MET TAUN BARU EPRIBODEH... b^^d



huuuummm....*pegang dagu...
gw bingung..., kenapa setiap taun baru ada ajaa yang masuk YM gw terus tanya2 terus add terus SKSD padahal gak kenal...
udah 2 taun berturut2 huhuhuhuhh.... ibuuuuuuu....

karena taun ini gw lagi baik, gw ladenin deh ngobrol hue hue hue hue...


*nih lengkapnya... setelah 15 menit ternyata menyerah dia ^^a

fildyashintae is currently not in your Messenger List.
Add to your Messenger List (Ctrl+Shift+A) Report as Spam (Alt+Shift+R)

Fildya Shinta E: oii..
Fildya Shinta E: ne agung y..??
agung_aja: yo
agung_aja: ni shinta y?
Fildya Shinta E: iyo..
Fildya Shinta E: u smo haniyah lah brpo lamo pacaran..??
agung_aja: he?
Fildya Shinta E: haniyah be tau
Fildya Shinta E: kalo u kok dk tau
agung_aja: ogh
agung_aja: gak tau
Fildya Shinta E: payah...
agung_aja: hehehe joko gimana masih di jepang?
Fildya Shinta E: oi.. kt masok les tanggal brpo..??
Fildya Shinta E: siapo..joko..??
agung_aja: gak tau joko?
agung_aja: agh cemmenn
Fildya Shinta E:
Fildya Shinta E: kek mano klo dk tau
agung_aja: ada nemo
Fildya Shinta E: oi..u rangking brpo..??
agung_aja: mano si mano hara?
agung_aja: lagi kemalaysia dia
Fildya Shinta E: kok u ngomongnyo dk nyambung y..??
agung_aja: iyah nih
agung_aja: suram
agung_aja: kirain tanya manohara
Fildya Shinta E: u kok blom tidur..??
BUZZ!!!
agung_aja: belum ngantuk
agung_aja: u kok jg belum tidur?
agung_aja: BUZZ!!!
Fildya Shinta E: sma blum ngantuk
agung_aja: gak kreatip agh
Fildya Shinta E: kendaknyo nak cek mno..??
agung_aja: jah dia pake bahasa alay
agung_aja: gak ngerti
agung_aja: in indonesian pls
agung_aja:
Fildya Shinta E: dk terbiaso
agung_aja: jaaaahh di kandang kudo laaah
agung_aja: bisooo
agung_aja:
Fildya Shinta E: oi aq dk bso bhsa indonesia
agung_aja: bahasa apo bisonyo...
agung_aja: jgn bahasa alay yooo
agung_aja: bingung bacanyooo
agung_aja: pusing ni ambooo
Fildya Shinta E: ah basenglah..
agung_aja: nah mendingan
agung_aja: mendingan tidur gw kayaknya...
Fildya Shinta E: tidur...
Fildya Shinta E: jangan ..
Fildya Shinta E: gk enak sendirian
Fildya Shinta E: cuma sma kucing
agung_aja: jah sama kucing
agung_aja: coba keyboardnya di ajak ngobrol
agung_aja: jangan cuman di pencet2 duang
Fildya Shinta E: u bsa ajak keyboardnya ngobrol..??
Fildya Shinta E:
agung_aja: weiisss
agung_aja: keyboard gw canggih....
agung_aja: bisa ke mol jg
Fildya Shinta E: boong
agung_aja: gw boongin jg gak tau kan
Fildya Shinta E: gak tau
Fildya Shinta E:
BUZZ!!!
Fildya Shinta E: agung u udah tidur ..??
Fildya Shinta E:
agung_aja: belum, fidya shinta E udah tidur?
Fildya Shinta E: blum
Fildya Shinta E: tmpat u mati lampu gk..??
agung_aja: alhamdullilah enggak
agung_aja: emang disana mati lampu
Fildya Shinta E: emmm barusan mti lampu ..
Fildya Shinta E: gelap..
Fildya Shinta E:
agung_aja: ya mati lampu gelap lah
agung_aja:
agung_aja: dari pada mati rasa
agung_aja:
Fildya Shinta E: dasar...



MET TAUN BARU EPRIBODEH....
-sapiduduk keep smile-







CO.CC:Free Domain

No comments:

Popular Posts