Kutipan 11#

"Sukarelawan tampak menonjol. ia mendapat perhatian khusus. Yang paling penting dari semua, ia memberi dirinya kesempatan untuk memperlihatkan bahwa ia mempunyai kemampuan khusus dan ambisi dengan mengajukan diri secara sukarala"

"-. Jadilah 'Aktivasionis'. jadilah orang yang berbuat . jadilah pelaksana. bukan sebaliknya
-. Jangan menunggu hingga keadaan sempurna karena itu tidak akan pernah terjadi. Harapkan penghalang dan kesulitan yang akan menghadang dan pecahkan semuanya ketika muncul.
-. Ingat, gagasan saja tidak akan bisa memberikan keberhasilan. Gagasan mempunyai nilai hanya jika Anda melaksanakannya.
-. Gunakan tindakan untuk menghilangkan ketakutan dan mendapatkan kepercayaan diri. kerjakan apa yang anda takutkan dan ketakutan pun akan menghilang. cobalah dan liat hasilnya.
-. Berpikirlah dalam pengertian sekarang. Besok, minggu depan, nanti dan kata-kata serupa kerap merupakan sinonim dari kata kegagalan tidak pernah. Jadilah jenis orang yang ; saya memulainya sekarang juga'
-. Segeralah bertindak. Jangan membuang buang waktu menyiapkan diri untuk bertidak. mulailah bertindak
-. Ambil Inisiatif, Jadilah pelopor ambilah inisiatif dan laksanakan . Jadi sukarelawan.perlihatkan bahwa anda mempunyai kempuan dan ambisi untuk berbuat"

#BerpikirDanBerjiwaBesar

No comments:

Popular Posts