12 Peraturan Baik untuk Anak yang Jarang Diterapkan Orangtua JamanSekaran

12 Peraturan Baik untuk Anak yang Jarang Diterapkan Orangtua Jaman Sekarand


Mungkin orangtua jaman sekarang tidak sanggup melihat anaknya sedikit marah dan kesal sehingga cenderung memberi anak-anaknya kebebasan, yang sayangnya, seringkali terlalu bebas. Ada baiknya anak-anak dikenalkan pada aturan agar ritme hariannya lebih teratur dan agar kelak juga bisa menyesuaikan diri dengan norma-norma di masyarakat.

1. Tidur pada waktu yang tepat

Seringkali orangtua menuruti keinginan bermain anaknya, walau itu berarti menunggu hingga larut malam. Padahal, tidur malam yang nyenyak sangat penting untuk perkembangan kecerdasannya. Ajak anak untuk tidur tepat waktu. Anak-anak pasti sulit diajak tidur pada awalnya, tapi kalau Anda konsisten, anak-anakpun akan lambat laun akan menuruti. Andapun bisa mendapatkan me time atau couple time bersama pasangan.

2. Jangan beri anak-anak kudapan manis setiap hari

Keberkahan Hidup...

Keberkahan Hidup

Banyak kita lihat orang yang mengeluh dalam kehidupan, sekalipun secara zahir kita saksikan mereka semakin membaik dalam taraf kehidupan dan perekonomian.

Punya kekayaan tapi tidak merasa cukup, jauh dari kebahagiaan.

Punya istri, tapi tidak rukun.

Punya anak, tapi selalu mendatangkan masalah.

Perasaan sibuk sekali bekerja, tapi tidak kelihatan hasil atau minim pendapatan.

Punya ilmu, tapi tidak kelihatan amal atau bingung harus berbuat apa.

Luas pergaulan, tapi sering cek-cok dengan orang lain.

Romantis ku, romantismu

Dari seorang sร habat... Semoga bisa memiliki kesempatan sรฉperti รญni...

Romantisku,
Romantismu!
****
Romantis itu…
Ketika malam tinggal sepertiga,
seorang istri terbangun. Ia
berwudhu, menunaikan shalat dua
rakaat. Lalu membangunkan
suaminya. “Sayang… bangun…
saatnya shalat.” Maka mereka
berdua pun tenggelam dalam
khusyu’ shalat dan munajat.
Romantis itu…

Renungkan Sejenak.....

Renungkan sejenak........

๐ŸŒณ๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ“
SEBATANG POHON DAPAT MEMBUAT JUTAAN BATANG KOREK API,

๐Ÿ“๐ŸŒณ๐ŸŒณ๐ŸŒณ๐ŸŒณ๐ŸŒณ๐ŸŒณ๐Ÿ€Š�TAPI SATU BATANG KOREK API JUGA MEMBAKAR JUTAAN POHON.

⛔ ✅✅✅✅✅
JADI, SATU FIKIRAN NEGATIF DAPAT MEMBAKAR SEMUA FIKIRAN POSITIF.

๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ’ญ๐Ÿ’ญ๐Ÿ’ญ KOREK API MEMPUNYAI KEPALA, TETAPI TIADA OTAK,

NAMA-NAMA SETAN &TUGASNYA

NAMA-NAMA SETAN & TUGASNYA MENURUT KITAB "BADAYATUL HIDAYAH" KaRyA: IMAM AL-GHAZALI
Oleh: Syekh S.Faroji Azmatkhan Al-Hafizh

1. Ghonzabun bertugas mengganggu orang yang sedang shalat
2. Walhan bertugas mengganggu orang sedang bersuci guna membuat ragu-ragu
3. Zalambur bertugas mengganggu orang yg sedang jual beli (merayunya untuk mengurangi takaran dsb )
4. A'war bertugas membuat daya pikat pada bokong kaum hawa, ada yang mengatakan bertugas merayu orang agar melakukan zina

Dimanakah aku berada?

Jangan sombong karena kaya dan berkedudukan..

Jangan minder karena miskin dan hina...

Bukankah kita semua hanyalah tamu dan semua milik kita hanyalah pinjaman...

TETAPLAH RENDAH HATI seberapapun tinggi kedudukan kita...

TETAPLAH PERCAYA DIRI seberapapun kekurangan kita...

Karena kita hadir tidak membawa apa-apa dan kembali juga tidak membawa apa-apa...

Hanya Pahala & Kebajikan atau Dosa & Kejahatan yang dapat kita bawa.

Datang ditemani oleh Tangis.....
Pergi juga ditemani oleh Tangis.....

Durhaka

DURHAKA: seringkali kita menghubungkan kata "durhaka" kepada anak dg objeknya adlh orang tua. Artinya dalam benak banyak orang, anak lah yg selalu salah dan durhaka kpd orang tuanya. Ketahuilah bhw orang tua juga berpotensi berbuat "durhaka" kpd anaknya, meminjam istilah terkenal Khalifah Umar bin al-Khattab RA, ada Ayah Durhaka. Apa saja kedurhakaan ortu kpd anak? Diantaranya berikut ini:
1. Salah pilih calon ibu atau ayah
2. Menafkahi anak dari uang haram

Berpikir adalah pekerjaan tersulit di dunia

Henry Ford : "Berpikir adalah pekerjaan tersulit di dunia. Itu sebabnya hanya sedikit orang yang melakukannya"

source : The Cashflow quadrant

Inilah Kisah Cinta Sejati yang pernah ada di Bumi

Inilah Kisah Cinta Sejati yang pernah ada di Bumi

Ratusan tahun yang lalu. Di malam yang sunyi, seorang istri tengah menunggu kepulangan suaminya. Hari sudah larut dan ia sudah sangat kelelahan dan mengantuk. Namun, tak terlintas sedikit pun dalam benaknya untuk segera tidur.

Tak berapa lama kemudian, suaminya yang sangat berwibawa lagi luhur budinya tiba juga dalam keadaan lelah dan kantuk. Namun, ketika akan mengetuk pintu, terpikir olehnya sang istri pasti tengah tertidur. Sungguh ia tak ingin membangunkannya. Ia tak jadi mengetuk pintu dan menggelar sorbannya di depan pintu dan berbaring di atasnya.

Dengan kelembutan hati, sang suami lebih memilih tidur di depan pintu luar rumah. Dengan udara malam yang dingin melilit, dengan hanya beralaskan selembar sorban tipis, karena tak ingin membangunkan istri tercinta.

Doa Anak

Ayo pada minta ke anak masing2 supaya doain kita selaku ortu -->


Doa Anak yang Belum Baligh Mustajab

Suatu ketika Sayyidina Umar ra melihat seorang anak sedang berjalan di salah satu jalan Madinah. Umar membungkuk kepada anak tersebut seraya berkata, “Berdoalah kepada Allah yang Maha Penyayang untuk menyayangi kita.”

PENGARUH TABIAT ISTRI TERHADAP CARA SUAMI MENCARI NAFKAH

=== PENGARUH TABIAT ISTRI TERHADAP CARA SUAMI MENCARI NAFKAH ===

Hasan al-Bashri berkata:
"Aku datang kepada seorang pedagang kain di Mekkah untuk membeli baju, lalu si pedagang mulai memuji-muji dagangannya dan bersumpah, lalu akupun meninggalkannya dan aku katakan tidaklah layak beli dari orang semacam itu, lalu akupun beli dari pedagang lain."

2 tahun setelah itu aku berhaji dan aku bertemu lagi dengan orang itu, tapi aku tidak lagi mendengarnya memuji-muji dagangannya dan bersumpah, Lalu aku tanya kepadanya:"Bukankah engkau orang yang dulu pernah berjumpa denganku beberapa tahun lalu?"Ia menjawab : "Iya benar"Aku bertanya lagi:"Apa yang membuatmu berubah seperti sekarang? Aku tidak lagi melihatmu memuji-muji dagangan dan bersumpah!"Ia pun bercerita:"Dulu aku punya istri yang jika aku datang kepadanya dengan sedikit rizki, ia meremehkannya dan jika aku datang dengan rizki yang banyak ia menganggapnya sedikit.

reneungan 19

"Rasa aman ekonomi anda tidak terletak pada pekerjaan anda, melaikan terletak pada kekuatan anda sendiri untuk berproduksi -- untuk berpikir, belajar, mencipta, beradaptasi.

punten ya kang

punten ya kang nyang ini :
"Sakabรฉh turunan dia ku ngaing bakal dilanglang. Tapi, ngan di waktu anu perelu. Ngaing bakal datang deui, nulungan nu barutuh, mantuan anu sarusah, tapi ngan nu hadรฉ laku-lampahna. Mun ngaing datang moal kadeuleu; mun ngaing nyarita moal kadรฉngรฉ. Mรฉmang ngaing bakal datang. Tapi ngan ka nu rancagรฉ hatรฉna, ka nu weruh di semu anu saรฉstu, anu ngarti kana wangi anu sajati jeung nu surti lantip pikirna, nu hadรฉ laku lampahna. Mun ngaing datang; teu ngarupa teu nyawara, tapi mรฉrรฉ cรฉrรฉ ku wawangi."

keenanstore.com

bismillah, launching cuuuyyyy...



<< Ready stock >> cool cute awesome t-shirt, polo, raglan with lots of design b^^d

Waktu berharga mengasuh anak

Dari tetangga sebelah.. Semoga bermanfaat..
=======================

Sedikit oleh-oleh dari Seminar Parenting "Smart Parents Smart Children". Materi yang sangat bagus untuk para orang tua yang diberikan oleh Bunda Kurnia Widhiastuti dari Sygma Parenting Community.

Waktu berharga pengasuhan anak:

®7 tahun pertama (0-7 tahun):
Perlakukan anakmu sebagai raja.
Zona merah - zona larangan
jangan marah-marah, jangan banyak larangan, jangan rusak jaringan otak anak.
Pahamilah bahwa posisi anak yang masih kecil, saat itu yang berkembang otak kanannya. 

®7 tahun kedua (7-14 tahun):
Perlakukan anakmu sebagai pembantu atau tawanan perang.
Zona kuning - zona hati-hati dan waspada.
Latih anak-anak mandiri untuk mengurus dirinya sendiri, mencuci piring, pakaian, setrika, dll.
Banyak pelajaran berharga dalam kemandirian yang bermanfaat bagi masa depannya.

®7 tahun ketiga (14-21 tahun):
Perlakukan anak seperti sahabat.
Zona hijau - sudah boleh jalan.
Anak sudah bisa dilepas untuk mandiri. Mereka sudah bisa dilepas sebagai duta keluarga.

®7 tahun keempat (21-28 tahun):

Dr terangga

Copas dari grup tetangga


Beginilah musuh islam menghancurkan kita, yuk simak ceritanya..
Ibu Guru berkerudung rapi tampak bersemangat di depan kelas sedang mendidik murid-muridnya dalam pendidikan Syari’at Islam. Di tangan kirinya ada kapur, di tangan kanannya ada penghapus. Ibu Guru berkata, “Saya punya permainan. Caranya begini, di tangan kiri saya ada kapur, di tangan kanan ada penghapus. Jika saya angkat kapur ini, maka berserulah “Kapur!”, jika saya angkat penghapus ini, maka berserulah “Penghapus!” Murid muridnya pun mengerti dan mengikuti. Ibu Guru mengangkat silih berganti antara tangan kanan dan tangan kirinya, kian lama kian cepat.

Beberapa saat kemudian sang guru kembali berkata, “Baik sekarang perhatikan. Jika saya angkat kapur, maka berserulah “Penghapus!”, jika saya angkat penghapus, maka katakanlah “Kapur!”. Dan permainan diulang kembali.

Maka pada mulanya murid-murid itu keliru dan kikuk, dan sangat sukar untuk mengubahnya. Namun lambat laun, mereka sudah biasa dan tidak lagi kikuk.

Kutipan

"Perlakukan seseorang sebagaimana adanya dan ia akan tetap sebagaimana adanya. Perlakukan seseorang sebagaimana

Hal hal

Hal-hal yang penting:

Delapan jenis makanan yang paling baik mencegah penyakit:
(1) ุงู„ุฑู…ุงู†/delima
(2)ุงู„ุฑูˆุจ/yogurt
(3)ุงู„ุซูˆู…/bawang putih
(4)ุงู„ุจุตู„/bawang besar
(5)ุงู„ุดุงูŠ ุงู„ุฃุฎุถุฑ/teh hijau
(6)ุงู„ุดูˆูุงู†/oat
(7)ุงู„ู‚ุฑุน/labu
(8)ุงู„ุจุฑูˆูƒู„ูŠ/brokoli
ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€
ุซู„ุงุซุฉ ุฃุดูŠุงุก ุชู…ุฑุถ ุงู„ุฌุณู… :
Tiga hal yg membawa penyakit:

(1) ุงู„ูƒู„ุงู… ุงู„ูƒุซูŠุฑ/banyak bicara
(2) ุงู„ู†ูˆู… ุงู„ูƒุซูŠุฑ/banyak tidur
(3) ุงู„ุฃูƒู„ ุงู„ูƒุซูŠุฑ/banyak makan
ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€
ูˆุฃุฑุจุนุฉ ุฃุดูŠุงุก ุชู‡ุฏู… ุงู„ุจุฏู† :
Empat hal yang merusak badan:

(1) ุงู„ู‡ู…/duka
(2) ุงู„ุญุฒู†/sedih
(3) ุงู„ุฌูˆุน /lapar
(4) ุงู„ุณู‡ุฑ /tidak tidur malam
ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€
ูˆุฃุฑุจุนุฉ ุชุฒูŠุฏ ููŠ ู…ุงุก ุงู„ูˆุฌู‡ ูˆุจู‡ุฌุชู‡ :
Empat hal menambah cerah wajah:

Just om Bob...

Selamat siang : Bob Sadino iseng nulis seperti ini : ● Bangun tidur anda minum apa ? 
Aqua..?  =D
(74% sahamnya milik Danone
perusahaan Perancis) 
atau...,
Teh Sariwangi (100% saham milik Unilever Inggris)

● Minum susu SGM (milik Sari Husada &82% sahamnya dikuasai Numico Belanda):D

●Lalu mandi pakai Lux dan Pepsodent=D
(Unilever,Inggris).

● Sarapan ????

IBU, KEMBALILAH!!

IBU, KEMBALILAH!!
by : bendri jaisyurrahman (twitter : @ajobendri)

1. Ibu, kembalilah ke rumah. Anakmu terbidik oleh peluru zaman. Fisiknya bugar namun jiwanya terkapar. Kembalilah!

2. Apa yg kau cari dalam hidup duhai ibu? Jika surga adalah tujuan, maka mendidik anak sungguh2 adalah pintu terdekat yg antarkan kau menuju surga idaman

3. Jika pun ibu harus bekerja maka itu adalah darurat. Segeralah cari jalan untuk bisa kembali ke rumah. Sebab, anakmu makin tumbuh dan tak bisa ditunda

4. Memang tidak bijak meminta ibu berhenti bekerja. Namun lebih tidak bijak lagi membiarkan anak-anak terlantar tanpa kasih sayang

5. Tundalah dulu obsesi karirmu. Setidaknya hingga anak telah tumbuh dewasa. Setelahnya, kau bisa puas menuai karya

6. Sejatinya, ibu itu profesi utama. Sisanya, sambilan aja

Milik orang bersyukur

In light of Robin Williams dead: ✽̈RENUNGAN✽̈                     Jika kekayaan bisa membuat orang bahagia, tentunya Adolf Merckle, orang terkaya dari jerman, tidak akan menabrakkan badannya ke kereta api.

Jika ketenaran bisa membuat orang bahagia, tentunya Michael Jackson, penyanyi terkenal di USA, tidak akan meminum obat tidur hingga overdosis.

Jika kekuasaan bisa membuat orang bahagia, tentunya G. Vargas, presiden Brazil, tidak akan menembak jantungnya.

Jika kecantikan bisa membuat orang bahagia, tentunya Marilyn Monroe, artis cantik dari usa, tidak akan meminum alkohol dan obat depresi hingga overdosis.

Jika kesehatan bisa membuat orang bahagia, tentunya Thierry Costa, dokter terkenal dari Perancis, tidak akan bunuh diri, akibat sebuah acara di televisi.

Ternyata, bahagia atau tidaknya hidup seseorang itu,

repost- Doa terhindar dari kedzaliman

Do'a terhindar dari kedzaliman (sering dibaca di masjid/musholla)


Allahumma sholli 'ala sayyidina Muhammad

Wa asghili dzalimin bi dzalimin

Wa akhrijnaa min baynihim saalimiin

Wa 'ala alihi wa shohbihi ajma'iin


Allah bersholawat kepada Nabi Muhammad

Dan benturkanlah orang2 dzalim dg orang2 dzalim

Dan keluarkanlah kami dari diantara kumpulan mereka (orang2 dzalim) dengan keselamatan

Dan (keselamatan) atas keluarganya (keluarga Rosulullah), dan juga semua sahabat2nya.

Syukuri apa yang ada, karena hidup adalah anugerah bagi jiwa-jiwa yangikhlas.

Yang tinggal di gunung merindukan? pantai.
Yang tinggal di pantai merindukan? gunung.

Di musim kemarau merindukan? musim hujan.
Di musim hujan merindukan? musim kemarau.

Yang berambut hitam mengagumi yang pirang.
Yang berambut pirang mengagumi yang hitam.

Diam di rumah merindukan? bepergian.
Setelah bepergian merindukan? rumah.

Ketika masih jadi karyawan ingin jadi Entreprene?ur supaya punya kebebasan waktu.
Begitu jadi Entreprene?ur ingin jadi karyawan, biar tidak pusing.

Waktu tenang mencari keramaian.
Waktu ramai mencari ketenangan?.

Saat masih bujangan, pengen punya suami ganteng/is?tri cantik.
Begitu sudah dapat suami ganteng/is?tri cantik, pengen yang biasa-biasa saja, bikin cemburu aja/takut selingkuh.?.

Punya anak satu mendambaka?n banyak anak.

Berdoa lah Terus

"Do'a Mustajabah"

Terkabulnya do'a ada yg berkaitan dg person org nya yg berdo'a, ada yg berkaitan dg waktu, dan ada pula yg berkaitan dg tempat. 

A. Berkaitan dg org yg berdo'a 

1.Pemimpin yg adil
2.Ibu-Bapak untuk anaknya
3.Anak yg saleh u ibu-bapaknya
4. Orang yg teraniaya
5. Guru untuk muridnya

B.Berkaitan dg waktu

1. Malam Lailatul qadar
2. Ketika wuquf di 'Arafah
3. Tengah malam akhir (tahajjud)
4.Antara adzan dan Iqamah
5. Selepas shalat fardhu
6.Ketika Sujud

repost : Sholat Vs Rejeki Tepat Waktu

O:)Sholat Vs Rejeki Tepat Waktu O:) 

Dialog seseorang yg sedang mengisi bensin di suatu SPBU dgn seorang satpam penjaga

Penanya /:) : “Kerja disini digaji pak?”
Satpam =D : “Iya dong pak.”
Penanya /:)  : “Alhamdulillah ya, masih bisa kerja & digaji. Sementara ada orang lain yg ngga’ punya pekerjaan apalagi digaji”

Satpam =D : “Iya sih, pak. Tapi, Saya BOSAN pak, sudah 7 tahun BEGINI. TERUS … jadi satpam aja. Gaji pun naik ala kadarnya.”
Penanya /:)  : “Ooo begitu ya pak. 

Oh ya, sudah sholat pak?”
Satpam =D : “Belum. Nanti aja, TANGGUNG. Jam 5-an aja deh.”
Penanya : “Wah, sekarang jm 3-an, waktunya ashar.3-|  

Kalau bapak sholat jam 5 berarti menunda sholat 2 jm. Kalau satu hari ada 5 waktu sholat, rata-rata bapak menunda 5 x 2 jam = 10 jam.8-|  Artinya Satu minggu bapak menunda 7 x 10 jam = 70 jam.
1 bln 4 x 70 jam = 280 jam.>:/ 
1 thn bapak menunda 12 x 280 jam = 3360 jam.:O 

Dan akhirnya

Chating dr grup

Persis seperti yg prediksi Nabi Muhamad SAW.. Maafkan saya kasih dalil lagi..
Rasulullah shollallahu ’alaih wa sallam bersabda: 

“Akan muncul pemimpin-pemimpin yang kalian kenal, tetapi kalian tidak menyetujuinya. 
Orang yang membencinya akan terbebaskan (dari tanggungan dosa). Orang yang tidak menyetujuinya akan selamat. Orang yang rela dan mematuhinya tidak terbebaskan (dari tanggungan dosa).” 

Mereka bertanya: ”Apakah kami perangi mereka?” 

Nabi shollallahu ’alaihi wa sallam bersabda: ”Tidak, selagi mereka masih sholat.” 

(HR Muslim 3445)
Wallahu'alam bissawab.. 

Percakapan antara Ayah dan Anak.

Percakapan antara Ayah dan Anak.
sepulang sholat Jum'at.
Ayah : Nak, tadi dengerin khotbahnya?
Anak : Dengerin donk Yah...
Ayah : Sekarang Ayah tes, sebagai
Anak harus berbakti pada siapa?
Anak : Ibu...
Ayah : Kemudian siapa lagi?
Anak : Ibu...
Ayah : OK, selanjutnya siapa?
Anak : Ibu...
Ayah : Bagus, abis itu siapa?
Anak : Ayah....
Ayah : Pinter, jadi Ibunya ada berapa
tadi?
Anak : ada 3
Ayah : Ayahnya berapa?
Anak : 1
Ayah : Ibu kamu berapa?
Anak : 1
Ayah : Berarti kurang berapa?
Anak : 2
Ayah : Sip, nanti sampe rumah bilang sama Ibu ya.....


Jawaban sang ibu :
Seorang anak menghampiri ibunya yg sedang memasak di dapur.
Anak: Ibu, tadi kata Bapak, seharusnya aku punya tiga ibu, karena sekarang baru satu, jadi masih kurang dua.
Ibu: Nak, kamu tau ini sayur apa?
Anak: Terong, Bu.
Ibu: Bagaimana caranya agar satu terong ini bisa dinikmati oleh tiga orang?
Anak: Dipotong tiga Bu.
Ibu: Anak pintar. Nanti kamu bilang Bapakmu ya...

**copas dr group waslap


Ternyata di tambah lagi....

Doa ku:

Just share dr grup tetangga, Oot. Sila dishare sluas2nya spy byk yg makin waspada.

Resume Seminar Abah Ambu
Seminar “Tantangan mendidik anak di Era Dijital”

By Elly risman
12 April 2014.

Elly Risman: bahaya paling besar yg dihadapi negeri ini adalah bahwa tidak tahu bahwa kita dalam bahaya.

Kita tidak sadar bahwa pornografi telah merusak anak2 kita.

Lihat Fakta :
org bandung, deden (28th), mengumpulkan 128rb video bokep untuk dijual. Harga 30rb-800rb. Yg 800rb adalah video2 seks dengan anak2!

Kasus perkosaan-pornografi di Bandung
 pelajar SMP kota bandung jd pelacur, cukup dibayar dg pulsa.
 AA (35th) memperkosan anak wanitanya sendiri (11th), sebelum dinodai, si anak disuruh nonton tv, kmdn diganti dg video porno. Lokasi: sekeloa – bandung
7-9 th lalu sudah ada di sinetron adegan menelanjangi teman sekolah, bullying dan kejahatan2 (bukan kenakalan lg) remaja sudah diajari melakukan kejahatan ke sesama teman. Jahatnya sinetron
 pelajar SMP melakukan seks dg teman sekolah atas dasar suka sama suka
 28% pekerja seks remaja di Bandung adlh pelajar aktif atau masih bersekolah
Kasus video mesum SMP 4 jakarta dilakukan atasdasar suka sama suka. Dilakukan pertama kali 10 hari setelah Jadian. Lalu 15 hari setelahnya. 3x dalam 5 hari. Direkam oleh anak OSIS. Diperankan oleh anak berprestasi. 

Hasil pencarian di google “seks dg pacar” dan “cara menggugurkan kandungan” meningkat terus (double) dari feb 2013 – jan 2014

Video lain, 2 minggu lalu. Dilakukan di kelas, di balik pintu. Oleh pelajar SMP (yg putri berjilbab) mereka melakukan seks hanya 4:20 detik. Sebelumnya mereka sudah sexting (kirim2 mssge porno via hp). Janjian ketemu, lgs “melakukan”. Tanpa buka baju, tanpa kasur. Selesai. Singkat saja. Kenapa kita berfikir harus lama?

Penelitian thd Siswa kelas 4 SD :

87% sudah menonton pornografi lewat hp, DVD, situs internet, games, komik, sinetron, dll

Dimana?
51% melihat di rumah sendiri/saudara!

Kemana orangtuanya? Ada. Tapi PINGSAN! (Sinisme)

❗Kekerasan seksual terjadi dimana saja. Oleh siapa saja. Bahkan supir pribadi. Jangan pernah membiarkab supir mengantar anak anda berdua saja. Kita tidak pernah tahu.

Naruto itu parah filmnya, komiknya, situsnya, gamesnya. Terselip2 pornografi di sepanjang adegan. Naruto bukan konsumsi anak-anak2!!

Saat seminar, ditunjukkin situs internet yg paraaaah..berupa gambar sequense mulai dari seks dg benda, gambar seks, pegang2 PD, lesbi, seks dg binatang, seks berkelompok, dll. Ini semua ada di gambar situs..bukan … bukan situs porno. Itu situs NARUTO!!

Bukan hanya situs, celah pornografi juga masuk dari hal2 berikut :

❌Games :
GTA – games pencurian mobil, kalau sudah berhasil, dapet jackpot berupa ngeSex dengan pelacur jalanan 
Parahnha, Ada GTA versi terbaru : versi Upin Ipin!! Ya salaam 

Banyak games RAPEPLAY yg dapat didownload GRATIS di android, HP..

Games rapeplay : ada gambar animasi mirip banget asli, cara main, tinggal sentuh bagian yg diinginkan dan pakaiannya akan terbuka. Lalu ada adegan2 seks yg bisa diperankan dg jari anak. Ini semua bisa di donlot GRATIS saudara-saudara..GRATISSS TISS. tinggal sentuh dg jarimu!

(Ini ternganga2 semua peserta… )

❌Film :
Banyak channel tv holywood yg menampilkan adegan seks dg vulgar atau sebagian. Ada juga yg sangat halus seperti serial remaja glee >> jelas mengekspos cara seks lesbian dan homoseks

Film bioskop indonesia yg sarat unsur porno: ML (mau lagi), cintaku, comic 8 , daaan jutaan film lain yg berisi porn, softporn dan bullying. Dont mention Sinetron dan FTV karya R.punjabii yg isinya sampah semua.

❌Music :
Lewat videoklip, porn disusupi. Misal vclip kim kardashian, dll >> video klipnya paraah. Dan ini lagu2 yg digandrungi anak2.

❌komik
Banyak komik2 yg isinya tak lain adalah porn. Sampulnya apa, isinya apa. Ada adegan2 seks yg sama sekali bukan utk anak.
Baca dulu komik2 anak sebelum mereka membaca!

❌DVD :
Anak ternyata menonton blue film dr DVD milik ortu sendiri yg lupa diambil dr playernya  selain mereka dpt membelinya dg mudah n murah di kaki lima.

Selain pornografi, LGBT (lesbian gay bisex transgender) sedang dikampanyekan dunia global.

Gambar2 sex dibuat rancu tidak jelas mana laki2 mana perempuan, agar LGBT menjadi sesuatu yg lumrah.

Situs LGBT
Www.ok2bme.com
Www.aruspelangi.or.id
Melihat segituuu banyaknya paparan pornografi yg sangat mudah diakses oleh anak2 kita, sejak mereka masih sangat dini, bahkan dengan gratis, hanya dg menggeser ujung jari .. tidak aneh bila bbrp tahun kemudian mereka jd pelaku seks seperti fakta yg diungkap di awal seminar. Mau jd apa anak2 itu.. 

๐ŸฃCara menscanning anak apakah sudah terpapar pornografi atau blm :
1. Jelaskan ttg apa itu perpustakaan porno. Analogikan dg perpustakaan tambah-kali-bagi-kurang yg ada di kepala anak.
2. Tanya apakah anak punya perpus porno?
3. Bila ya, tanya kapan pertama kali dapat paparan pornografi tsb?
4. Tanya apa yg dirasakan?
5. Tnya apa yg dilakukan setelah melihat pornografi

❓Apa yg “mereka” (para penyebar pornografi dan LGBT) inginkan?
Hanya 3 :
1. Anak dan remaja memiliki Perpustakaan Porno
2. Kerusakan otak permanen
3. Pelanggan seumur hidup = future market.
Parameternya : 33x ejakulasi krn melihat pornografi  pecandu pornografi.

Sasaran industri pornografi :
1. Laki2. Sasaran utama.
Krn otak kiri laki2 lebih berkembang dari perempuan. Sehingga laki2 lbh mudah Fokus.
Krn lbh banyak testosteron di tubuh laki2. Dan krn kemaluan laki2 ada di luar dan mudah dimainkan.
2. Belum baligh.
3. Anak yg BLAST
Boring – bosan
Lonely – kesepian
Angry, afraid – marah, takut
Strees
Tired – cape

Free to Play: The Movie (International)


10 Kisah Lucu Penuh Motivasi

1. Setelah makan malam, seorang ibu dan putrinya bersama-sama mencuci mangkuk dan piring, sedangkan ayah dan putranya menonton TV di ruang tamu. 

Mendadak, dari arah dapur terdengar suara piring yang pecah, kemudian sunyi senyap. Si putra memandang ke arah ayahnya dan berkata, “Pasti ibu yang memecahkan piring itu.” “Bagaimana kamu tahu?” kata si Ayah. “Karena tak terdengar suara dia memarahi orang lain,” sahut anaknya. 

Kita semua sudah terbiasa menggunakan standar yang berbeda melihat orang lain dan memandang diri sendiri, sehingga acapkali kita menuntut orang lain dengan serius, tetapi memperlakukan diri sendiri dengan penuh toleran.



2. Ada dua grup pariwisata yang pergi bertamasya ke pulau Yi Do di Jepang. Kondisi jalannya sangat buruk, sepanjang jalan terdapat banyak lubang. Salah satu pemandu berulang-ulang mengatakan keadaan jalannya rusak parah dan tak terawat. 

Sedangkan pemandu yang satunya lagi berbicara kepada para turisnya dengan nada puitis, “Yang kita lalui sekarang ini adalah jalan protokol ternama di Yi Do yang bernama jalan berdekik yang mempesona.” 

Walaupun keadaannya sama, namun pikiran yang berbeda akan menimbulkan sikap yang berbeda pula. Pikiran adalah suatu hal yang sangat menakjubkan, bagaimana berpikir, keputusan berada di tangan Anda.



3. Murid kelas 3 SD yang sama, mereka memiliki cita-cita yang sama pula yaitu menjadi badut. Guru dari Tiongkok pasti mencela, “Tidak mempunyai cita-cita yang luhur, anak yang tidak bisa dibina!”

Sedangkan guru dari Barat akan bilang, “Semoga Anda membawakan kecerian bagi seluruh dunia!” 

Terkadang orang yang lebih tua, bukan hanya lebih banyak menuntut daripada memberi semangat, malahan sering membatasi definisi keberhasilan dengan arti yang sempit.



4. Istri sedang memasak di dapur. Suami yang berada di sampingnya mengoceh tak berkesudahan, “Pelan sedikit, hati-hati! Apinya terlalu besar. Ikannya cepat dibalik, minyaknya terlalu banyak!”

Istrinya secara spontan menjawab, “Saya mengerti bagaimana cara memasak sayur.” Suaminya dengan tenang menjawab, “Saya hanya ingin dirimu mengerti bagaimana perasaan saya … saat saya sedang mengemudikan mobil, engkau yang berada disamping mengoceh tak ada hentinya.” 

Belajar memberi kelonggaran kepada orang lain itu tidak sulit, asalkan Anda mau dengan serius berdiri di sudut dan pandangan orang lain melihat suatu masalah.

repost : Aamiin

Ada yang tau arti Aaaaamin, Aminnnn, amin, aaaaminnnn?

Pernah baca, lupa...
------
Sbntr ya gung

Yg jelas yg benar itu aamiin (kabulkan)

”AMIN” (alif dan mim sama-sama pendek), artinya AMAN, TENTRAM

"AAMIN” (alif panjang & mim pendek), artinya MEMINTA PERLINDUNGAN KEAMANAN

”AMIIN” (alif pendek & mim panjang), artinya JUJUR TERPERCAYA

“AAMIIN” (alif & mim sama-sama panjang), artinya YA TUHAN, KABULKANLAH DOA KAMI

That's why I always type aamiin

Tq Dimas

Melanggengkan Ber-Istighfar

Melanggengkan Ber-Istighfar 

“Barangsiapa melanggengkan beristighfar niscaya Allah akan mengeluarkan dia dari segala kesusahan dan memberikan rezki dari arah yang tidak diduga-duga” ( HR.Ahmad, Abu Dawud dan Ibnu Majjah )

Ayo ayo, ..., biasakan beristighfar, Allah tidak akan ingkar janji, .......

saya terharu...

Quote:Original Posted By devhatel 
Harga Boleh di Adu 
Pelayanan Nomor Satu 

Curcol dulu 

Pertama kali beli sama agan 5419 a.k.a sapiduduk ini tahun 2010 akhir..
Tak terasa waktu cepat berlalu.. 
Akhirnya 1 bulan yang lalu temen ane minta tolong beli Micro SD.. langsung ane cari lagi lapaknya agan 5419 a.k.a sapiduduk buat nyari nomor kontaknya.
Pertama sms tanya harga + ongkir langsung dapet respon.. dan seketika ane terkejut si agan ini tahu nama ane. Pikiran ane jangan2 agan ini........   ternyata agan ini masih menyimpan nomor kontak para pembelinya!! walaupun itu udah lama seperti ane waktu pertama kali beli tahun 2010!! SALUT!!  Dan sekarang baru tadi sore order-an ane yg ke-3 kalinya sampai 

Akhir kata.....
Sukses selalu buat agan 


Harga Boleh di Adu 
Pelayanan Nomor Satu 

agan selalu beli sama saya dari dulu,
meski beli ya cuman satu, tapi gak pernah rewel ini itu...

ogh ternyata 2010 sampai 2014 lama berlalu,
lapak saya tak pernah di madu, dan si agan tetap konsisten belinya satu... 

ogh... 
saya terharu...
hu hu hu... 
sungguh terharu...

tahuuuuuu..... 

hehe thanks ya gan.. cendolnya belum mateng, kalau sudah mateng nanti saya beri satu 

eaaaa... 
hihihi..




http://m.kaskus.co.id/post/52f2edbb3dcb175e488b4718#post52f2edbb3dcb175e488b4718

.

Bisa jantungan nig lama2 kl di bangunin sama boneka terus 

Popular Posts