CTRL + F

mungkin hanya ini yang kubisa...
merangkai kata tanpa mengerti makna dibaliknya..
hai teman, kawan dan semua handai tolan, tumpahkan saja semua yang ada dikepala..
tanpa perlu embel-embel sajak, syair atau apalah itu semua..

semoga setelah ditulis hilang semua beban dan derita...
dengan begitu semua inspirasi bisa mengalir apa adanya...


ummm...
MERDEKA!!!!!....


---------XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX----------


Yanti Raffaell = kreatifitas itu seperti not lagu.. meskipun cuma 7 angka.. tapi gak ada lagu dengan chord yang sama... tapi klo lagi mentok gimana duooong...

------------

Agung Ismantriono at 6:10pm April 29
kl mentok yah duduk dulu...

minum es teh manis + madu, sambil nonton friends seharian...

terus kalo udah, liat ke-langit..

"hai langit kenapa engkau hanya terdiammmm membisu,...

sudah ku main kan 7 not terbaikku...
sudah ku dendangkan semua lagu terindah yang ku tau...

"hai langit kenapa engkau tetap terdiam membisu..."

apa yang harus kulakukan untuk bisa mengejar mu tinggi di awan...??

apa yang harus kulakukan untuk bisa menarik perhatianmu, hingga bisa pergi ber-iringan...??

hai langit, haruskan ku terbang ke awang-awang hingga pergi lupa pulang??

....

tunggulah langgit, aku pasti kesana...
pergi berdua bersama-sama,..
dan menyanyikan lagi, lagu-lagu nirvana!...

tapi kali ini bukan lagu nirvana biasa...
kali ini LAGU NIRVANA DI NYANYIKAN DENGAN KONSEP SERIOSA....

MERDEKA!!!!!...

---------XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX----------

hai langit..
ku gunakan otak dan akal sehatku hingga mentok mengejarmu ...

hai langit..
sudah lelah ku mengejarmu hingga membuatku jadi tak mengerti arti dari "guling2 berjatuhan..."

guling2 ....,
berjatuhan....,

apakah "guling itu semua berjatuhan menimpaku..."??,atau "aku guling2 hingga aku jadi terjatuh"...??

aku tak mengerti langit, tolong jelaskan!....

...

...

...

langit aku tak mengerti....
kalau ku gantikan lagu nirvana dengan lagu titik puspa..,dan kalau ku gantikan juga konsep seriosa menjadi konsep acapella....

apakah kau akan suka??...

jawabanya mungkin akan kembali awal....

selera...

selera nusantara....

duh saya sedang tidak berselera makan pizza...
dari kemarin makan pasta terus soalnya...
dam jadi lapar beneran pengen makan tongseng deh tuh .... ^^d

No comments:

Popular Posts