Dari sebelah:

Dari sebelah:
Subhanallah, Terungkap Alasan Ilmiah Kenapa Pria Dilarang Memakai Emas Atom pada emas mampu menembus ke dalam kulit melalui pori2 dan masuk ke dalam darah manusia. Jika seorang pria mengenakan emas dalam jumlah tertentu dan dalam jangka waktu yang lama, maka dampak yang ditimbulkan yaitu di dalam darah dan urine akan mengandung atom emas dalam kadar yang melebihi batas (dikenal dengan sebutan migrasi emas).Dan apabila ini terjadi dalam jangka waktu yang lama, maka akan mengakibatkan penyakit Alzheimer, sebab jika tidak di buang maka dalam jangka waktu yang lama atom emas dalam darah ini akan sampai ke otak dan memicu penyakit alzheimer. Alzheimer adalah suatu penyakit dimana orang tersebut kehilangan semua kemampuan mental dan fisik serta menyebabkan kembali seperti anak kecil. Alzheimer bukan penuaan normal,tetapi merupakan penuaan paksaan atau terpaksa. Salah seorang yang terkena penyakit alzheimer adalah charles bronson, ralph waldo emerson dan sugar ray robinson. Sedangkan, mengapa Islam memperbolehkan wanita untuk mengenakan emas ? Jawabannya adalah..“Wanita tidak menderita masalah ini karena setiap bulan, partikel berbahaya tersebut keluar dari tubuh wanita melalui menstruasi.” itulah sebabnya islam mengharamkan pria memakai emas dan membolehkan wanita memakai perhiasan emas. Itulah alasan agama Islam melarang pria memakai emas, ternyata hal ini telah diketahui Nabi Muhammad 1400 tahun yang lalu. Padahal beliau tidak pernah belajar ilmu fisika. Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam telah melarang kaum laki-laki memakai cincin emas. Al-Bukhari dan Muslim masing-masing dari Al-Bara’ bin Azib Radhiyallahu ‘anhu, bahwa ketika Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam melihat seorang laki-laki memakai cincin emas di tangannya, maka beliau memintanya supaya mencopot cincinnya, kemudian melemparkannya ke tanah. (HR. Bukhori & Muslim)(Faira-Collectio/ar)

Kutipan #6

"Gagasan yang bagus saja tidak cukup, Gagasan sederhana yang dilaksanakan, dan dikembangkan adalah seratus persen lebih baik daripada gagasan hebat yang mati karena tidak ditindaklanjuti"

"Tidak ada yang datang dengan hanya memikirkannya"

"Semua yang kita miliki di dunia ini, dari satelit sampai pencakar langit hingga makanan bayi, hanyalah suatu gagasan yang dilaksanakan"

#BerpikirDanBerjiwaBesar

Sholat Vs Rejeki Tepat Waktu

O:)Sholat Vs Rejeki Tepat Waktu O:) 

Dialog seseorang yg sedang mengisi bensin di suatu SPBU dgn seorang satpam penjaga

Penanya /:) : “Kerja disini digaji pak?”
Satpam =D : “Iya dong pak.”
Penanya /:)  : “Alhamdulillah ya, masih bisa kerja & digaji. Sementara ada orang lain yg ngga’ punya pekerjaan apalagi digaji”

Satpam =D : “Iya sih, pak. Tapi, Saya BOSAN pak, sudah 7 tahun BEGINI. TERUS … jadi satpam aja. Gaji pun naik ala kadarnya.”
Penanya /:)  : “Ooo begitu ya pak. 

Oh ya, sudah sholat pak?”
Satpam =D : “Belum. Nanti aja, TANGGUNG. Jam 5-an aja deh.”
Penanya : “Wah, sekarang jm 3-an, waktunya ashar.3-|  

Kalau bapak sholat jam 5 berarti menunda sholat 2 jm. Kalau satu hari ada 5 waktu sholat, rata-rata bapak menunda 5 x 2 jam = 10 jam.8-|  Artinya Satu minggu bapak menunda 7 x 10 jam = 70 jam.
1 bln 4 x 70 jam = 280 jam.>:/ 
1 thn bapak menunda 12 x 280 jam = 3360 jam.:O 

Dan akhirnya selama 7 tahun bapak telah menunda sholat selama 7 x 3360 jam = 23520 jam atau sama dgn 3 thn. :( 
Nah, jadi dari 7 tahun yg bpk merasa bosan itu, bapak telah kehilangan 3 tahun MENUNDA sholat.”:O

Satpam :'( : “Wah, iya-ya pak. Banyak banget ya.”
Penanya :(  : “Iya pak. Wajar kalau rezeki bapak tertunda juga.”

Penanya   : “Sholatlah TEPAT WAKTU pak. Kalau sudah bisa, sholatlah JAMA'AH, kalau sudah bisa, tambahkan dgn yg SUNAH, kalau sudah bisa, lengkapi dengan sholat DHUHA & TAHAJUD. 
Lalu sempurnakan dgn s.e.d.e.k.a.h.”

Satpam :O : “Iya pak, Astaghfirullah. Jadi selama ini saya sendiri yang menjadi penyebab tertundanya rezeki Allah turun.”:'( 

Beberapa kalimat tanya-jawab antara seorang Ustadz dgn seorang satpam SPBU itu memberikan kesegaran, kesejukan sekaligus EFEK KEJUT bagi kita semua yg selama ini masih sering melewatkan sholat di awal waktu 
Mohon maaf jika ada salah & khilaf.
Semoga Sharing ini bermanfaat & menjadikan kita lebih baik.

Dari om qbo

Kutipan #5

" Penyebab utama stress adalah perasaan negatif terhadap orang lain. Jadi, berpikirlah positif terhadap orang lain dan rasakan betapa bagusnya dunia ini."

#BerpikirDanBerjiwaBesar

deposito 5 juta


pagi ini pas sarapan ketemu orang yang ginjalnya ada serpihan karena kurang minum aer putih...

padahal doi demen bgt minum jamu biar tetep fit hehehe

emang tiap ketemu pa-pasan pasti yang gw tanya pasti aer putih,

"pak... dah minum aer putih belummmm...?" *plus pake nyengir

iyah nih gung lupa mulu gw minum,"

emang sebelum2nya gw pernah nge-gep-in doi lagi ngudak2 akua galon..,
oit ngapain pak akua galon di obok2...???

"kurang minumg gw gung..."
kata dokter....
jadi...
makanya gw....
gitu....

itu lah awal tiap

kutipan #4

"jangan menyalahkan orang lain jika anda mengalami kemunduran"

#BerpikirDanBerjiwaBesar

Popular Posts

Memory Transcend