renang itu yah supaya gak tenggelam

Ambil yg baiknya saja yah

Repost tulisan dedy corbuzier.
______________________
School of Parenting

"BELAJAR YANG KALIAN SUKA"

Kisah ajaib di siang suntuk saat jemput sekolah.

Azka, " Pa, tadi lomba renang. I get urutan ke 5!!!"

Me, " Woooow, I'm so proud of you. You are amazing!!!!"

Azka, " Yeaaaaaay"

Ibu-ibu entah arisan di belakang, "Mas Ded, yang tanding kan per 6 orang. Masak anaknya urutan ke 5 malah bangga. Anak saya aja urutan ke 3 saya bilang payah. Nanti malas, Mas Ded."

Me, "Hahaha, iya yah. Wah, saya soalnya waktu kecil diajari ayah & ibu saya kalau tujuan renang itu yah supaya gak tenggelam aja sih. Bukan supaya duluan sampe tembok. Hehehe"

Ibu,  "Ah Mas Ded bisa aja. Jangan gitu mas ngajar anaknya. Bener deh nanti malas."

Me, "Hahah, Azka gak malas kok mbak. Tenang aja, kemarin mathnya juara 3, catur nya lawan saya aja saya kalah sekarang. Eh, anu Mbak, saya juga gak masalah punya anak malas di hal yang dia gak bisa atau gak suka. Yang penting dia usaha. Daripada anak rajin tapi stress punya ibu yang stress juga marahi anaknya karena cuma dapat juara 3 lomba renang." 

Popular Posts