banyak jalan menuju ROMA!.....[edit]


banyak jalan menuju roma
...
tapi maaf saya tidak ingin ke-roma....
JEPANG!... saya ingin ke JEPAAAAAAAAAAANGG!.....

ketemu miyabi pastinya ^^a





kasih judul apa nih yak?... ^^a



foto2 ketemuan cipeteboys ^^a,
meskipun gak dateng semua and foto pertama gak nyambung...
yuk marih di monggo....
*hayaah apa ini yuk marih di monggo...
*click to enlarge











MinalAidin walFaidzin mohon maaf lahir batin...



tahun ini tidak merangkai kata,
tahun ini simpel saja,
tahun ini seperti biasa,
Agung Ismantriono mengucapkan MinalAidin walFaidzin
mohon maaf lahir batin.
-sapiduduk-






An - Naml (semut) ayat 19





"Ya Tuhanku, berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri ni'mat-Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridhai; dan masukanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh".

amin.

Special Welcome in France!


hehe gokil... idenya ada2 ajah...

kalo di buat di bandara Soekarno Hatta gimana yah... ^^a

di tonton 2 kali... tetep gokil... nice job dude! b^^d

Popular Posts