Playboy untuk.... ummmm.....



Ketika keadilan ditegakan, ketika orang bisnis bingung cara apa lagi yang harus digunakan untuk memasarkan produk mereka, dan ketika keterbatasan bukanlah suatu penghalang....

Ketika itu semua, maka dibuatlah produk inovatif dan canggih punya... Playboy-Braile JENG JENG!..

Dan saya bingung mau berkata apa lagi... (sigh......)(spd)

--------------- SPONSOR ---------------





CO.CC:Free Domain


2 comments:

T A T A R I said...

haduuuhhh
kok kamu jadi addict gini yah??
mau koleksi playboy yg ini juga?
emang tau gimana cara bacanya?
kalo baca playboy yg ini rumus 3M jadi cuman 1M doang ya?
dilihat gak mungkin, diraba udah pasti, diterawang emang keliatan??


*ini komen kok nanyaaaaaa mulu*
xixixixi :))

Sapi_duduk said...

hueheuheh...
gokil aja klo punya...
pasti pada penasaran isinya gimana...

hoax version kayaknya tar ^^a

Popular Posts