di pinggir empang pak er-we (repost)

xpseperti subjeknya....

gak jelas!...
gak jelas!, blur! alias buram atau remang2....

di lihat dari deket aja blur...
gimana kl dari jauh coba?... ya makin blur...
udah dari jauh, di intip pula pake sedotan... makin parah ya kan!

ati2 kecebur.. beware!.. warning!.. awas anjing galak, kucing galak, pembantu galak, kakek nenek galak, galak deh ...

grr....

papan peringatan di pasang buat memperingatkan! bukan di pake buat jemur notebook yang ketumpahan aer tajin *gak elit bgt cara rusaknya

ini kodok bukan yah?..
kodok sepertinya...
kodok agh....

masak kodok ada cula' nya...

*suatu malam sepi di posting di pinggir empang pak er-we penasaran liat kodok apa badag lagi berenang gak jelas, sapa tau aja bisa dapet wangsit, atau mungkin mie ayam bakso spesial jamur plus sosis dan telur puyuh...

DAM jadi lapar!

No comments:

Popular Posts

Memory Transcend