hahaha sumpah gw ngarang!....

oh shiiiiiiitttttttttttttttttttttttt
unta dateng lagi
KURAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
ini gimana sih Juragan????
gimana ini ???
*garuk2 kepala**


*detail ada di
blog tari....

------------------


Sapi_duduk said...
gw kan cuman mengutip kata2 lu...
begini kata2nya :
"unta dateng lagi
KURAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA"

so, ini unta apa kura??...
hehehe...

siapapun yang datang...
pasti sungguh tidak di undang...
mereka datang mungkin pusing pengen pulang...
balik kandang, dengan tangan melenggang....
biarkan tar, biarkan mereka datang agak siang...
lu tunggu aja di samping empang...
duduk di belakang sambil liat2 belalang terbang-terbang...
nah, pas mereka datang... baru deh lu siapin tuh muka garang...

APA LU PULANG2... CUMAN BIKIN HATI MAKIN BIMBANG!...... *TENDAAAAANG!!!!

hahaha sumpah gw ngarang!....

sapiduduk keep smile ^^

2 comments:

T A T A R I said...

hahahaha
sapi gilaaaaaaaaaaaa!!!
#$%*&^%$##

sayang, sungguh keren karangan ini
membuatku tersenyum geli
walopun kita sering geli berjamaah tanpa sebab yang pasti

ternyata kamu tak peduli
walopun kukasih makan tempe basi
walopun kuancam tak kutraktir kopi
kamu tetap ngarang sesuka hati
dan kamu tetap memuji diri sendiri

selalu terucap "tar, gw keren yak?!" 1000 kali
oh sayang sungguh aku geli
pengen ngelitikin pake sapu lidi
pengen kirim telegram ama telepati
biar hemat ongkos kirim dan tak bikin sakit hati
karena data roaming suka bikin ngeri
ngeri kalo mau bayar pake cc
dan di dompetpun sudah tak ada uang lagi

dan doa kami
YA ALLAH JGN SAMPAI SAYA SELINGKUH YA ALLAH
AMIIIIIIIIIIIIIIIIIINNNNN

sungguh doanya gak nyambung
cuman copas yang tadi malem
hahahahhahaa
:))

Sapi_duduk said...

hahaha...
tempe basi karena sudah lama di jemur dari pagi...
karena basi akhirnya gw minum kopi yang di beli pake duid sendiri..

ogh sial, udah nunggu sampe pagi, beli kopi pake duid sendiri, perginya pake acara lari lari..

tar, entah kenapa ruja pergi masih aja selalu di cari cari...
jangan jangan dia pergi bawa semua kunci dan juga lemari..

hufff.. jadi pengen tanya kabar, pake surat terus dikirim pake merpati...

hoy merpati...
ini surat di buat rapi2 plus pake ritual bertapa dulu di gunung putri...
so plis tolong jangan sampe surat ini nyasar lagi nyasar ke rumah mbok nori...

karena bisa cape ati kalo musti buat dari e-nol lagi....

maka sebagai penutup pagi kuucapkan
merdeka!..
salam metal dan ...
yuu mariii... ^^a

Popular Posts