada 5 ekor, tapi gila.. makanya gak kira2, satu musang itu makan 4 kali sehari, sekali makan itu ngabisin 1 lele... lele 1kg itu isinya 8 ekor.. nah lu bisa bayangin tuh .. kenapa gw jadi kurus gini... karena gw share jatah makan gw sama si musang2 itu ...." *sambil memeragakan ukuran lele yang nasipnya sial tadi..

WAH!.. alamat di suruh ngitung nih gw... brapa total biaya yang harus di keluarkan untuk 1 bulan makan musang???... JENG! JENG!..
hampir gw reflek ngeluarin hp buat ngitung rumusan anggaran pembelanjaan makan musang..., egh taunya enggak .., dia langsung lanjut cerita ke ular..

hufff...



nah sekarang si ular lain lagi..., yang kecil2 makanya tikus putih, harga tikus putih itu sekitar 20-25ribu per-ekor, ada sih yang lebih murah, yang abis di pake praktek dokter... paling cuman ceban...
WATTTT???? *mulut gw nga-nga....
tukus abis buat testing obat ada yang jual ?????

iye... kalo tikus bekas praktek kan abis di suntik2.. jadi gak sehat.. yang ada gw kasih makan ke ular gw.. dia malah pada ko-it ular gw... suram....,
nah mau gak mau deh tuh gw jadi ternak tikus....

jakakakkaka *tawa gak jelas karena apa tapi yang jelas detik itu gw pengen ketawa... jaakakakkaa...

nah untuk ternak tikus.. dia kan butuh makan.. makannya itu nasi + pur.. WHAAATTT??? *mulut nga-nga untuk kesekian kalinya....

iye... itu yang standard gung... kalo dia lagi kawin + biar sehat, itu makanan musti di tambah taoge lagi... biar makin sehat...


dan sebelum dia melanjutkan cerita mengenai rantai makanannya, gw dah kepikiran...
beras + pur + tougenya musti bagus juga dung... nanti ada beras curah, pur sisa kemaren ato juga taoge sisa eksport....
mau gak mau lu juga musti nanem beras, bikin pur + nanem toge dung...
hahahahha gak selesai2 brati ....

tau2 dah jam5...
dia musti pergi, dan gw musti pulang...
ciat di anter pake motor sampe timun terus langsung cabut deh..
dan mulut gw masih nganga.....
WHATTT...

WHAT THE.....??????

jam 00 malam...

Bayu (nama samaran) : posisi dimana?
Gw : diatas
Gw : lu dimana?

Bayu (sungguh ini nama samaran) : di blakang!...

...
...




Dhika 32




terasa hangat meskipun rada padat,
sungguh aku penat gara-gara terlalu semangat,
hari ini puasa enaknya buka dengan donat coklat...
dan biar makin nikmat,
enaknya di makan bersama sahabat atau kerabat dekat...
ciaaaaaaaaaaattttt....



*sungguh poto judul dan isi tidak nyambung apa lagi connect...
berhubung gw suka potonya, dan pengen nulis donat coklat nikmat, maka judulnya gw kasih Dhika 32 karena gw lagi chating sma dia ^^

Sapi_duduk keep smile b^^d

Popular Posts