menyelesaikan utang dengan cara ala tukang telor asin

Asalamualaikum wrwb

Sebelumnya ane ninta maaf buat para agan - agawati jika tulisan ane gak berkenan....namun niat ane baik kok .... sekedar berbagi aja...

4 tahun lalu ane kebelit utang gan... cukup besar sekirat 215 jt....
jujur aset semua dah di jual dari rumah perhiasan tanah... dll hingga tersisa utangnya 98 juta

dalam kegalauan ane sempet marah ma diri sendiri dan ........... maaf ane gak sebutkan tapi parah deh marah kok ke yang punya hidup... hehehehe di sebutin juga...

pagi itu ane punya uang 3000 gan kebetulan istri anek belom makan cuma ada nasi ya udah ane ke warung beli telor asin ketemu dah tuhh ane ma pak Sukur si penjual telor asih dia tanya ...

pak sukur
pak dinan kok lusuh sekali

ane
puyeng pak... jawab ane

pak sukur
puyeng kenapa hidup itu mudah kok kalo tau caranya

ane
heheheeh ( ane gak tanggapi ucapan itu )

sampe di rumah ane kok mikir ucapan pak sukur

hidup itu mudah kok kalo tau caranya

penasaran dengan arti kalimat itu ane datang ke tempat pak sukur
di sana ane ketemu dan cerita semuanya... pak sukur ketawa denger cerita ane dalam hati ( sialan nihh orang w cerita serius di ketawa )
setelah tertawa pak sukur bilang simpel namun kenak banget

mau beres gak semua utangnya...!

mau pak jawab ane

SEMUA UTANG BAPAK AKAN LUNAS JIKA BAPAK MAU PAKE MENEJEMEN ALLAH

penjelasan pak sukur

bayak orang yang mengunakan menejemen akal atau sekolahan

-penghasilan
-pengeluaran
-nabung
-sodakoh

coba di balik
-penghasilan-sodakoh-nabung-pengeluaram

gini pak dinan saya punya anak itu 8 yang 1 balita 2sd 2smp 1sma yang 2 lagi kuliah

dari mana saya bisa biayaan mereka rahasianya hanya 5 hal

sholat tepat waktu
jalankan sunah
hormati orang tua
sodakoh
baik ke tetengga
usaha semampunya

banyak orang yang beramal hanya kalo lagi banyak uang itupun biasanya hanya 2.5 % ....
jika pengeluaran lebih besar maka sodakoh pun gak di lakukan... pernah denger gak jika kira membelanjakan harta kita di jalan Allah gak akan niskin ....
saya berprinsip keuntungan jual telor 40% saya belanjakan ke jalan Allah
40% buat makan 20% buat ibu bapak saya jika pak dinan berani jalankan 6hal itu ... dan yakin akan Allah saya kok yakin gak sampe 6 bulan semua utangnya beres...

dalam hati saya tersenyum binggu saya coba tanya pak sukur hasil jualan perhari berapa ?
di jawab 50 - 75 rb dan sudah pak jalani 6hal tadi dan liat keajaiban Allah

singkat kata ane gak puas saat pulang dengan pencelasan pak sukur

sampe di rumah ane mikir kalo sholat tepat waktu, baik sama tetangga, jalanin sunah, hormat ke orang tua kan gak bayar esok harinya ane coba tuhhh ... dan jujur gan ane kaget baru nyoba 2 hari ane dapet rejeki yang terbilang gak di sangka sangka... lumayan 10 juta dari bisnis tanah... tambah yakin ane dengan peinsip dasar menejemen Allah dalam hati hanya 1 sodakoh nihh yang belum ane jalanin... dengan niat dan persetujuan istri 40% ane sodakohkan dan singkat kata gan dalam kurun waktu 3 bualn semua utang ane kelar dan ane dah kebeli rumah walau kecil.... ini hanya sering gan dan maaf banyak tulisan yang gak pas atau salah semua itu karna ane sangat atusias nulis ini....

di coba gan dan liat keajaiban dari menejemen Allah
makasih... buat yang dah baca

wasalam
dinantataka

Suatu hari...

• Suatu hari terjadi perampokan di bank. Perampok berteriak kpda semua orang di bank, "Jangan bergerak! Uang ini semua milik Negara.Hidup anda adalah milik anda.". Semua orang di bank kemudian tiarap. Hal ini disebut "Mind changing concept – Merubah cara berfikir". Semua orang berhasil merubah cara berfikir dari cara yang biasa menjadi cara kreatif.•• Salah satu nasabah yang sexy mencoba merayu perampok. Tetapi malah membuat perampok marah dan berteriak, "Yang sopan mbak ! Ini perampokan bukan perkosaan!" Hal ini disebut "Being professional – Bertindak professional". Fokus hanya pada pekerjaan sesuai prosedur yang diberikan.•• Setelah selesai merampok bank dan kembali ke rumah, perampok muda yang lulusan MBA dari universitas terkenal berkata kepada perampok tua yang hanya lulusan SD, "Bang, sekarang kita hitung hasil rampokan kita."Perampok tua menjawab, "Dasar bodoh. Uang yang kira rampok banyak, repot menghitungnya.Kita tunggu saja berita TV, pasti ada beritamengenai jumlah uang yang kita rampok." Hal ini disebut "Experience – Pengalaman". Pengalaman lebih penting daripada selembar kertas dari universitas.•• Sementara di bank yang dirampok, si manajer bank berkata kepada kepala cabangnya untuk segera lapor ke polisi. Tapi kepala cabang berkata, "Tunggu dulu, kita ambil dulu 10 miliar untuk kita bagi dua. Nanti totalnya kita laporkansebagai uang yang dirampok." Hal ini disebut "Swim with the tide – Ikuti arus". Mengubah situasi yang sulit menjadi keuntungan pribadi.•• Kemudian kepala cabangnya berkata,"Alangkah indahnya jika terjadi perampokan tiap bulan."Hal ini disebut "Killing boredom – Menghilangkan kebosanan". Kebahagiaan pribadi jauh lebih penting dari pekerjaan anda.•• Keesokan harinya, berita di TV melaporkan uang 100 Miliar dirampok dari bank. Perampok menghitung uang rampokan dan perampok sangat murka "Kita susah payah merampok cuma dapat 20 Miliar, orang bank tanpa usahadapat 80 M.................kalo diitung itung sekitar 80% nih keuuntungan pegawai banknya . 

Arkana Keenan Pratama Ismantriono

Alhamdullilah
Telah lahir dengan selamat 
putra kami yang pertama 
Arkana Keenan Pratama Ismantriono pada hari sabtu 2 november 2013 jam 22:50 berat 3.010kg panjang 51cm, dengan proses normal dirumah sakit bersalin asih

Agung Ismantriono & Yuni Endah Jayanthi

Arkana itu sinar/cahaya penerang klr
Keenan itu anak yg kreatif..peka trhadap sekitar..brtggung jwb
Pratama itu artinya penuh keberuntungan

MAJU TERUS

Bukan buaian dan belaian yang membuat sebongkah batu bisa ditempa menjadi emas berharga, tetapi tajamnya pahat, kerasnya palu dan panasnya api yg membara.

Bukan tepukan dan timang-timang yang membuat kelapa bisa diambil santannya yg bermanfaat, tetapi tajamnya golok, pedihnya mata parut dan kerasnya gilingan alat peras.

Jangan pernah berputus asa dan berburuk sangka di saat menghadapi kesulitan. Rintangan dan kesulitan itu ada untuk dilalui dan kita akan menjadi pribadi yg lebih berkualitas setelah melaluinya.

Kalau pilihan untuk menyerah sudah dihapus, berarti hanya ada satu pilihan yang tersisa. SUKSES!!!


MAJU TERUS


*from kaskus
http://www.kaskus.co.id/post/526a73b5c3cb178d16000006#post526a73b5c3cb178d16000006

re: Jam berapa krusty krab buka?

Jam berapa krusty krab buka?

Berapa harga sebuah krabby patty?

Harga krabby patty di hari rabu?



harga krabby patty ngga jelas gan alias selalu berubah2 mungkin lagi ada promo kali

$ 0,99 (Rabu harga) Imitasi Krabs --> special hari Rabu gan
$ 1,00 The SpongeBob SquarePants Movie dan Spongicus (permulaan)
$ 1,25 Mermaid Man and Barnacle Boy V
$ 1,50 dengan Sea Keju, di Mermaid Man and Barnacle Boy V
$ 1,64 lompat Patty
$ 1,98 The Sponge Krusty
$ 2,00 Pickles, Video Krusty Krab Pelatihan dan Grandpappy Pirate
$ 2,98 The Sponge Krusty (sebagai The Patty Sponge)
$ 2,99 Imitasi Krabs dan Tanah Krabby
$ 3,00 The Endless Summer dan SquarePants SpongeBob vs The One Big
$ 4,19 Dua Wajah Squidward (permulaan)
$ 10,00 Spongicus (akhir)
$ 25,00 Bucket Bucket Manis
$ 101,00 (Pada Krusty Krab 2) The SpongeBob SquarePants Movie (kedatangan Raja Neptunus)

Quote:
Jam berapa krusty krab buka?

sKrusty Krab biasanya buka jam 8:00 am -6:00 pm pada hari Senin sampai Sabtu, kecuali hari Selasa, yang akan tetap buka sampai jam 8:00 pm.
Pada hari Minggu, Krusty Krab biasanya tutup, meskipun dalam "Squid's Day Off "itu buka pada hari Minggu, tetapi SpongeBob dan Squidward lupa untuk mengubah tanda "CLOSED" tanda "OPEN ".
Restoran pernah buka selama 24 jam sehari selama minimal 43 hari, sebagai akibat dari rencana Plankton untuk menjaga Chum Bucket buka 23 jam sehari.
Setelah SpongeBob memiliki gangguan mental karena kelelahan, dan rencana Plankton dapat digagalkan, maka Krusty Krab buka selama 23 jam sehari. Diasumsikan bahwa Krusty Krab kembali ke jam biasa, karena episode kemudian menunjukkan jam 6:00 pm


from Pertanyaan SpongeBob yg paling sulit [Bisa jwb DEWA]

Kutipan 11#

"Sukarelawan tampak menonjol. ia mendapat perhatian khusus. Yang paling penting dari semua, ia memberi dirinya kesempatan untuk memperlihatkan bahwa ia mempunyai kemampuan khusus dan ambisi dengan mengajukan diri secara sukarala"

"-. Jadilah 'Aktivasionis'. jadilah orang yang berbuat . jadilah pelaksana. bukan sebaliknya
-. Jangan menunggu hingga keadaan sempurna karena itu tidak akan pernah terjadi. Harapkan penghalang dan kesulitan yang akan menghadang dan pecahkan semuanya ketika muncul.
-. Ingat, gagasan saja tidak akan bisa memberikan keberhasilan. Gagasan mempunyai nilai hanya jika Anda melaksanakannya.
-. Gunakan tindakan untuk menghilangkan ketakutan dan mendapatkan kepercayaan diri. kerjakan apa yang anda takutkan dan ketakutan pun akan menghilang. cobalah dan liat hasilnya.
-. Berpikirlah dalam pengertian sekarang. Besok, minggu depan, nanti dan kata-kata serupa kerap merupakan sinonim dari kata kegagalan tidak pernah. Jadilah jenis orang yang ; saya memulainya sekarang juga'
-. Segeralah bertindak. Jangan membuang buang waktu menyiapkan diri untuk bertidak. mulailah bertindak
-. Ambil Inisiatif, Jadilah pelopor ambilah inisiatif dan laksanakan . Jadi sukarelawan.perlihatkan bahwa anda mempunyai kempuan dan ambisi untuk berbuat"

#BerpikirDanBerjiwaBesar

repost :bisikkanlah dengan mesra kepada Tuhanmu




Untuk engkau yang menanti

perubahan yang melapangkan hati,

bisikkanlah dengan mesra kepada Tuhanmu; 

Tuhanku Yang Maha Sejahtera, 

Aku mohon maaf karena telah 
memelihara keraguan di hati ini, 
yang kutahu hanya melemahkan upayaku. 

Dampingilah upayaku 
untuk membangun rasa pasti yang kuat 
mengenai hakku untuk hidup damai dan sejahtera. 

Bangunkanlah aku esok pagi 
dengan hati yang berketetapan besar, 
untuk menjadi pembaru nasibku sendiri. 

Tuhan, jangan Kau lepas pegangan-Mu pada pundakku. 

Aamiin

Kutipan 10#

"Lebih mudah membelanjakan apa yang tersisa sesudah ditabung daripada menabung apa yang tersisa sesudah di belanjakan."
"Kita mungkin makan biskuit dan susu sebelum bulan ini berakhir, tetapi jika memang terpaksa, kita akan melakukannya"

"Jangan menunda hingga esok apa yang dapat Anda kerjakan hari ini"

#BerpikirDanBerjiwaBesar

Kutipan 9#



"Kebanyakan gagasan yang bagus datang dengan mulai bekerja"


"... masalah paling sulit di dalam hidup ini adalah bangkit dari ranjang yang hangat dan masuk ke kamar yang dingin. Dan ia memang benar. Semakin lama Anda berbaring disana dan berpikir tidak menyenangkannya untuk bangkit, semakin sulit jadinya bagi Anda untuk bangkit dari tempat tidur."



#BerpikirDanBerjiwaBesar

Kutipan 8#

"Setiap hari ribuan orang mengubur gagasan yang bagus karena mereka takut untuk melaksanakannya"

"Gunakan tindakan untuk menyembuhkan ketakutan dan mendapatkan kepercayaan diri"

#BerpikirDanBerjiwaBesar

Do'a terhindar dari kedzaliman

Do'a terhindar dari kedzaliman (sering dibaca di masjid/musholla)


Allahumma sholli 'ala sayyidina Muhammad

Wa asghili dzalimin bi dzalimin

Wa akhrijnaa min baynihim saalimiin

Wa 'ala alihi wa shohbihi ajma'iin


Allah bersholawat kepada Nabi Muhammad

Dan benturkanlah orang2 dzalim dg orang2 dzalim

Dan keluarkanlah kami dari diantara kumpulan mereka (orang2 dzalim) dengan keselamatan

Dan (keselamatan) atas keluarganya (keluarga Rosulullah), dan juga semua sahabat2nya.

Focus

Tipsnya yang pasti kalau mau sukses ya diseruisin, harus focus disitu.. bikin supaya nda ada pilihan lain. Dengan kata lain skeluar dari kerjaan trus fokus disitu jadi mau nda mau kita bakal ngembangin usaha n design kita

Kutipan 7#

"Kesempurnaan memang sangat diinginkan. Akan tetapi tidak ada buatan manusia atau rancangan manusia yang benar-benar sempurna. Maka, menunggu agar kondisi yang sempurna tercapai sama juga dengan menunggu selamanya"


#BerpikirDanBerjiwaBesar

Dari sebelah:

Dari sebelah:
Subhanallah, Terungkap Alasan Ilmiah Kenapa Pria Dilarang Memakai Emas Atom pada emas mampu menembus ke dalam kulit melalui pori2 dan masuk ke dalam darah manusia. Jika seorang pria mengenakan emas dalam jumlah tertentu dan dalam jangka waktu yang lama, maka dampak yang ditimbulkan yaitu di dalam darah dan urine akan mengandung atom emas dalam kadar yang melebihi batas (dikenal dengan sebutan migrasi emas).Dan apabila ini terjadi dalam jangka waktu yang lama, maka akan mengakibatkan penyakit Alzheimer, sebab jika tidak di buang maka dalam jangka waktu yang lama atom emas dalam darah ini akan sampai ke otak dan memicu penyakit alzheimer. Alzheimer adalah suatu penyakit dimana orang tersebut kehilangan semua kemampuan mental dan fisik serta menyebabkan kembali seperti anak kecil. Alzheimer bukan penuaan normal,tetapi merupakan penuaan paksaan atau terpaksa. Salah seorang yang terkena penyakit alzheimer adalah charles bronson, ralph waldo emerson dan sugar ray robinson. Sedangkan, mengapa Islam memperbolehkan wanita untuk mengenakan emas ? Jawabannya adalah..“Wanita tidak menderita masalah ini karena setiap bulan, partikel berbahaya tersebut keluar dari tubuh wanita melalui menstruasi.” itulah sebabnya islam mengharamkan pria memakai emas dan membolehkan wanita memakai perhiasan emas. Itulah alasan agama Islam melarang pria memakai emas, ternyata hal ini telah diketahui Nabi Muhammad 1400 tahun yang lalu. Padahal beliau tidak pernah belajar ilmu fisika. Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam telah melarang kaum laki-laki memakai cincin emas. Al-Bukhari dan Muslim masing-masing dari Al-Bara’ bin Azib Radhiyallahu ‘anhu, bahwa ketika Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam melihat seorang laki-laki memakai cincin emas di tangannya, maka beliau memintanya supaya mencopot cincinnya, kemudian melemparkannya ke tanah. (HR. Bukhori & Muslim)(Faira-Collectio/ar)

Kutipan #6

"Gagasan yang bagus saja tidak cukup, Gagasan sederhana yang dilaksanakan, dan dikembangkan adalah seratus persen lebih baik daripada gagasan hebat yang mati karena tidak ditindaklanjuti"

"Tidak ada yang datang dengan hanya memikirkannya"

"Semua yang kita miliki di dunia ini, dari satelit sampai pencakar langit hingga makanan bayi, hanyalah suatu gagasan yang dilaksanakan"

#BerpikirDanBerjiwaBesar

Sholat Vs Rejeki Tepat Waktu

O:)Sholat Vs Rejeki Tepat Waktu O:) 

Dialog seseorang yg sedang mengisi bensin di suatu SPBU dgn seorang satpam penjaga

Penanya /:) : “Kerja disini digaji pak?”
Satpam =D : “Iya dong pak.”
Penanya /:)  : “Alhamdulillah ya, masih bisa kerja & digaji. Sementara ada orang lain yg ngga’ punya pekerjaan apalagi digaji”

Satpam =D : “Iya sih, pak. Tapi, Saya BOSAN pak, sudah 7 tahun BEGINI. TERUS … jadi satpam aja. Gaji pun naik ala kadarnya.”
Penanya /:)  : “Ooo begitu ya pak. 

Oh ya, sudah sholat pak?”
Satpam =D : “Belum. Nanti aja, TANGGUNG. Jam 5-an aja deh.”
Penanya : “Wah, sekarang jm 3-an, waktunya ashar.3-|  

Kalau bapak sholat jam 5 berarti menunda sholat 2 jm. Kalau satu hari ada 5 waktu sholat, rata-rata bapak menunda 5 x 2 jam = 10 jam.8-|  Artinya Satu minggu bapak menunda 7 x 10 jam = 70 jam.
1 bln 4 x 70 jam = 280 jam.>:/ 
1 thn bapak menunda 12 x 280 jam = 3360 jam.:O 

Dan akhirnya selama 7 tahun bapak telah menunda sholat selama 7 x 3360 jam = 23520 jam atau sama dgn 3 thn. :( 
Nah, jadi dari 7 tahun yg bpk merasa bosan itu, bapak telah kehilangan 3 tahun MENUNDA sholat.”:O

Satpam :'( : “Wah, iya-ya pak. Banyak banget ya.”
Penanya :(  : “Iya pak. Wajar kalau rezeki bapak tertunda juga.”

Penanya   : “Sholatlah TEPAT WAKTU pak. Kalau sudah bisa, sholatlah JAMA'AH, kalau sudah bisa, tambahkan dgn yg SUNAH, kalau sudah bisa, lengkapi dengan sholat DHUHA & TAHAJUD. 
Lalu sempurnakan dgn s.e.d.e.k.a.h.”

Satpam :O : “Iya pak, Astaghfirullah. Jadi selama ini saya sendiri yang menjadi penyebab tertundanya rezeki Allah turun.”:'( 

Beberapa kalimat tanya-jawab antara seorang Ustadz dgn seorang satpam SPBU itu memberikan kesegaran, kesejukan sekaligus EFEK KEJUT bagi kita semua yg selama ini masih sering melewatkan sholat di awal waktu 
Mohon maaf jika ada salah & khilaf.
Semoga Sharing ini bermanfaat & menjadikan kita lebih baik.

Dari om qbo

Kutipan #5

" Penyebab utama stress adalah perasaan negatif terhadap orang lain. Jadi, berpikirlah positif terhadap orang lain dan rasakan betapa bagusnya dunia ini."

#BerpikirDanBerjiwaBesar

deposito 5 juta


pagi ini pas sarapan ketemu orang yang ginjalnya ada serpihan karena kurang minum aer putih...

padahal doi demen bgt minum jamu biar tetep fit hehehe

emang tiap ketemu pa-pasan pasti yang gw tanya pasti aer putih,

"pak... dah minum aer putih belummmm...?" *plus pake nyengir

iyah nih gung lupa mulu gw minum,"

emang sebelum2nya gw pernah nge-gep-in doi lagi ngudak2 akua galon..,
oit ngapain pak akua galon di obok2...???

"kurang minumg gw gung..."
kata dokter....
jadi...
makanya gw....
gitu....

itu lah awal tiap

kutipan #4

"jangan menyalahkan orang lain jika anda mengalami kemunduran"

#BerpikirDanBerjiwaBesar

Kutipan #3

" Membantu tiga pengemudi itu untuk masuk ke dalam jalur lalu lintas paling banyak hanya menghabiskan waktu empat puluh lima detik."
"Akan tetapi tindakan ini juga memberi saya perasaan senang di dalam hati. Memperlihatkan kebaikan membantu saya tetap tenang."

#BerpikirDanBerjiwaBesar

Kutipan #2

"1. Terima kenyataan bahwa tidak ada orang yang sempurna"
"2. Terima kenyataan bahwa orang lain mempunyai hak untuk berbeda."

#BerpikirDanBerjiwaBesar

Kutipan #1


"Selalu beri orang lebih daripada yang mereka harapkan"

#BerpikirDanBerjiwaBesar




lagi baca buku Berpikir Dan Berjiwa Besar
Kedepannya mungkin ada hash #BerpikirDanBerjiwaBesar, untuk kutipan buku ini *semoga saya konsisten :p

*kurang lebih semua kutipan aseli dari buku tersebut, kalau ada kesalahan penulisan itu adalah dari saya



420 page
harga di blok m 15 - 20 rb


maybe sucks is part of beautiful...



SDHC WIFI TRANSCEND












Exclusive Wi-Fi SD App for iOS and Android Devices

Go to the App Store/Google Play/Amazon Appstore and search for “Wi-Fi SD”. The Wi-Fi SD App requires: - iPhone/iPod/iPad with iOS 5.0 or later - Android device with Android 2.2 or later

 COMPATIBILITY
*To prevent your camera from turning off during data transmission, turn off or adjust the camera power settings and enable “Live View” shooting mode.

*Formatting the Wi-Fi SD card with untested card readers may cause problems. To offer the best compatibility, we recommend the following Transcend card readers: RDP5, RDP7, RDP8, RDF5, RDF8. 

※For Panasonic cameras, please check the PDF file for more conditional compatible models 
Canon
EOS 1D Mark IV 
EOS 5D Mark III
EOS 60D 
EOS 6D
EOS Kiss X2 / EOS Digital Rebel XSi / EOS 450D 
EOS Kiss X3 / EOS Rebel T1i / EOS 500D
EOS Kiss X4 / EOS Rebel T2i / EOS 550D 
EOS Kiss X5 / EOS Rebel T3i / EOS 600D
EOS Kiss X6i / EOS Rebel T4i / EOS 650D 
EOS Kiss X7 / EOS Rebel SL1 / EOS 100D
EOS M 
IXY 10S / PowerShot SD3500 IS / IXUS 210
IXY 200F / PowerShot SD1300 IS / IXUS 105 
IXY 210F / PowerShot ELPH 100 HS / IXUS 115 HS
IXY 220F / PowerShot ELPH 110 HS / IXUS 125 HS 
IXY 30S / PowerShot SD4000 IS / IXUS 300 HS
IXY 31S / PowerShot ELPH 500 HS / IXUS 310 HS 
IXY 400F / PowerShot SD1400 IS / IXUS 130
IXY 50S / PowerShot SD4500 IS / IXUS 1000 HS 
IXY 51S / PowerShot ELPH 510 HS / IXUS 1100 HS
IXY 600F / PowerShot ELPH 310 HS / IXUS 230 HS 
IXY DIGITAL / PowerShot S100
IXY DIGITAL 200 / 
PowerShot S110 / DIGITAL IXUS v 
PowerShot A2400 IS
PowerShot A3000 IS 
PowerShot A3400 IS
PowerShot A4000 IS 
PowerShot A495
PowerShot D20 
PowerShot G12
PowerShot G15 
PowerShot G1X
PowerShot G9 
Powershot S95
PowerShot SX100 IS 
PowerShot SX150 IS
PowerShot SX20 IS 
PowerShot SX210 IS
PowerShot SX230 HS 
PowerShot SX240 HS
PowerShot SX260 HS 
PowerShot SX40
PowerShot SX50 HS 
PowerShot SX500 IS
Casio
EX-H30 
EX-H5
EX-S200 
EX-TR100
EX-TR150 
EX-TR200
EX-Z2000 
EX-Z350
EX-Z800 
EX-ZR1000
EX-ZR200
FujiFilm
FinePix AV130 
FinePix AV200
FinePix F500EXR 
FinePix F770EXR
FinePix F80EXR 
FinePix HS10
FinePix HS20EXR 
FinePix HS25EXR
FinePix HS50EXR 
FinePix S2800HD
FinePix SL300 
FinePix X100/X100S
FinePix XP10/XP11 
FinePix XP50
FinePix Z700EXR 
FinePix Z900EXR
XF1 
X-Pro1
X-S1
GoPro
HD HERO 
HD HERO2
JVC
GC-PX10
Nikon
Coolpix A 
Coolpix AW100
Coolpix L25 
Coolpix L810
Coolpix P310 
Coolpix P500
Coolpix P510 
Coolpix P7700
Coolpix S1100PJ 
Coolpix S30
Coolpix S4000 
Coolpix S4300
Coolpix S8000 
Coolpix S8200
Coolpix S9100 
Coolpix S9200
Coolpix S9300 
D300s
D3200 
D5100
D5200 
D600
D7000 
D800/D800E
D90 
J1
J2 
V1
V2
Olympus
E-5 
E-P3
E-PL2 
E-PL5
OM-D E-M5 
SP-810UZ
TOUGH TG-1 
TOUGH TG-2
TOUGH TG-610 
TOUGH TG-810
VG-170 
XZ-1
Panasonic
DMC-FH3* 
DMC-FP1*
DMC-FP3* 
DMC-FX700*
DMC-FZ100* 
DMC-G2*
DMC-G5* 
DMC-G5X*
DMC-GF5 
DMC-GX1
DMC-S1* 
DMC-TS2*
DMC-ZS7*
Pentax
K-01 K-30
K-5 II K-R
Optio VS20 
Q
X-5
Samsung
PL20
Sigma
DP2M
Sony
DSC-HX200V 
DSC-RX100
DSC-W380 
DSLR-A57
DSLR-A65 
DSLR-A77
NEX-3N 
NEX-5
NEX-5R 
NEX-6
NEX-7 
NEX-C3


 INCOMPATIBILITY
*Because the Wi-Fi SD card consumes more power than a normal SD card, some cameras may not provide sufficient power in certain shooting modes. To avoid any possible errors, we suggest that you DO NOT use the Wi-Fi SD card with the cameras listed below.
Canon
EOS 1100D
Ricoh
GR Digital IV 
CX5
PX 
CX-4
Leica
V-LUX 30 M9

Mohon maaf lahir bathin

Minalaidinwallfaidzin...
Minalaidinwallfaidzin...
Minalaidinwallfaidzin...
Dan sekali lagi sodara2 sekalian...
Minalaidinwallfaidzin...

Sama seperti yang lain...Yang mengucapkan Minalaidinwallfaidzin colongan duluan..

sapidudukEnterpise & YEJ corp
Mengucapkan .... 

Jeng jeng!!!!

Minalaidinwallfaidzin...
Mohon maaf lahir batin

Salam cihuy n hore selalu 
- Agung Ismantriono & Yuni Endah Jayanthi -

Repost :"Aku harus pergi, mungkin JAUH & sangat LAMA...

Aku lihat RAMADHAN dari kejauhan... Lalu kusapa ia..."Hendak ke mana?" Dengan lembut ia berkata,
"Aku harus pergi, mungkin JAUH & sangat LAMA...
Tolong sampaikan pesanku untuk orang MUKMIN:
Aq akan pergi...Syawal akan tiba...
Sampaikan salam & terima kasihku untuknya karena telah menyambutku dengan suka cita dan melepas kepergianku dengan derai air mata.:
Kelak akan kusambut ia di SURGA dari pintu AR RAYAN (pintu surga khusus bagi hamba yg rajin berpuasa baik ramadhan, senin kamis, dll)

Selamat meraih pahala terbaik di detik" terakhir RAMADHAN
Masih ada beberapa hari lagi untuk bercengkrama dgn RAMADHAN..

"Ya ALLAH, andai hari ini ada diantara hamba2-Mu yang Engkau angkat derajatnya, Engkau ampuni dosa2nya, Engkau lapangkan rizkinya, Engkau muliakan keturunannya, Engkau lepaskan dari semua kesulitannya, Engkau indahkan akhlaknya dan Engkau berkahi segala hartanya

Maka Insya ALLAH jadikanlah saudaraku yg sdg membaca ini beserta Keluarga nya se baik2 hamba yg mendapatkannya. Aamiin

repost: ATM untuk memeli EMAS


Gold to go, The Gold ATM. kalau dilihat dari namanya mungkin anda akan berpikir, Gold to go The Gold ATM adalah ATM terbungkus emas sama seperti telepon seluler, high hils , mobil atau pun mungkin mesin cuci dan benda benda lain terbungkus emas yang di peruntukan untuk orang-orang yang kebingungan bagaimana menghabiskan uang mereka....


Tetapi tidak!, tebakan anda meleset, GOld to go The gold ATM adalah ATM yang fungsinya bisa membeli emas (logam mulia) tanpa perlu repot repot datang ke toko emas.... damm cool b^^d.

Bagi anda investor dan kolektor emas mungkin anda akan jatuh hati dengan mesin ini, karena anda tidak perlu datang ketoko emas untuk tawar menawar harga, mesin ini juga cukup fleksibel, selain emas batangan 1g dan 5g, mesin ini pun menyediakan 10g, dan juga bukan cuman dalam bentuk batangan, ATM ini juga menyediakan dalam bentuk koin. Untuk alat pembayarannya pun flexsibel, selain bisa menggunakan uang cash, anda juga bisa menggunakan Kartu Kredit anda untuk bertransaksi.

If...

If you want something you've never had, 
you must be willing to do something you've never done


― Thomas Jefferson

Popular Posts