[repost] kecil jangan BESAR apalagi!!!!



lagi iseng2 blog walking di blog sendiri... ^^a
egh nemu ini.. spontan ketawa.. uhuuuyy...
di repost deh hehehehe..

papan peringatan!...
papan peringatan di buat untuk memperingati!, bukan sebagai pajangan!..
ingat!.. bukan pa-ja-ngan ngan ngan ngan....
perboden ya brati gak boleh masuk,
awas lobang brati di depan ada orang lagi gali sumur,
hurup P coret berarti dia salah ketik,
de el el banyak lagi lainnya...

coba bayangkan akibatnya kalau sampe di langgar...
bisa rusak dunia persilatan.

makan aja susah sampe pinjem duit sama riri...

@ lina.. kan apa gw bilang beneran kan.. kahaha
biar gak jadi panjang dan makin jauh tak terkandali...
gw keluarkan jurus sajak pengalih perhatian ...
ciaattt!!!.... b^^d


jauh di mata, dekat di hati...
kalau jauh mending pergi naik taksi..
orang gak liat pake mata tapi di rasa pake hati..
.....
oi, kalo mau pergi naik taksi bilang dong dari tadi...
biar saya siap ongkos juga percaya diri...
...
OGH SIT...gw gak bawa duit dari pagi...
makan aja susah sampe pinjem duit sama riri...
jalan kaki?, naik taksi?, jalan kaki?,
gitu terus sampe 349843 kali...

sapiiiii sapiiiiii!!!!....


-sapiduduk tetap tersenyum ^^ -



dan sebagai penutup... sapiduduk persembahkan keong racun...
karena tiap nonton ini cengar cengir molo.. kahhahaha
yuk mari di enjoy.... *joget..



Popular Posts